[hargai penulis dengan cara vote dan komen yaa]
happy reading gays 🕊️seana berjalan menuju kursinya disusul oleh faren dibelakangnya, mereka pun duduk dibangku dimana seana menduduki kursi miliknya dan faren menduduki kursi milik sabir.
"coba ceritai semuanya" ujar faren menatap seana, seana yang tau akan ucapan yang faren pun maksud pun hanya menghela nafas.
"iya maaf" ujar seana menyesali perbuatannya.
"aku bilang ceritain semuanya" uajr faren yang nampak agak kesal akan kelakuan pacarnya itu.
"aku gak siap buat ujian itu makanya aku milih pergi tapi gak jauh kok cuma ke cafe deket sekolah" ujar senaa menjelaskan.
"terus apa dengan kamu kabur kaya gitu bakal selesai masalahnya?" ujar faren
"nggak" jawab seana seraya menggelengkan kepalanya.
"itu kamu tau kenapa dilakuin?" ujar faren.
"iya maaf aku salah" jawab seana termenung.
"aku gamau kamu ulangi itu lagi sekarang aku temenin kamu ke ruangan bu sari" ujar faren sambil menarik tangan seana untuk berdiri.
"kamu gak marah kan?" ucap seana lirih.
"enggak ayo aku temenin" ujar faren, mereka pun pergi menuju ruangan bu sari dan masuk kedalam sementara faren menunggu didepan ruangan.
seana pun memasuki ruangan itu melihat bu sari yang sedang menata dokumen-dokumen penting miliknya, belum sempat seana mengucapkan salam bu sari sudah terlebih dahulu berbicara.
"selalu begitu" ujar bu sari tanpa menatap seana namun ia menyadari kedatangan seana.
"gak bosan kamu kena omel terus? ibu cape ngasih tau kamu disaat jam pelajaran sekolah tidak ada yang boleh keluar sekolah, gak bosen-bosen ya kamu ngelakuin kesalahan terus" ujar bu sari panjang lebar dihadapan seana.
"iya bu maaf" ucap seana seraya menunduk.
"maaf maaf maaf terus ibu cape denger maaf kamu terus, rubah semua seana tunjukkin keadik kelas kamu kasih contoh yang baik" ujar bu sari.
"jangan adanya kena hukum terus gak malu kamu? kamu itu cewe loh" ujar bu sari lagi.
"iya bu maaf, udah ya sekarang apa hukumannya?" ujar seana menatap bu sari.
"apa dengan maaf semuanya selesai? ibu mau kamu tidak mengulangi kesalahan kamu yang bodoh ini, kalau sampai ibu ngeliat kamu ngelakuin kesalahan lagi ibu gak segan-segan manggil orang tua kamu buat datang kesini" ucapnya penuh ancaman.
"iyaa bu" ucap seana.
"sekarang kerjakan ujian kamu disini 30 menit" ujar bu sari membuat seana terkejut.
"hah yang bener aja bu 30 menit" ujar seana terkejut.
"kamu mau mengerjakan atau saya coret nama kamu didaftar ujian?" ucapnya.
"ya udah" ujar seana pasrah.
seana pun mengerjakan ujiannya diruangan bu sari hanya dalam waktu 30 menit membuat seana bingung dan kesal.
sementara itu diluar ruangan bu sari ada faren yang nampak bingung sebebab ia khawatir karena seana tak kunjung keluar.
"aduh ini seana kenapa ya didalam kok gak keluar-keluar" ujarnya gelisah.
"apa gue masuk aja ya, iya deh cek aja mending" ujarnya sambil memegang gagang pintu, namun sedetik kemudian ia mengurungkan niatnya.
"eh jangan deh tunggu bentar lagi aja kali ya mungkin bentar lagi keluar" ujarnya kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD GIRL || SEANNA
Romanceseorang gadis nakal yang tomboy bahkan mendapatkan gelar pribadi untuknya dari sekolah yaitu gelar si ratu bk karna dirinya sering sekali keluar masuk bk hanya karna kelakuannya yang sudah diatur. namun semua sifat buruk gadis itu mulai hilang setel...