selamat membaca
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.shania gracia harlan
seorang gadis cantik yang selalu ceria membuat semua orang ingin berteman dengannya,senyumannya yang membuat orang lain terpesona.
panggil saja dia gracia gadis mungil berusia 17 tahun yang juga bersekolah di SMA PANCASILA kelas 11 IPA 1 kelas dimana murid-murid rajin berkumpul.
gracia yang selalu aktif mengikuti osis beberapa bulan lalu diangkat menjadi ketua osis menggantikan ketua osis yang lama karena sudah kelas 12 yang harus fokus untuk ujian.
awalnya semua siswa-siswi beranggapan bagaimana bisa seorang gracia yang murah senyum,selalu ceria menjadi ketua osis?bagaimana juga jika ia harus mengurus murid-murid nakal apa ia bisa tegas?.namun seiring berjalannya waktu semua siswa-siswi sekarang menjadi segan kepadanya karena saat gracia mode ketua osis itu sangat mengerikan tidak ada senyum ramah seperti biasa ia akan berubah menjadi ketua osis yang tegas dan berwibawa.
gracia mempunyai dua sahabat yang selalu melindunginya dari godaan-godaan siswa laki-laki,ya mana mungkin gadis cantik dan manis seperti gracia tidak disukai banyak lelaki bukan?.mereka berdua adalah siska dan anin bisa dibilang mereka itu teman gracia dari jaman SMP,kalo ngomongin anin dia itu anak yang selalu update tentang gosip-gosip disekolah dan dia juga suka banget belanja biasa anak orang kaya,kalo si siska emmm dia tu tergila-gila banget sama artis thailand,suka halu,dan kalo udah cerita selalu ga bisa santai,mungkin orang lain melihat siska itu kaya judes tapi emang iya sih dia judes banget kalo sama orang yang gak dia suka apalagi ngegas mulu kalo ngomong.
gracia sangat bahagia mempunyai teman seperti mereka ia tidak pernah merasa kesepian.kalo ngomongin soal keluarga gracia lahir dari keluarga bembisnis dari kecil sampai SD gracia ikut tinggal bersama kedua orang tuanya di London.namun,memasuki SMP orang tuanya menyuruh gracia untuk sekolah dijakarta kata orang tuanya biar dia bisa mandiri.jadi disinilah gracia tinggal sekarang di sebuah rumah yang lumayan besar punya orang tuanya dulu.ia tinggal sendirian dan hanya ditemani oleh sepasang pembantunya yaitu bi ijah yang selalu membersihkan rumahnya dan pak agus supirnya itu.walaupun gracia memiliki pembantu ia juga selalu membantu pekerjaan bi ijah awalnya hanya untuk mengisi waktu luang biar gak kesepian aja.namun,lama-lama malah itu yang membuat dirinya sekarang menjadi wanita yang mandiri.
awalnya gracia marah pada kedua orangtuanya bagaimana bisa ia tinggal sendiri dan terpisah negara dengan kedua orangtuanya ia tidak bisa membayangkan bagaimana hidupnya bagaimana ia harus melakukan semuanya sendirian.
tapi sekarang juga tidak terlalu buruk,ia dikelilingi orang yang selalu peduli kepadanya.oh iya gracia ini juga merupakan siswi paling pintar diangkatannya menjadi kesayangan para guru,kadang itu juga membuat para murid lainnya merasa iri dan jengkel padanya,seorang shania gracia yang selalu menyebarkan kebahagiaan ternyata masih ada juga yang membencinya.kebanyakan yang ngebenci para murid cewek sih mereka selalu merasa tersaingi sama gracia,namun gracia tidak memperdulikannya lagipula dia juga tidak melakukan hal yang salah.
tbc...
dari pada ovt mending baca wattpad
see you next year
tahun hampir habis namun perjalanan masih panjang
maka dari itu semangat ya...
jangan merasa putus asa semua pasti ada jalannya bagaimanapun itu....always smile.....