-1-

1.6K 248 23
                                    

Didepan sebuah markas, terlihatlah 8 orang sosok yang sudah bersiap sedia dengan senjata mereka.

Venom, nama kelompok yang diketuai oleh Jisoo dan dianggotai oleh Jennie, Limario, Seulgi, Irene, Joy, Wendy dan Yeri.

"Cctv nya sudah dimatikan" ujar Seulgi yang memegang laptop ditangannya.

"Aku juga sudah menghubungi Sajangnim. Kita harus masuk dan jangan biarin para mafia itu kabur. Nanti tim bantuan bakalan tiba" ujar Jennie.

"Siapkan senjatanya duluan!" Arah Jisoo.

"Ini" Irene dengan segera menyerahkan beberapa senjata kepada teman temannya "Snipper ini sudah di upgrade" lanjutnya.

"Mantap!" Ujar Limario antuasis.

"Ada penjaga yang menjaga pintu masuk" ujar Wendy.

Joy sama Yeri saling tatap dan bersmirk "Itu urusan aku sama Yeri" ujar Joy.

"Apa semuanya sudah siap?" Tanya Jisoo.

Mereka semua saling tatap dan mengangguk dengan semangat "Baiklah! Joy sama Yeri masuk duluan! Nanti aku sama yang lain akan menyusul" arah Jisoo.

Yeri dan Joy mengangguk. Dengan santainya mereka berjalan pergi dari sana. Yang lain pula hanya memantau mereka dari jauh.







"Siapa kalian!?" Tanya seorang penjaga yang memasang wajah sangarnya.

"Kami dipanggil oleh Mr Tan untuk kesini" ujar Joy tanpa ragu.

"Untuk apa Mr Tan memanggil kalian?"

"Ini urusan kita sama dia" sahut Yeri.

"Ayolah, Mr Tan pasti sudah tidak sabar untuk bermain bersama kami bukan?" Lanjut Joy dengan tatapan nakalnya.

Ah, akhirnya penjaga itu mengangguk paham "Ayo ikut aku"

Dengan segera kedua yeoja itu mengikuti penjaga itu. Tidak lupa juga mereka memberi code kepada yang lain untuk menyusul dengan segera.

*
*

Suara tawa menggelegar didalam markas itu. Terlihatlah Mr Tan bersama rekan kerjanya yang tertawa puas dengan memegang segelas wine ditangan mereka "Hasilnya lumayan banyak ya" ujar Mr Yeon.

"Jadi lo tidak perlu ragu untuk bekerjasama sama gue. Gue jamin, hasilnya akan lebih banyak kalau lo setuju untuk menyiapkan senjata untuk kelompok gue" ujar Mr Tan.

"Bos. Ini ada dua cewek yang ingin bertemu sama Bos"

Pandangan mereka sontak tertuju kearah Joy dan Yeri yang memasang wajah datarnya itu "Siapa kalian?" Bingung Mr Tan.

"Venom" sahut Yeri

"Hah?"

Dorrr

Dorrr

Dorrrr

Tembakan itu dilepaskan oleh Jisoo dan yang lain. Semua penjaga Mr Tan bergegas ikut mengeluarkan senjata mereka dan pertarungan akhirnya bermula.

Brughhh

Yeri dan Joy menendang Mr Yeon yang ingin kabur itu membuatkan pria itu tersungkur.

"Sial!" Mr Tan berseru marah ketika melihat kekacauan yang terjadi didalam markasnya.

"Menyerah saja Mr Tan" dingin Jisoo yang kini sudah berdiri didepan Mr Tan.

Mr Tan bersmirk "Setelah apa yang gue usahakan ini, apa kalian pikir gue akan langsung menyerah hah!?"

Forgive Me ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang