Tidak terasa, ternyata mentari sudah menampakkan dirinya kepermukaan. Lelaki tadi yang membantu Younha pun sudah berpamitan dari beberapa waktu yang lalu. Ia bilang tidak bisa membantu Younha sampai ke keramaian, tapi lelaki itu memberi tahu Younha untuk mengikuti aliran sungai.
Dengan begitu, nantinya Younha setidaknya akan menemukan beberapa warga yang sering beraktivitas di dekat sungai. Atau bahkan di sungainya. Karena banyak warga-warga yang mencuci pakaiannya di sana. Dan bahkan ada juga yang sampai berenang ria.
Younha pun menuruti perkataan lelaki itu. Oh ya, lelaki itu bernama Taehyun, nama lengkapnya Kang Taehyun.
Younha sangat berterima kasih sekali, dan sangat-sangat bersyukur karena Taehyun serta Tuhan sudah membantunya sampai kepada titik terangnya matahari.
Setelah Younha berhasil keluar dari dalam hutan itu dan dia juga berhasil mengikuti aliran sungai tersebut. Younha merasakan dirinya kini sudah tidak merasa kelelahan akibat terus menerus berjalan.
Dan younha juga bahkan melihat ada banyak sekali sparkling-sparkling kecil yang sangat indah. Terlihat seperti manusia, namun kecil nan mungil. Younha terfikir akan suatu film yang pernah ia tonton dulu, sewaktu dirinya masih kecil. "Thinkerbell, peri! iya peri!" itulah pekik Younha, saat mengetahui nama makhluk-makhluk kecil itu.
Ada banyak sekali peri-peri yang beterbangan di dekat sungai. Dan bahkan mereka memiliki akses penyebrangan ke dua daratan. Akses tersebut seperti jebatan, namun lagi-lagi ukurannya sangat kecil. Dan ukuran tersebut tidak mungkin bisa Younha lalui.
"Yang bener aja deh, kecil banget tuh jebatan" gumam Younha. Ia juga melihat peri-peri kecil itu nampak saling bergotong-royong membantu kawanannya yang lain.
Mereka terlihat seperti sebuah sinkronisasi yang beringan. Seperti sudah terbentuk dari sistem bawaannya. Namun, ada juga peri-peri yang ukurannya lebih besar dari kebanyakannya. Mereka seperti pemimpin yang mengatur bawahannya.
"kamu seperti bukan warga sini, asal kamu dari dunia mana?" ucap seseorang yang hampir saja membuat Younha melompat hebat. Saking kagetnya.
Sebuah peri, yang baru saja bertanya itu adalah ucapan si peri yang ada di hadapan Younha saat ini. Younha tetap melanjutkan langkahnya, dan sambil di ikuti oleh peri tersebut. Peri ini sepertinya bisa bicara, siapa tau dia juga bisa menunjukkan jalan untuk Younha. Namun ukuran peri ini sepertinya ukuran peri pemimpin tadi. Karena terlihat lebih besar dari pada peri-peri bawahannya yang berada di sebrang sungai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Isanghae • ni-ki enhypen
FantasyStories about Nishimura Riki (Ni-ki) of ENHYPEN °°° Kisah yang tidak akan pernah terlupakan bagi Ni-ki dan Younha. Karena kisah ini menceritakan perjalanan lika-liku mereka yang mengejar perasaan terpendam satu-sama lain, sampai mereka harus terpis...