Sebelum baca jangan lupa follow dulu ya 😊
•
•
"Xia, lo kemana sih?" gumam Yujin sembari terus berjalan mengitari area appartment dan terus mencoba menghubungi sahabatnya itu.
Tut!
Tut!
Tut!
"Aish! Lo di mana sih, Xia! Nomornya nggak aktif lagi." Yujin terus bergumam dan berceloteh tidak jelas sembari mencari Xia.
Bahkan gadis itu sudah mulai mengeluarkan air matanya, ya dia menangis karena dirinya terlalu takut akan terjadi sesuatu pada Xia atau bahkan sahabatnya itu benar-benar nekat untuk melakukan hal yang tidak di inginkan, yaitu bunuh diri.
"Belum ketemu juga?" tanya Doyoung yang langsung menghampiri Yujin di basement appartment.
Yujin menggelengkan kepalanya sembari masih terus menangis membuat Doyoung hanya bisa membuang nafasnya dengan kasar.
Drrtt...
Yujin segera melihat ponselnya yang masih ada di genggaman tangannya dan melihat siapa yang menghubunginya.
Daniel is calling...
Terpampang dengan jelas sebuah nama yang tenty saja Yujin sangat mengenalnya, itu adalah kekasihnya. Ya, karena terlalu panik akhirnya Yujin langsung menghubungi kekasihnya dan juga meminta bantuan kekasihnya tersebut untuk mencari sahabatnya.
"Hallo..."
"Sayang, aku menemukan Xia."
"Serius? Di mana dia? Di mana Xia sekarang?"
"Dia ada di atas atap gedung ini."
"APA?!"
Sontak Yujin membulatkan kedua bola matanya dengan sangat lebar ketika mendengar ucapan dari kekasihnya tersebut. Ketakutannya semakin besar, dirinya benar-benar tidak bisa membayangkan apa yang akan terjadi pada sahabatnya tersebut.
"Tunggu ya, aku ke sana sekarang."
Pip!
"Kenapa?" tanya Doyoung ketika melihat raut wajah Yujin yang sangat panik.
"Xia udah di temuin."
"Syukurlah. Lalu di mana dia sekarang?"
"Itu yang jadi masalahnya sekarang. Dia ada di atas atap gedung ini." Ucap Yujin yang tentu saja sontak membuat Doyoung membulatkan kedua bola matanya terkejut.
"APA?! Haish! Ya udah kita ke sana sekarang." Ucap Doyoung yang langsung melangkahkan kakinya dengan bergegas dan langsung di susul oleh Yujin di belakangnya.
***
Yujin dan Doyoung terlihat membulatkan kedua bola matanya dengan sangat lebar ketika netranya melihat ke arah atas gedung appartment di mana sudah ada seseorang yang berdiri di atas sana yang tidak lain adalah Xia. Bahkan di sana sudah ada Daniel, kekasih Yujin, Taeyong, Haechan dan juga Jaehyun yang ikut membantu mencari Xia dan menemukan keberadaan gadis itu.
"Xia, cepetan turun! Bahaya di atas!" Teriak Yujin dengan sekuat tenaga membuat Xia sontak mengalihkan atensinya menatap ke arah bawah dengan tatapan datarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Not Sasaeng Fans || Kim Doyoung 🔞 [Upload on KaryaKarsa]
FanficBerawal dari sebuah kesalahpahaman yang pada akhirnya membuat seorang Kim Doyoung menyukai dan mulai jatuh cinta pada Xia, sosok seorang gadis yang justru sangat amat membencinya. ※※※ Main Cast : ※ Kim Doyoung ※ Xia ※※※ [BAHASA SEMI BAKU] NC 21+