7. samuel dan anya

219 11 0
                                    

yeyyy update lagi nih

pukul 07.15 perempuan berlari menuju gerbang sekolah yang sudah tertutup dengan nafas yang tak beraturan rambutnya yang sudah terlihat rapi saat berangkat kini harus berantakan karna karna berlari-lari.

"duh ditutup lagi" perempuan itu melihat sekeliling tidak satpam sekolah di pos jaganya.

"anjing gimana dong ini apa gua naik gerbang aja ya" perempuan itu terus berfikir cara masuk.

"seana" panggil seseorang dari arah belakang sontak perempuan itu beralih pada seseorang yang memanggil nya.

"faren,kamu terlambat juga?" seana yang melihat faren dibelakangnya itu segera menghampirinya.

"iyaa motor aku mogok dijalan makanya harus dorong ke bengkel dulu jadi telat deh" faren tersenyum pada seana dan melihat wajah seana sedikit lesu.

"ke warung sebelah sekolah aja yuk nanti waktu jam istirahat kita masuk" faren segera menarik tangan seana dari depan gerbang sekolah namun langkahnya seana berhenti membuat faren mengerutkan dahinya.

"emang gapapa?" seana agak ragu oleh ajakan faren.

"gapapa kok aman" mereka melanjutkan langkahnya menuju warung milik bu asih, warung itu memang sudah biasa menjadi tempat tongkrongan anak yang telat atau bolos sekolah.

mereka berdua memilih duduk di dekat pohon yang bersebelahan dengan warung ramai orang yang datang,faren segera memesan makanan untuk mereka berdua.

"kamu mau pesen apa? pagi-pagi gini enaknya sarapan nasi goreng" faren menyatakan dahulu apa yang akan ia pesan pada seana.

"boleh juga" seana menyetujui usul faren dan faren segera memesan makanan.

"bu nasi goreng dua ya biasa"

"oke siap,ngomong-ngomong pacar baru ren?" faren menatap arah mata bu asih itu yang mengarah pada seana membuat faren tersenyum.

"iya bu" faren tersenyum malu dengan pernyataan bu asih.

tak menunggu waktu lama akhirnya makanan pun datang dengan dua piring nasi goreng dan dua gelas es teh.

"makasih bu" seana tersenyum pada bu asih.

"iya sama-sama" bu asih kembali ke warung dan melayani pembeli lain.

"kamu biasa ya kesini?" seana bertanya pada faren.

"gak sering si cuma emang pernah kesini aja" ucap faren sambil memasukan sesendok nasi goreng ke mulutnya, sementara seana hanya mengangguk paham.

"hari ini kamu ada ekskul gak?" tanya seana pada faren.

"gak ada,kenapa emang?" ucapan faren membuat seana senang.

"mau temenin aku gak? aku mau cari kado buat ulang tahun bunda tapi kalo kamu sibuk gak usah biar nanti aku minta temenin sabir atau anya" faren menggunakan kepalanya pertanda mau.

"mau dong,masa nemenin pacar sendiri gak mau" seana tersipu malu dengan ucapan faren.

setelah menunggu cukup lama kini seana dan faren berjalan menuju kelas mereka sebelum menuju kelas,faren mengantarkan seana terlebih dahulu.

"wah ini nih woy bocah lo kemana anjir baru masuk" baru saja satu langkah kedalam kelas anya sudah dulu mengomel pada seana.

"eh kamu ke kelas aja" seana tersenyum pada faren nyatanya ia malu anya mengomel membuatnya semakin malu.

"ya udah aku balik kelas dulu ya semangat belajarnya,inget gak boleh nakal,gak boleh lirik cowo lain,gak boleh deket-deket cowo lain" protesan faren membuat seana tertawa ia tidak menyangka dirinya di istimewakan seperti ini.

BAD GIRL || SEANNATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang