"Jadi dia seorang idol?"
Xia menganggukkan kepalanya untuk menjawab pertanyaan Yujin yang menanyakan tentang kenapa Xia yang menolak pertanggung jawaban dari si pelaku pemerkosanya.
"Masalahnya bakalan makin rumit kalau sampai agensi atau media yang tau soal hal ini. Belum lagi kalau sampai fansnya juga tau, bisa makin runyam." Ucap Xia membuat Yujin hanya bisa membuang nafasnya dengan berat.
"Benar juga sih, fansnya nggak bakal tinggal diam juga kalau sampai tau soal berita ini."
"Makanya itu sebelum para fansnya ngebunuh aku, mending aku bunuh diri aja lebih dulu." Ucap Xia yang sontak membuat Yujin kembali terkejut sampai melebarkan kedua bola matanya dengan sempurna.
"HEH!! Jangan ngomong sembarangan ya! Lo nggak boleh ngelakuin itu semua, dosa tau nggak sih!" Ucap Yujin dengan amarahnya dan tatapan matanya yang tajam.
"Gue udah ngelakuin dosa, jadi biar sekalian aja gue lakuin dosa yang lain dengan cara bunuh diri. Toh juga nantinya akan sama-sama masuk neraka juga kan." Balas Xia dengan entengnya yang semakin membuat Yujin menatapnya tidak suka dan mengepalkan tangannya erat menahan emosi akibat ucapan dari sahabatnya tersebut.
Yujin akhirnya bangkit berdiri dan menarik pergelangan tangan Xia secara paksa membuat gadis itu juga ikut berdiri dari posisi duduknya. Xia sedikit terkejut dengan sikap sahabatnya tersebut.
"Sekarang anterin gue ke tempat cowok itu, cowok yang udah nidurin lo!" Ucap Yujin membuat Xia mengernyitkan keningnya bingung.
"Buat apa?"
"Udah nggak usah banyak tanya, anterin aja gue ke tempat itu cowok sekarang juga." Paksa Yujin yang justru di balas gelengan kepala oleh Xia.
"Nggak! Gue nggak mau ketemu dia lagi!" Jawab Xia membuat Yujin semakin kesal dengan tingkah sahabatnya ini.
"XIA LO JANGAN BIKIN GUE EMOSI YA!! ANTERIN GUE SEKARANG ATAU PERSAHABATAN KITA PUTUS!" Ancaman dari Yujin tersebut sontak membuat Xia membulatkan kedua bola matanya terkejut.
Tentu saja Xia tidak mau kalau sampai persahabatannya dengan Yujin yang sudah terjalin hampir enam tahun lamanya itu putus begitu saja hanya karena seorang laki-laki yang sangat Xia benci. Dengan terpaksa akhirnya Xia menganggukkan kepalanya menyanggupi permintaan Yujin dan segera bangkit berdiri untuk langsung pergi menemui pemuda yang sudah menidurinya.
※※※
"Kenapa lo bisa seceroboh ini sih? Kalau sampai manager tau gimana?"
Taeyong tampak memijat keningnya karena merasa sangat pening setelah mendengar cerita dari Doyoung tentang apa yang di alaminya beberapa saat lalu.
"Gue juga nggak tau harus ngapain lagi, gue bingung." Ucap Doyoung sembari menyandarkan punggungnya di sofa ruang tamu.
Sesuai dengan usulan Jaehyun di awal, akhirnya Doyoung benar-benar menghubungi Taeyong sang leader dalam grup mereka dan meminta pemuda itu untuk menemuinya di appartment miliknya. Setelah sang leader sampai di appartment, akhirnya Doyoung mulai menceritakan semua masalahnya itu pada Taeyong yang tentu saja langsung terkejut mendengar apa yang sudah di lakukan oleh tim grupnya sekaligus sahabatnya ketika masih menjadi seorang trainer.
"Tapi-- gue akan tetap tanggung jawab sama cewek itu." Ucap Doyoung lagi membuat Taeyong menatapnya dengan wajah datarnya dan membuang nafasnya dengan kasar.
"Ya lo emang harusnya tanggung jawab, kasian itu cewek masa depannya jadi rusak gitu aja gara-gara lo!" Jawab Taeyong dengan nada sengitnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Not Sasaeng Fans || Kim Doyoung 🔞 [Upload on KaryaKarsa]
FanfictionBerawal dari sebuah kesalahpahaman yang pada akhirnya membuat seorang Kim Doyoung menyukai dan mulai jatuh cinta pada Xia, sosok seorang gadis yang justru sangat amat membencinya. ※※※ Main Cast : ※ Kim Doyoung ※ Xia ※※※ [BAHASA SEMI BAKU] NC 21+