Dong Sicheng {Winwin}
Kim Doyoung
• • • • • • •
BRUK
"Ah.. Mianhae. Gwenchana?" Doyoung mengangguk "Biar ku bantu" Laki-laki yang tak sengaja menabrak Doyoung pun membantu membereskan belanjaan Doyoung yang terjatuh dan berserakan di depan minimarket "Sekali lagi aku minta maaf" Ujar laki-laki itu "Gwenchana" Laki-laki tersebut nampaknya terpesona dengan senyuman Doyoung.
KE ESOKAN HARINYA
Doyoung melangkah masuk kedalam kelasnya , lalu duduk dengan tenang. Tak lama bell pun berbunyi, guru pun masuk "Hari ini, kita kedatangan murid baru dari Cina. Masuk lah" Setelah sang guru menyelesaikan kata-katanya, seorang laki-laki bertubuh tinggi, dengan wajah berparas tampan masuk "Annyeonghaseyo Dong Sicheng imnida. Kalian bisa memanggilku Winwin" Murid baru itu tersenyum. Yang mana senyuman itu membuat Doyoung terdiam dan terpesona, dia laki-laki yang semalam. "Kau boleh duduk di samping Doyoung" Pipinya merona, ketika si anak baru tersenyum padanya.
Dan disini lah semuanya berawal......
~🐣X🐰~
TAP TAP TAP
Ketika sedang berjalan di lorong sekolah yang sudah sepi,karena semuanya sudah pulang, terkecuali yang ekstrakurikuler. Telinga Doyoung menangkap sebuah suara langkah kaki di belakangnya. Doyoung mempercepat langkahnya, dan langkah orang di belakangnya juga ikut jadi cepat.
PUK
"AAAAAAKKK!!!... Mphhh" Mulut Doyoung di tutup dengan tangan seorang laki-laki "Whinmwin" Winwin -si anak baru tadi- menjauhkan tangannya dari mulut Doyoung "Hehe.. Mianhae, Doyoung-ssi" Kikuk Winwin, dia merasa bersalah telah membungkam mulut Doyoung "Kenapa kau membungkam mulutku?" Tanya Doyoung "Suaramu menggema" Jawab Winwin.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑫𝒐𝒚𝒐𝒖𝒏𝒈 𝑴𝒊𝒍𝒊𝒌 𝑲𝒂𝒎𝒊
FanfictieDoyoung Harem #JaeDo #JohnDo #IlYoung #TaeDo #YuDo #JungDo #WinDo #MarkDo #CasYoung #RenDo #JaemDo #ChanDo #JenDo Dsb