Neymar's POV
Aku mencari Jennifer si gadis cantik yang tega-teganya meninggalkan seorang Neymar Junior, kekasihnya ini sendirian ditengah keramaian pengunjung supermarket yang terus bergantian meminta foto bersamaku.
Setelah mencari ke beberapa lorong supermarket, akhirnya aku menemukan pacarku.
"Babe, why you left me behind??" kataku menghampiri Jennifer.
"Uwww..., Jennifer Marcellia really dating The Famous Football Player, Neymar Junior?"
Aku menoleh, tak menyadari ternyata ada seorang pria yang berdiri dan sepertinya sedaritadi pria ini memang sedang berbicara dengan Jennifer.
"Sorry, you guys know each other?" tanyaku pada pria bertopi baseball.
"Of course, we know each other very well. Right, Jenny?" jawabnya sambil tersenyum yang menurutku ada makna lain dibalik senyumannya.
Aku menoleh kearah Jennifer yang sejak tadi hanya diam tak bersuara dan entah mengapa Jennifer seperti sedang menahan marah menatap pria bertopi di sampingku.
"Jenny, are you okay?" lagi-lagi Jennifer hanya diam tidak menjawab pertanyaanku.
"Ney, Let's go home!" ajak Jenny tiba-tiba menarik tanganku.
Namun, si pria bertopi tersebut meraih lengan Jennifer membuat langkah kami terhenti.
Jennifer semakin menatap tajam pria tersebut.
"Kenapa terburu-buru? Do you miss me? Because i miss you so much." Pria tersebut berbisik tepat ditelinga Jennifer dan aku sangat mendengar jelas ucapannya.
What the fuck with this loser!
Tanpa berpikir panjang aku mencengkram kuat leher pria brengsek ini dengan tanganku.
Tentu membuat semua mata pengunjung Supermatket ini tertuju pada kami, khususnya padaku.
"Stay - Away - From - My - Girlfriend." ucapku semakin menguatkan cengkraman tanganku di lehernya.
"oh my god! Neymar stop it!" ujar Jennifer panik berusaha menarik tanganku.
"Hey, what are you doing with my boy... Jennifer??" tiba-tiba seorang wanita pirang mengampiri kami dan tampak sangat terkejut melihat Jennifer.
Namun Jennifer seperti tidak ingin melihat wanita tersebut.
"Baby please! there's so many people watching us." ucap Jennifer lembut memohon padaku.
Memang benar, semua pengunjung sejak awal memang sudah melihat kearah kami dan tak sedikit orang yang memotret bahkan merekam aksi brutalku barusan.
Aku menuruti Jennifer dan melepaskan tanganku dari leher pria brengsek ini.
Aku meraih tangan Jennifer dan melangkah meninggalkan dua makhluk tidak jelas ini.
"Hey, Mr.Junior! You may love that bitch right now. But later, you will get bored with her. Because she's really f*cking loser! HAHA"
KAMU SEDANG MEMBACA
GIVE ME YOUR FOREVER [Neymar Jr]
FanfictionSepakbola, party, game, Davi, adalah hal-hal yang aku suka. Ah satu lagi. Aku juga menyukaimu😝 -Neymar Jr- *Hollaaaa!! maaf yaa reader kalo tiba-tiba Author bikin cerita tentang Neymar Jr. Author lagi jatuh cinta bgt soalnya sama si brazillian man...