Setelah sarapan, waktu untuk mengganti balutan juga sangat sulit. Menghadapi kemerahan dan bengkak yang disebabkan oleh lemparannya, Xu Jingming mengerutkan kening dalam-dalam, dan merasa sedikit menyalahkan diri sendiri di dalam hatinya. Namun karena kurang pengalaman, penanganannya tersendat-sendat dan kikuk, serta memakan waktu lama. Pria muda itu kesakitan, dan terkesiap ringan, yang mendarat di ujung hatinya, seperti garukan bulu.
Ketika dia menemukan bahwa dia merasa bersalah, tetapi juga memiliki pikiran yang keras di benaknya, Xu Jingming sedikit terkejut, dan gerakan tangannya sedikit berhenti.
Ketika saya kembali untuk menghadapinya lagi, ada sedikit kelembutan dan kelembutan yang tidak saya perhatikan.
Setelah mengemasi semuanya, Xu Jingming mengantar Ji Qiaozhen ke lokasi syuting sesuai janjinya.
Tidak banyak kesempatan bagi Ji Qiaozhen untuk duduk di kursi penumpang, konfirmasi resmi dari hubungan tersebut dihitung sebagai satu kali, dan dipulangkan dalam keadaan mabuk tadi malam dihitung sebagai yang kedua kalinya. Sebagian besar waktu, pengemudi Xu bertanggung jawab untuk mengambil dan mengantar.
Xu Jingming memperhatikan bahwa Ji Qiaozhen tampak sangat bahagia, mengangkat mata dan alisnya, dan duduk dengan patuh di sisinya, yang membuatnya merasa lebih baik.
Saya merasa sejak hubungan dikonfirmasi, tidak masalah jika saya mengirimkannya beberapa kali lagi.
Bahkan bepergian bersama tidak apa-apa.
Ada masalah dengan kereta bawah tanah hari ini, tetapi lalu lintas dalam kondisi baik, dan kami tiba di venue dalam waktu singkat.
Setelah mobil berhenti, Ji Qiaozhen, memanfaatkan kecerobohan Xu Jingming, dengan cepat mendekati dan mencium sudut bibir pria itu tanpa diduga. Pipinya panas, matanya bersinar cerah, dia tidak dewasa dan canggung, dan dia sangat patuh.
Xu Jingming tidak memiliki perlawanan terhadap penampilan Ji Qiaozhen, matanya tertuju pada bibirnya, matanya semakin dalam, dia menepuk bagian belakang kepala Ji Qiaozhen, mencoba membawa orang ke depannya. Ji Qiao benar-benar tahu bahwa Xu Jingming ingin menciumnya, tetapi pura-pura tidak tahu. Ketika Xu Jingming sedang menggosok kepalanya, dia menciutkan lehernya dengan malu-malu, dan senyuman meleleh di sudut bibirnya: "Aku akan turun dulu , mereka semua mungkin menungguku .
Xu Jingming terkejut ketika dia mendengar kata-kata itu, mengetahui bahwa mesin dihidupkan hari ini, dia tidak malu dengan perilaku "tidak sengaja" Ji Qiaozhen yang melarikan diri setelah menggoda. Seharusnya kesal karena ciuman itu gagal di pagi hari, dan ciuman itu gagal sekarang, tetapi melihat Ji Qiao benar-benar tersenyum, dia hanya melengkungkan bibir bawahnya tanpa daya dan menekan apinya sendiri. Sementara pemuda itu bangun, dia menepuk pantatnya dengan kekuatan ringan, seolah-olah untuk menghiburnya, dan bertanya dengan suara rendah, "Apakah masih sakit?"
Ji Qiao benar-benar
bersenandung, "Lain kali bersikaplah lembut." "Oke. "Cahaya berkedip, dan saya tidak dapat menahan diri untuk mengulangi dua kata ini di hati saya, lain kali.
Merasakan tatapan pria itu yang dalam, Ji Qiaozhen akhirnya melihat ke arahnya, matanya lembut dan cerah, mengandung beberapa harapan murni: "Maukah kamu menjemputku?"
Xu Jingming dalam suasana hati yang baik, dan sudut bibirnya meringkuk sedikit: "Ya." Dia jatuh Ada harapan yang agak tidak murni. "Apa latar belakang sebenarnya dari Ji Qiao
itu? Dia belum pernah membuat film sebelumnya, bagaimana dia mendapatkan pemeran utama pria kedua melalui udara?
"
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] Teh Hijau Alami [Pakai Cepat]
General FictionNot mine hanya menerjemahkan [No edit] menggunakan gtranslate dari raw langsung Pengarang: Mian Xia Kategori: doujin BL Waktu rilis: 18-07-2022 Terbaru: Bab 122 Dunia Nyata (Akhir Terburu-buru) BLselesai722.000 https://m.shubaow.net/255/255046/ http...