Part 10 | The revealed truth 2

18 9 2
                                    

Beberapa jam yang lalu__

Setelah berpamitan dengan Yeji untuk pergi seraya mengumpat, Hyunjin yang penasaran langsung pergi menuju ruang komputer, dimana disana ia searching di google untuk mencari informasi seputar berita 10 tahun yang lalu demi ingin mengetahui siapa orang yang dioperasi papahnya dulu.

Ia terus menyelusuri setiap info yang ada, namun nihil ia tak menemukan apapun pada kasus 10 tahun yang lalu, sepertinya kasusnya telah ditutup.

Ia prustasi lalu menggebrak meja di hadapannya membuat murid-murid disana menjadi merasa risih atas kehadirannya, namun ia tak menghiraukan tatapan mereka semua, karna ia benar-benar prustasi karna tak bisa menemukan artikel tentang papahnya dulu, ia tak mau adiknya menangis karna ini, dan karna itu ia juga tak mau jika apa yang dipikirkannya terjadi begitu saja tanpa adanya persiapan.

Hyunjin berpikir keras tentang nama yang sempat ia dengar dari kedua orang tuanya waktu itu, tapi sama sekali tidak ia ingat, ingatan masa kecilnya sudah melebur begitu saja, seperti abu yang ditiup angin.

Ia mengerang karna sebagai seorang kakak tak bisa berbuat apa-apa demi menyelematkan adiknya yang sudah ia anggap salah satu orang yang seharusnya ia lindungi, dari salah satu orang berbahaya diantara ketiganya.

Tak lama dari itu ia melihat layar komputer dengan ekor matanya, setelahnya ia terkejut ketika matanya menangkap sebuah info tentang persedir pemilik perusahaan rumah sakit Hani yang meninggal karna gagal operasi setelah salah satu pemagang rumah sakit disana mendapat masalah dan meninggalkan ruang operasi hanya untuk menyelesaikan masalah keluarganya.

Setelah melihat itu, ia merolling artikel tersebut demi mendapatkan info lebih lanjut tentang nama dokter magang, presedir, dan masalah apa yang membuat dokter magang yang katanya ahli mengoperasi harus meninggalkan ruangannya.

Dan ternyata.......






Hyunjin tertegun ketika melihat jelas ketika nama dokter magang itu tertera di layar komputer, dia adalah.....



Kwon jiwon nama dari ayah kandung mereka berdua, dan nama belakang atau marga dari pemilik rumah sakit itu adalah Lee, tentu itu mengingatkannya pada sosok yang selama ini menjadi sahabat karib dan orang itu adalah Felix yang bermarga Lee juga, apa mungkin ia memiliki dendam pada keluarganya, sehingga mengincar adiknya.

"Tidak mungkin" batin Hyunjin menggelengkan kepalanya.

Lalu ia merolling kembali artikel itu, ternyata masalah yang menjadi permasalahan dokter magang Kwon itu karna di kejar-kejar oleh orang tua pasien yang merupakan pasien sama dengan kasus yang sudah menimpanya waktu itu.

Dan yang membuat Hyunjin menangis adalah detektif Yoon yang merupakan ayah dari Yeonjun lah mengejar papahnya, yang mungkin disuruh oleh pasien berinisial H.

Ia pikir 3 orang yang sekarang berada di sekitar Yeji, sama-sama memiliki dendam yang sama, dan seketika itu juga ia mulai mengingat nama pasien papahnya waktu itu yang memang ayah dari Hueningkay.

"Tidak, aku tidak akan membiarkan ketiga orang itu mendekati Yeji, aku harus menjaga dia" monolognya.

Flash back off_

Dari situlah Hyunjin berkata pada mereka "Ngak, gw ngak suka jika diantara kalian punya niat tersendiri"

Yeji pun langsung siaga karna sepertinya Hyunjin sudah mengetahuinya, tapi belum tahu pasti siapa orang berbahaya diantara ketiganya, yang sudah jelas 2 orang itulah yang mengincarnya, bagaimana dengan Yeonjun?

Yeonjun bukan tipikal orang seperti itu, ia hanya ingin melindunginya dari ancaman berbahaya yang mengincar keselamatan Yeji maupun keluarganya, niatnya hanya itu tidak lebih. Selain itu pula pesan dari ayah Hyunjin sudah melekat dari ingatannya.







I HOPE YOUR LOVE ME (YeonJiHyun Shipper)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang