14.berubah

128 11 0
                                    

[hargai penulis dengan cara vote dan komen yaa]
happy reading gays 🕊️

***


seana,anya dan juga keyvana berada dikantin menikmati  makanan dan minuman disana mengingat ini sudah waktunya jam istirahat.

terlihat dari arah jauh faren dan samuel berjalan menuju meja yang ditempati oleh seana.

saat pandangannya menatap faren dan samuel berjalan kemari seana tanpa sengaja bertemu tatap dengan sabir yang menatapnya dengan raut wajah dingin.

faren dan samuel pun duduk disana sambil memesan makanan dan mengobrol bersama tetapi seana nampak terdiam tanpa tergoda dengan obrolan yang lainnya.

"kenapa si diem aja?" tanya faren pada seana yang membuat seana menatapnya.

"gapapa lagi gak mood aja" ucapnya dengan wajah datar.

"WOY BIR SINI KOK MISAH" ujar samuel sedikit berteriak sebab jarak meja nya lumayan jauh dari meja yang ditempati oleh sabir.

sabir pun hanya menengok kan kepalanya dan enggan menjawab raut wajahnya pun nampak datar seolah tidak peduli.

"lah kenapa tuh anak tumben banget" ucap samuel heran dengan tingkah sabir.

"lagi ada masalah ya kamu sama sabir?" tanya faren menatap seana penuh selidik.

"ngga kok" jawab seana singkat.

"gak usah bohong sama aku" ucap faren

"gak ada apa-apa" ucap seana geram.

"aku tau kamu bohong sama aku" ucap faren menatap seana.

"terserah" ucap seana malas menanggapi ucapan faren.

keyvana yang dari tadi terdiam pun mulai berbicara memecah keheningan.

"eh gua ke toilet dulu ya" ucapnya lalu pergi meninggalkan kantin.

seana menatap sabir lalu berjalan menuju meja tempat duduk sabir.

"bir gua mau" belum sempat seana selesai berbicara sabir sudah lebih dulu pergi dari sana membuat seana terus memandanginya.

"biarin gua jelasin dulu semuanya bir" ujar seana lirih yang nampak frustasi.

akhirnya seana memilih untuk pergi dari kantin meninggalkan anya yang terlihat cemas serta faren dan samuel yang nampak heran dengan keadaan ini.

di sisi lain keyvana nampak sedang berbicara dengan seseorang perempuan yang berseragam sama.

"sebentar lagi pasti dia bakal ngerasain apa yang lo rasain" ujarnya seraya tertawa.

"gua senang banget" ucap perempuan yang bersama keyvana yang nampak sangat senang.

"tapi gua heran" ucapnya lagi dengan raut wajah heran.

"lo gak usah mikirin itu" ucap keyvana seraya menepuk pundak perempuan itu.

"iya juga si, pokoknya lo harus buat dia menderita kak" ucapnya menatap keyvana.

"pasti" ujarnya.

***

seana yang sedang duduk di taman dikaget kan dengan kedatangannya mahen yang membuatnya terkejut.

"WOY" teriak mahen membuat seana terkejut.

"gak usah bikin kaget bisa gak si kalo jantung gua copot lo mau tanggung jawab!" ucap seana kesal.

"santai neng" jawab mahen seraya tertawa.

"habisnya lo ngeselin" ucapnya kesal.

"kenapa si kaya lagi banyak masalah aja udah kaya emak-emak lu sok banyak masalah" ucap mahen terheran dengan seana yang dari tadi melamun.

BAD GIRL || SEANNATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang