Vampire X Taedo

1.1K 62 2
                                    

Lee Taeyong

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lee Taeyong

Kim Doyoung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kim Doyoung

• • • • • •

"Nenek, Doyoung pergi dulu, jaga diri Nenek baik-baik ya" Seorang wanita paruh baya itu mengangguk dan menatap ke pergian sang cucu semata wayang nya yang akan pergi sekolah.

Kim Dongyoung, atau yang kerap di sapa Doyoung, laki-laki dengan hati baik, wajah yang cantik,tampan dan manis bercampur menjadi satu. Dia adalah korban perceraian antara Ayah dan Ibunya ketika dia masih kecil. Kala itu, Neneknya benar-benar marah ke pada orang tua Doyoung, jadi dia memutuskan untuk merawat Doyoung

SKIP~

NEO HIGH SCHOOL

Doyoung berlari sekuat tenaga menuju kelasnya, sebentar lagi bell masuk akan berbunyi, dan kelasnya hanya tinggal beberapa langkah lagi. "Fyuh~" Sesampainya di kelas dia langsung duduk di kursinya.

KRIING~ KRIIING~

Tak lama dari terdengar nya suara bell, wali kelas pun masuk "Selamat pagi anak-anak bapak" Sapa sang wali kelas "Pagi Pak" Sahut mereka serempak "Hari ini kita kedatangan murid baru, masuk" Seorang lelaki berkulit putih pucat itu melangkah masuk kedalam kelas.

Murid-murid perempuan maupun para Uke berteriak histeris ketika melihat murid baru itu. Kulitnya putih pucat, rahangnya tajam, hidung mancung, mata tajam, surainya berwarna putih dan jangan lupakan ekspresi nya yang terlihat dingin, layaknya karakter Anime. Benar-benar tampan, seperti tidak nyata.

"Silahkan perkenalkan dirimu" Lelaki itu maju selangkah "Halo aku Lee Taeyong, senang bertemu kalian" Terlihat jelas kalau dia memiliki sikap yang cuek

"Bukankah dia sangat tampan?"

"Waah, kau begitu sempurna sayang"

"Semoga dia jodohku"

Dan banyak lagi bisikan-bisikan murid perempuan di kelas itu yang membicarakan Taeyong "Duduklah di bangku yang kosong" Taeyong mengangguk, lalu berjalan menuju bangku kosong yang dia lihat, yaitu di sebelah Doyoung. Tidak ada stu pun murid yang duduk di bangku itu, jadi Taeyong pun memutuskan untuk duduk di sana.
.
.
.
.
.
Jam istirahat pun datang, semua murid berhamburan ke luar kelas, tempat yang mereka tuju adalah Kantin, Perpustakaan, Rooftop, Lapangan, dan tak sedikit yang langsung berlari ke toilet.

𝑫𝒐𝒚𝒐𝒖𝒏𝒈 𝑴𝒊𝒍𝒊𝒌 𝑲𝒂𝒎𝒊Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang