5

413 31 2
                                    

Jennifer's POV

- Paris, at DeCafe -

"So, Tell me about last Friday night." tanya Agnes excited.

"What?"

"Heyyy, Jangan berpura-pura bodoh. You're exactly know what I mean." ucapnya gemas.

"Apa kau sudah dikenalkan kepada rekan satu Tim nya?" lanjutnya

"No."

"No way..." ujar Agnes lesu tak percaya.

"Aku tidak dikenalkan dengan Tim nya, tapi aku berkenalan dengan Davi, his lovely son."

Mendengar pengakuanku, Agnes bersorak gembira.

"I told you!!" ucapnya riang.

Aku hanya tersenyum, menggelengkan kepala melihat reaksi sahabatku.

*ting!*

Satu pesan masuk ke ponselku.

Mr.Junior:
Bonjour aunty Jennifer!
we're just take a photo after bath. And Davi wanna sent this picture to you. Lol😂

Aku tersenyum melihat pesan yang baru saja kudapat dari Neymar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Aku tersenyum melihat pesan yang baru saja kudapat dari Neymar.

"From Neymar?" tanya Agnes.

Aku mengangguk,
"Look!" ucapku seraya menunjukkan foto yang Neymar kirim.

"OMG! This is his son???? He's so adorable." ujar Agnes gemas.

"Definitely." kataku setuju

Tak lama ponselku berdering.

"Ya?" jawabku

"We're going to the beach. Wanna join?"

"I wish I could. But, i'm with my friend now."

Aku melihat Agnes yang menggerakkan mulutnya, tanpa mengerluarkan suara. Memberi kode padaku seolah berkata, "That's okay! You can go."

***

Neymar's POV

Aku bersenandung mengikuti irama music yang di putar dimobilku. Davi sangat menyukai lagu Love Yourself dari Justin Bieber.

Aku selalu bahagia kapanpun dan apapun yang dilakukan Davi. Dan kebagiaanku terasa lengkap karena Jennifer akhirnya ikut bersamaku dan Davi ke pantai.

Sesampainya di pantai, aku dan Davi bermain disekitaran pantai. Jennifer hanya menunggu kami di pinggir pantai. Ia tidak ingin baju nya basah karna tidak membawa baju untuk ganti.

Padahal aku sudah membujuknya untuk membeli baju untuk bermain air. Namun ia menolak dan berkata "Jangan membeli sesuatu yang tidak perlu."

Hufffttt as always, aku selalu salah dimatanya.

GIVE ME YOUR FOREVER [Neymar Jr]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang