Na Jaemin
Kim Doyoung
• • • • • • • •
Namaku Kim Doyoung. Aku anak yang memiliki kelainan di indera penglihatan ku. Jika pada umumnya orang-orang dapat melihat warna, lain halnya denganku. Abu-abu. Hanya itu yang dapat aku lihat semenjak aku lahir.
Dokter pribadi keluargaku bilang, aku bisa melihat warna ketika seseorang yang mencintai ku dengan tulus menatap tepat ke mata ku. Tapi, selama ini aku belum pernah memiliki seorang kekasih, jadi aku tidak tau apa itu warna, seperti apa warna?.
Di sinilah aku, sekolah. Tempat di mana kita melakukan kegiatan sosial.
"Jangan dekat-dekat dia. Dia itu buta warna"
"Hah? Benarkah? Baiklah, mulai sekarang aku tidak mau berteman dengannya lagi"
Kata-kata itu sudah sering aku dengar, jadi aku sudah biasa saja. Toh aku sekolah juga bukan untuk mencari teman, tapi untuk belajar. Banyak murid yang membenciku, karena kelainan ku tadi.
SREET
Aku menoleh, ternyata itu Na Jaemin, teman sebangku ku. Dia satu-satunya murid yang mau berteman denganku "Kau sudah makan?" Aku mengangguk. Tapi yang membuatku heran, ketika berbicara denganku, Jaemin tidak pernah menatap wajahku.
"Jaemin"
"Ya?"
"Errr... Itu... Bisakah kau me-menatapku sebentar?"
Tiba-tiba? Kenapa Jaemin menelan ludahnya? Kenapa dia menutup matanya? Dan kenapa Jaemin meremas buku yang dia pegang? Atau jangan-jangan aku menjijikkan? . Terdengar suara helaan nafas Jaemin.
Laki-laki itu mengangkat kepalanya, dan mengarahkan wajahnya ke arahku, perlahan matanya terbuka.DEG
Ya ampun, apa-apaan ini? Apa itu? Warna? Kepalaku pusing sekali mendapati serangan-serangan warna itu. Tunggu, apa itu yang di sebut warna. Jaemin memalingkan mukanya, dan warna itu kembali hilang, rasa hampa kembali menyelimuti ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑫𝒐𝒚𝒐𝒖𝒏𝒈 𝑴𝒊𝒍𝒊𝒌 𝑲𝒂𝒎𝒊
FanfictionDoyoung Harem #JaeDo #JohnDo #IlYoung #TaeDo #YuDo #JungDo #WinDo #MarkDo #CasYoung #RenDo #JaemDo #ChanDo #JenDo Dsb