8. Kecemburuan Kaleo√

7.5K 457 5
                                    

Aku seneng banget aaa Udah 400 aja pembacanya thank u guys udah baca ceritaku
Selamat datang di part 14 ayok bisa yok pencet bintangnya beri aku vote atau komen kek aku orangnya seru kok serius ga boong

.

.
            Kaleo memeluk Gladys erat berusaha menenangkan gadis tersebut, pria itu tidak tahu ternyata gadis ini mempunyai sosok rapuh dan pernah mengalami kisah percintaan yang sangat rumit ternyata Sekretarisnya terlihat ceria, sopan dan penurut pernah terjebak dalam kisah cinta yang penuh luka
   
Ia tidak tahu bagaimana rasanya melihat orang yang sudah kita anggap sebagai sahabat ternyata menusuk kita dari belakang. Parahnya orang yang kita anggap sebagai rumah ternyata benar dia adalah rumah lebih tepatnya rumah sakit jiwa karna menciptakan luka dan rasa sakit yang tidak bisa ditoleransi.

"Salah saya apa pak? Setelah semua yang terjadi bahkan dia ga ngerasa bersalah sedikit pun ke saya" Ucap Gladys lirih, dalam pelukan Kaleo gadis itu menangis sejadi-jadinya.

"Orang gatau diri kaya dia, ga bakal ngerasa bersalah jadi percuma kalo kamu nunggu dia ngerasa bersalah atas semua yang dia lakuin"Balas Kaleo dengan tenang, salah satu tangannya mengusap bahu Gladys berharap gadis itu akan lebih tenang sekarang.

"Saya udah lupain rasa cinta saya sama dia, tapi gak bisa lupain semua rasa sakit itu"

"Kalo fokus ke rasa sakit terus kamu gabakal bisa ngerasain cinta lagi Dys." Kaleo menghela nafas perlahan

"Karna kamu akan selalu takut saat  memulai hubungan dan sulit percaya sama pasangan" lanjut Kaleo

            Keesokan harinya mereka pun kembali ke Jakarta. Sepertinya hari ini keadaan Gladys lumayan membaik, dalam sebuah hubungan sebuah masalah memang ada untuk menguji pasangan, tapi jika perselingkuhan itu sudah tidak bisa di toleransi.

Banyak yang mengatakan kamu terlalu baik buat aku, kamu bosenin, dan hal lainnya semuanya hanya alasan sebuah alasan yang dibuat karna jawaban yang sebenarnya adalah dia tidak cukup dengan satu orang.

Jika memang dia tidak berniat selingkuh, saat merasa bosan dengan pasangan atau hendak mencari yang baru seharusnya akhiri dulu hubungan yang lama.

Jika dia tetap menjalani hubungan dan bermain api di belakang tandanya memang dia tidak cocok untuk dijadikan pasangan. Dan kata kata 'aku yakin dia bakal berubah' itu sebenarnya hanya kata-kata untuk menguatkan hati.

Karna yang sebenarnya terjadi adalah  seorang tukang selingkuh sangat sulit untuk berubah menjadi setia jika bukan niat dari hatinya dan tentunya butuh proses. Sekarang jika dia mengatakan akan berubah dan dalam seminggu kemudian dia hangat kembali dan lain-lain apa kalian yakin dia benar-benar berubah?

Salah sebenarnya itu hanya taktik agar kita tidak lagi menaruh curiga kepada mereka jadi mereka bisa lebih lihai dalam melakukan perselingkuhan.

         Keesokan harinya, semua berjalan seperti biasa kecuali nilai Kaleo dimata Gladys, sebab sekarang Kaleo terlihat seperti seorang pria yang sangat sempurna dimatanya.

"Pak, maaf saya kemarin malam memeluk bapak tanpa izin bahkan menangis di depan bapak" sungguh ini sangat menggangu pikiran Gladys dan gadis ini berfikir dia adalah sekretaris yang kurang ajar.

"Itu diluar jam kerja Gladys jadi kamu tidak harus bersikap profesional diluar jam kerja. Saya tau sulit menghadapi kenangan buruk masa lalu, tapi bukan berarti tidak bisa kan?"

"Saya kira bapak hanya bisa memberikan kata-kata pedas "Ucap Gladys memelankan suaranya

"Kamu bilang apa tadi?"

Sekretaris Atau Babu? [Proses Penerbitan]√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang