"JENOO" Yang di panggil langsung membalikkan badannya, senyuman di bibirnya merekah saat melihat Papi dan ayahnya datang berdampingan. Doyoung berlari menghampiri Jeno dan memeluknya penuh cinta "Selamat ya sayangnya Papi" Ujar Doyoung "Selamat Jeno" Timpal Taeyong "Terimakasih Papi Ayah" Doyoung dan Taeyong mengangguk dan tersenyum.
^^^^^^^
20:10
Jaehyun duduk di samping Doyoon yang sekarang sedang duduk di balkon kamarnya "Sayang... Kau ingin hadiah apa dari Daddy?" Tanya Jaehyun sembari merangkul bahu si anak "Untuk apa? Lagi pula ulang tahun ku masih lama, tanggal delapan Agustus nanti" Kata Doyoon "Kau kan baru saja lulus. Ini juga sebagai bentuk permintaan maaf Daddy karena tidak hadir di hari kelulusan mu" Jelas Jaehyun
Doyoon diam beberapa menit "Hanya satu" Katanya "Apa itu?" Tanya Jaehyun "Papi" Jawaban Doyoon sukses membuat Jaehyun terdiam, sejak kapan dia tau kalau yang dia miliki bukan ibu perempuan melainkan ibu laki-laki "Ka-kau...." Kejadian yang sebenarnya yaitu.....
FLASHBACK ON
Melihat Jaehyun sudah pergi untuk bertemu Klien, Doyoon pun keluar dari kamarnya. Baru dua langkah meninggalkan kamar, Jaemin mengejutkannya dengan tiba-tiba memanggilnya dari belakang "Mau kemana?" Tanya Jaemin "Aku ada urusan dengan teman-teman" Jawab Doyoon santai.Jaemin memicingkan matanya "Kau tidak sedang berbohong kan, Yoon?" Doyoon mendecih "Jika tidak tau apa-apa, lebih baik kakak diam saja. Sudahlah, aku pergi dulu" Tanpa mendengar jawaban Jaemin, Doyoon pergi begitu saja.
Dia menaiki motor Sport yang selalu dia pakai jika hari libur, dihidupkannya mesin motor. Setelah beberapa menit, dia pun pergi meninggalkan halaman rumah menuju suatu tempat. Tak butuh waktu lama, Doyoon pun sampai di rumah keluarga Seo. Saat memasuki halamannya, dapat Doyoon lihat Johnny sedang membaca koran ditemani secangkir kopi di teras rumah.
"Pagi Papa Seo" Johnny yang merasa familiar dengan suara itu lantas meletakkan korannya "Eh... Doyoon, ada apa? Pagi-pagi sudah kemari" Tanya Johnny "Ada yang mau aku bicarakan dengan paman" Mendengar itu sontak Johnny berdiri "Ayo di dalam saja" Doyoon mengangguk lalu dia mengekori Johnny masuk kedalam rumahnya.
Doyoon di persilahkan duduk di hadapan Johnny "Sebentar. TAEL SAYANG" Setelah Johnny memanggil nama seseorang, laki-laki mungil muncul dari dalam sebuah ruangan "Ada apa? Oh, ada Doyoon rupanya. Bagaimana kabarmu nak?" Tanya Seo Taeil

Malewife nya Johnny, Mama Mark dan Haechan "Aku baik" Jawab Doyoon
"Doyoon mau minum susu? Paman ambilkan ya. Tunggu dulu" Baru mau menjawab tapi Taeil sudah berlalu ke dapur untuk membuatkan susu. Ya Doyoon gini-gini juga, dikenal sebagai anak perempuan yang masih suka minum susu. Bahkan teman-teman Jaehyun sudah tau bagaimana sukanya anak ini dengan minuman putih itu.
Tak lama, Taeil kembali membawakan satu gelas tinggi berisi susu dan diletakkan di meja depan Doyoon. "Mama seo, duduk disini" Doyoon meminta Taeil untuk duduk, dan ikut dalam pembicaraan yang akan ditanyakan oleh Doyoon nanti. Taeil duduk di sofa sebelah Doyoon.
"Jadi seperti ini..... Aku datang kemari bermaksud untuk... Errr" Doyoon menjeda kalimatnya "Aku.... Ingin bertanya tentang..... Ibuku" Terkejut, itu yang dirasakan oleh pasusu di hadapannya "Ya... Aku tau ini mendadak, tapi aku sudah lelah dengan rasa ingin tahu ku tentang sosok ibuku" Jelas Doyoon "Bisakah Papa Seo dan Mama Seo memberi tahu kepadaku tentang ibu?" Johnny dan Taeil saling lempar pandang.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑫𝒐𝒚𝒐𝒖𝒏𝒈 𝑴𝒊𝒍𝒊𝒌 𝑲𝒂𝒎𝒊
FanfictionDoyoung Harem #JaeDo #JohnDo #IlYoung #TaeDo #YuDo #JungDo #WinDo #MarkDo #CasYoung #RenDo #JaemDo #ChanDo #JenDo Dsb