Seulgi sudah menemukan keberadaan markas kelompok Dark Moon dan sekarang kesemua anggota Venom sudah bersiap untuk menyerang markas itu.
"Kenapa markas nya kelihatan sepi?" Bingung Joy.
"Kita harus hati hati. Sepertinya mereka merencanakan sesuatu" ujar Jisoo.
"Jadi, apa rencana kita?" Tanya Limario.
"Ada 3 pintu masuk" ujar Seulgi.
"Seulgi, Irene sama Yeri masuk dari pintu kanan dan kalian langsung ke lantai atas. Joy, Wendy, Limario, kalian masuk dari pintu kiri dan ke lantai bawah. Jennie, kita masuk dari pintu belakang dan langsung mencari kamar mereka menyekap Rosie!" Arah Jisoo "Untuk yang lain, kalian masuk setelah mendengar suara tembakan!" Lanjut Jisoo kepada anggota bantuan yang mendengarkannya melalui earphone ditelinganya.
"Baiklah!" Sahut salah satu anggota melalui earphone.
Jisoo menatap anggotanya satu persatu dan mereka mengangguk "Ini pertarungan terakhir kita! Tolong bertahan!"
"Siap!" Sahut Seulgi mewakili yang lain.
"Sekarang!" Arah Jisoo dan semua anggota mula menjalankan rencana mereka.
Baru saja Jisoo ingin membuka pintu salah satu kamar, terdengarlah langkah seseorang yang menghampiri mereka.
"Selamat datang Jisoo-ssi, Jennie-ssi"
"Dimana anak gue!?" Tanya Jennie tanpa basa basi.
Kangsoo, sosok itu terkekeh kecil "Santai dulu Jennie-ssi. Anak lo masih belum dibunuh kok. Dia ada didalam kamar itu"
"Urusan lo hanya sama anggota Venom! Kenapa lo harus bawa bawa anak yang tidak bersalah itu!?" Marah Jisoo.
"Kalian yang memilih untuk mencari gara gara sama kelompok gue duluan" sahut Kangsoo "Dan sebagai gantinya, anak kalian yang harus menanggung segalanya"
"Brengsek!" Umpat Jisoo marah. Dia menatap Jennie "Selamatkan Rosie. Biar aku yang menguruskan si brengsek ini" bisiknya.
Jennie mengangguk faham dan bergegas memasuki kamar itu.
"Sial!" Baru saja Kangsoo ingin menghalang Jennie, dia tersungkur gara gara Jisoo yang menendangnya.
"Jangan pernah lo dekatin mereka!" Marah Jisoo.
Kangsoo bangkit dan mula menyerang Jisoo membuatkan Jisoo tidak tinggal diam dan ikut melayangkan pukulannya.
Brughhh
Brughhh
Begitu juga dengan anggota Venom yang lain, mereka lagi membalas serangan yang diberikan oleh anggota kelompok Dark Moon.
*
"Rosie" Jennie bergegas menghampiri sang anak yang meringkuk ketakutan.
"Hiks Mommy" isak Rosie yang langsung memeluk Jennie dengan erat.
"Shh, jangan takut. Sekarang Mommy sama yang lain sudah disini" ujar Jennie menenangkan sang anak. Dia beralih menangkup kedua pipi anaknya "Siapa yang sakitin kamu!?" Kagetnya menatap sudut bibir sang anak.
"Hiks Om itu jahat Mom. Dia pukul Rosie" adu Rosie.
Jennie menggertakkan giginya dengan kesal. Ingin sekali dia membunuh sosok yang sudah berani menyakiti anaknya itu.
"Kalian!" Jisoo berlari menghampiri mereka dengan wajahnya yang sudah babak belur.
"Hiks Daddy" isakan Rosie semakin keras ketika melihat memar yang ada di wajah sang Daddy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forgive Me ✅
FanfictionVenom, nama group yang dianggotai oleh 8 orang agent yang cukup hebat. Mereka adalah agent rahsia yang ditugaskan untuk menghapuskan kelompok mafia. Namun kehadiran bocah kecil yang menggemaskan membuatkan misi mereka terhalang. Siapa bocah kecil it...