To Be...? X JaeDo

780 61 4
                                    

TAP TAP TAP

DUG

BRUK

"Aawww anjing" Ringis seorang laki-laki berwajah kelinci yang baru saja bertabrakan dengan seseorang "Liat liat dong kalau jalan!" Protes laki laki kelinci yang diketahui bernama Kim Doyoung itu "Heh curut, lo yang lari-lari, lo yang salah lo juga yang ngamuk" Balas Jung Jaehyun, laki-laki yang bertabrakan dengan Doyoung sekaligus rival Doyoung.

BUK

Doyoung melempar Jaehyun dengan buku yang dia bawa tadi "Sakit bego. WOI JANGAN KABUR" Teriak Jaehyun sembari menatap Doyoung yang berlari begitu saja "Anjir emang tu bocah" Gerutu Jaehyun, lantas dia pun berdiri.

Saat jam pelajaran sedang berlangsung, pandangan Jaehyun terus tertuju pada Doyoung. Dia menatap intens Doyoung yang sibuk menulis tugas yang di berikan oleh guru. Kursi Jaehyun terletak di pojok dekat jendela bagian belakang, sedangkan kursi Doyoung terletak di pojok dekat pintu kedua.

Doyoung meletakkan penanya, dia meregangkan otot-otot jari-jemari panjang yang terasa sangat pegal. Ketika matanya menoleh kearah Jaehyun, Doyoung tentunya terkejut dan merasa aneh dengan tatapan anak itu "Ngapain dah tu anak? Tajem bener liatin gue" Gumam Doyoung.

PLETAK

PLETAK

"ADUH/AKH" Jaehyun dan Doyoung berteriak kesakitan secara bersamaan, ya bagaimana tidak kesakitan. Orang mereka baru saja di lempar dengan spidol oleh sang guru "Ngapain kalian saling tatap-tatapan? Saling nyontek ya?!" Bentak pak guru "Engga kok pak" Jawab Doyoung "Alah bohong......kalian berdua keluar. Berdiri di lapangan sampe jam istirahat" Mendengar itu tentunya membuat Jaehyun dan Doyoung terkejut

"Tapi pak-"

"Gak ada tapi-tapi..... KELUAR"

Dengan berat hati kedua anak remaja itu keluar dari kelas dan berjalan menuju lapangan, namun saat di koridor. Jaehyun berbelok kearah kantin "Woi, mau kemana lo? Lapangan di situ, bukan di sana" Ujar Doyoung "Diem deh , gak usah banyak bacot" Jawab Jaehyun.

Bukannya menyerah, Doyoung melangkah lebar menuju Jaehyun dan langsung menarik kerah baju seragam nya lalu menyeretnya ke lapangan "Gak adil, lo juga harus di sini" Kata Doyoung sambil terus menyeret Jaehyun .

SKIP~

"Ck ck ck... Doyoung Doyoung" Doyoung yang mendengar Jaehyun menyebutkan namanya pun sontak menoleh "Apaan?" Tanya Doyoung bingung "Gimana mau ada cewek yang suka sama lo coba. Orang modelan lo kayak gini" Jaehyun berujar sembari memegang pinggang rampinh Doyoung dengan diiringi ketawa mengejek "Ish.... Jangan salah ye lo, gini gini juga gue punya sixpack"

Jaehyun melongo saat melihat Doyoung yang mengangkat baju seragam olahraga nya dan memamerkan perut mulus miliknya itu. "Pfftt..... HAHAHAHAHAHA MANA SIXPACK NYA COBA..... Mulus gini.... hahahhaha" Wajah Doyoung memerah, tandanya dia sudah sangat marah "Gue punya pacar ye, jangan salah lo!"

Ketawa Jaehyun semakin menjadi saat Doyoung mengatakan itu "Gak percaya gue" Ujar Jaehyun di sela-sela tawanya "Ck... Anjing lo" Tanpa pamit, Doyoung meninggalkan lapangan begitu saja.

~Home~

Setelah mandi, Doyoung langsung turun untuk makan malam dan kembali ke kamar setelahnya. Dia membantingkan tubuhnya ke kasur dan meraih ponselnya. Jarinya mengklik aplikasi instagram.

@JAEHAYUN_GANS

@JAEHAYUN_GANS

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
𝑫𝒐𝒚𝒐𝒖𝒏𝒈 𝑴𝒊𝒍𝒊𝒌 𝑲𝒂𝒎𝒊Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang