"Xia, lo beneran mau pergi dari rumah?" tanya Yujin ketika keduanya kini sudah berada di cafe yang letaknya tidak jauh dari kampus mereka.
Xia menganggukkan kepalanya sembari menyeruput jus strawberry favoritnya.
"Iya, gue udah nggak bisa tahan tinggal sama kak Chloe lagi. Gue takut nanti malah makin benci sama kakak gue sendiri." Jawab Xia membuat Yujin hanya bisa membuang nafasnya pasrah.
"Ya mau gimana lagi kalau itu udah jadi keputusan lo. Tapi orang tua lo udah tau?"
Xia menggelengkan kepalanya. "Belum, nanti aja gue hubungi orang tua gue." Jawab Xia yang di balas anggukan kepala oleh Yujin.
"Oh iya, kalau misal kak Chloe tanya gue tinggal di mana sekarang jangan di kasih tau ya." Lanjut Xia yang sekali lagi membuat Yujin hanya bisa membuang nafasnya panjang dan akhirnya menganggukkan kepalanya.
"Masalah kalian beneran rumit banget." Ucap Yujin membuat Xia menarik nafasnya dengan cukup dalam.
"Gue juga nggak nyangka kalau gue bakalan ngadepin masalah yang serumit ini dalam hidup gue." Jawab Xia sembari mengaduk jus strawberry miliknya yang tinggal setengah itu.
Xia benar-benar tidak habis pikir dan tidak mengerti dengan apa yang menjadi jalan hidupnya dan apa yang sudah di rencanakan oleh Tuhan dalam hidupnya saat ini. Di mulai dari dirinya yang tiba-tiba di perkosa oleh seorang idol, ya tapi untungnya saja lelaki itu mau untuk bertanggung jawab dan bahkan telah menjadi kekasihnya saat ini. Lalu di tambah lagi dengan sebuah pengkhianatan yang di lakukan oleh kedua orang yang sangat di cintainya, kakak kandungnya dan kekasihnya.
Mungkin Xia tidak akan semarah dan sesakit ini jika kekasihnya itu selingkuh atau bahkan menghamili perempuan lain yang tidak dia kenal atau jalang di luar sana. Tapi ini justru kakaknya sendiri, perempuan kedua yang sangat Xia sayangi dan hormati setelah ibunya.
Xia berpikir bahwa dirinya yang paling kotor dan berdosa karena kejadian pemerkosaan itu. Xia juga berpikir bahwa dirinya seperti seorang jalang yang cukup menjijikkan setelah kejadian itu yang hampir membuatnya ingin bunuh diri. Tapi ternyata salah, bahkan apa yang di lakukan oleh kakak dan kekasihnya itu lebih kotor dan menjijikkan dari dirinya.
"Xia, itu bukannya kak Chloe." Ucap Yujin sembari menunjuk ke salah satu arah yang sontak membuat Xia mengalihkan atensinya ke arah yang di tunjuk oleh Yujin.
Xia yang melihat itu sontak membuang nafasnya dengan kasar dan langsung bangkit dari duduknya berniat untuk beranjak dari sana. Tapi belum sempat Xia melakukannya, langkah kakinya sudah terhenti karena sebuah tangan yang mencekal pergelangan tangannya.
"Xia tunggu! Kita harus bicara." Ucap orang tersebut yang tak lain adalah Chloe sembari masih menggenggam pergelangan tangan Xia.
Dengan segera Xia langsung menghempaskan genggaman tangan Chloe.
"Nggak mau! Gue males bicara sama lo!" Jawab Xia dengan nada ketusnya.
Chloe yang mendengar hal tersebut hanya mampu membuang nafasnya dengan berat. Ingin sekali rasanya Chloe mengatakan hal yang sejujurnya pada adik kandungnya ini, tapi terlalu sulit untuk dia melakukannya. Ada banyak hal yany perlu dia pertimbangkan dalam kasus kali ini.
"Udahlah gue mau pergi dan lo jangan cari gue dulu." Ucap Xia masih dengan nada ketusnya dan raut wajah datarnya.
Setelahnya Xia benar-benar melangkahkan kakinya beranjak untuk pergi meninggalkan Chloe yang hanya menatapnya dengan tatapan sendunya. Sedangkan Yujin hanya menatap ke arah Chloe dengan tatapan yang sulit di artikan dan segera ikut pergi mengejar Xia.
※※※
"Jadi gimana? Lo beneran nggak akan bilang masalah ini ke manager?" tanya Taeyong yang di balas gelengan kepala oleh Doyoung.
"Xia ngelarang gue buat bahas masalah ini ke manager, dia takut sama media dan fans." Jawab Doyoung yang justru membuat Taeyong dan beberapa orang yang ada di dorm menghela nafas mereka panjang.
"Wajar aja kalau dia takut, karena dia tau posisi lo sebagai idol dan dia juga bukan sasaeng fans. Pasti dia takut hidupnya juga akan ikut terancam." Ucap Johnny yang di balas anggukan setuju oleh yang lainnya.
"Iya, apalagi saat ini dia juga sedang ada masalah dengan kakak dan juga kekasihnya." Jawab Doyoung membuat Johnny mengernyitkan keningnya.
"Kekasihnya? Jadi dia udah punya kekasih?" tanya Johnny yang di balas anggukan kepala oleh Doyoung.
Doyoung menghela nafasnya panjang dan dengan sedikit berat.
"Hm. Tapi mereka sudah putus."
"Pasti karena pacarnya itu udah tau masalah kalian kan, hyung?" tanya Haechan dengan asal.
Doyoung menggelengkan kepalanya dan menyandarkan punggungnya di sofa yang ada di dorm.
"Bukan. Tapi karena pacarnya itu selingkuh sama kakaknya Xia dan kakaknya Xia itu lagi hamil anak dari laki-laki itu." Jawab Doyoung yang menjelaskannya pada Taeyong, Johnny dan Haechan yang ada di situ.
Dan sontak saja ucapan Doyoung tersebut membuat ketiga laki-laki itu membulatkan kedua bola mata mereka secara bersamaan karena terlalu terkejut dengan apa yang baru saja di katakan oleh Doyoung.
"WHAT?! This is so crazy!!" Ucap Johnny dengan aksen Amerikanya.
"Masalah mereka beneran rumit banget. Gue jadi kasian sama gadis itu." Kali ini Taeyong yang berucap sembari membuang nafasnya dengan berat dan di balas anggukan kepala oleh Doyoung.
"Itu semua bukan salah Chloe."
Sontak keempat pemuda yang ada di sana mengalihkan pandangan mereka secara bersamaan ke arah sumber suara di mana sudah ada Jaehyun yang melangkahkan kakinya mendekat ke arah mereka dan langsung duduk tepat di samping Johnny.
"Chloe? Siapa dia?" tanya Taeyong sembari mengernyitkan keningnya bingung.
"Chloe itu kakak dari Xia, cewek yang di perkosa sama Doyoung hyung itu. Dia nggak salah, dia cuma di jebak." Jawab Jaehyun membuat Doyoung mengernyitkan keningnya bingung.
"Kok lo bisa kenal sama kakaknya Xia? Dan dari mana lo tau kalau dia nggak salah dan cuma di jebak?" tanya Doyoung cukup penasaran.
Jaehyun terlihat menarik nafas panjang sejenak sebelum akhirnya dirinya menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi dan yang dia ketahui.
"Chloe itu salah satu fans kita, lebih tepatnya dia fans gue. Dia sering datang ke konser kita dan ikut fansign kita dan ya jujur aja gue cukup tertarik sama dia karena dia emang beneran cantik. Dan ya singkat cerita gue cari tau tentang dia dan akhirnya gue ketemu sama akun sosial medianya." Jelas Jaehyun.
"Dan singkatnya lagi gue jadi sering komunikasi sama dia dan mulai deket sama dia, tapi nggak lebih dari hubungan fans sama idol aja. Kita sering cerita lewat chat sampai akhirnya dia ceritain tentang masalahnya kali ini dan emang cukup rumit masalah mereka." Lanjut Jaehyun.
"Percaya deh Chloe nggak salah, dia gadis yang baik sama kayak Xia. Cuma karena sesuatu hal yang membuat dia ngelakuin hal ini dan itu semua juga demi Xia. Chloe nggak salah, yang salah itu mantan pacar Xia dan satu orang lagi." Sambung Jaehyun yang membuat mereka semua kembali mengernyitkan kening mereka bingung.
"Satu orang lagi? Siapa?" tanya Doyoung penasaran.
"Gue nggak bisa bilang, hyung. Yang penting lo suruh Xia hati-hati aja sama orang di sekitarnya. Jangan gampang percaya sama orang terdekatnya." Ucap Jaehyun yang justru semakin membuat Doyoung merasa penasaran.
•
•
- To be Continue -
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Not Sasaeng Fans || Kim Doyoung 🔞 [Upload on KaryaKarsa]
FanficBerawal dari sebuah kesalahpahaman yang pada akhirnya membuat seorang Kim Doyoung menyukai dan mulai jatuh cinta pada Xia, sosok seorang gadis yang justru sangat amat membencinya. ※※※ Main Cast : ※ Kim Doyoung ※ Xia ※※※ [BAHASA SEMI BAKU] NC 21+