Xiao Fan merasa bahwa udara di sekitarnya berangsur-angsur membeku, dan menyemangati suasana dengan haha: "Tidak heran kamu bisa berbicara seperti ini saat kamu sedang jatuh cinta. Dia sangat tampan. Aku akan pergi. Dia lebih cantik daripada semua mantanku. Kamu sangat bahagia, dalam segala hal!"
Menghadapi mode obrolan sementara Xiao Fan, mata Xu Jingming dingin: "Kamu kembali dulu."
"..." Xiao Fan tahu bahwa perubahan sikap Xu Jingming adalah tidak secara langsung disebabkan oleh dirinya sendiri, tetapi dia masih sedikit skeptis tentang kehidupan yang dikirim begitu saja seperti ini, "Kamu tidak bisa melakukannya?? Aku hanya melihatnya beberapa kali?? Kamu tidak bisa menikah dengan istri seperti ini !!"
Xu Jingming mengoreksi: "Kamu tahu terlalu banyak."
Xiao Fan mengerti, maksud Xu Jingming adalah dia tahu Dia takut dia akan secara tidak sengaja mengatakan sesuatu tentang menemukan pengganti. Tapi apakah dia itu tidak adil! Hal sepenting itu tentu saja akan dirahasiakan.
Tapi Xu Jingming sudah banyak bicara, jadi tidak mudah baginya untuk memaksanya tetap tinggal. Omong-omong, itu juga urusan keluarga mereka, Sederhananya, ini adalah bisnis keluarga, memang agak mubazir dan memalukan baginya berada di sini sebagai orang luar.
"Kalau begitu aku pergi dulu." Xiao Fan menyingkirkan keinginannya untuk bergosip, menyisakan ruang bagi Xu Jingming untuk bermain dengan bebas, tetapi dia merasa itu tidak baik, dan dia mengucapkan beberapa kata penghiburan, "Jangan terlalu cemas, mereka mungkin hanya mendiskusikan sesuatu. Xu Jingming mengerutkan kening dan bertanya, "
Mereka sangat mengenal satu sama lain? Apa yang biasanya mereka lakukan? Apa yang bisa kita diskusikan?"
Xiao Fan tercengang dengan pertanyaan itu, dan dia berulang kali menghiburnya: " Tenang, tenang. Ji Qiao benar-benar memiliki hubungan yang baik dengan keluargamu. Ini adalah hal yang baik. Ini untuk mempersiapkan pernikahanmu di masa depan."
Alis Xu Jingming sedikit mengendur ketika mendengar ini, tetapi persepsinya baru-baru ini masih membuat dia merasa salah.
Setelah Xiao Fan pergi, Xu Jingming berjalan ke arah mereka berdua, menatap mereka, dan berkata dengan nada yang sangat dingin, "Mengapa kamu di sini?"
Xu Jingchuan terkejut dengan penampilan Xu Jingming, dan berinisiatif untuk menjelaskan : "Bicara tentang sesuatu."
"Aku tidak bertanya padamu." Suara Xu Jingming menjadi lebih dingin, dan matanya menunjuk ke arah Ji Qiaozhen.
Tapi Ji Qiaozhen hanya meliriknya dengan tenang, seolah-olah dia berada di kamp yang sama dengan Xu Jingchuan: "Kakak sudah menjawab."
Melihat Ji Qiaozhen benar-benar tidak bersalah, Xu Jingming berkata dengan nada serius, "Di mana kamu berbicara begitu banyak? Setelah cukup banyak bicara, kita perlu keluar untuk mengobrol."
Xu Jingchuan menyela lagi: "Aku membantunya dengan naskah tadi malam."
Xu Jingming mengira dia terlalu banyak bicara, dan kata-katanya pedas: "Mengapa, kamu juga mengubah karirmu untuk menjadi seorang aktor?"
Xu Jingchuan: "Menganggur adalah menganggur, bantu aku."
Xu Jingming: "Kapan kamu pernah begitu baik?"
Xu Jingchuan tersenyum: "Selalu seperti ini, tapi biasanya, kamu akan menolak bantuanku."
Dada Xu Jingming sesak, berkata kepada Ji Qiaozhen: "Kemarilah."
"Jangan terlalu galak, dia bukan bawahanmu." Xu Jingchuan berkata, "Terlebih lagi, kita mendiskusikan ulang tahunmu barusan."
Mendengar jawaban ini, Xu Jingming merasa sangat ringan Tanah bergetar, tetapi dia berkata tanpa ekspresi: "Ulang tahunku masih awal." Dalam perjalanan pulang, Xu Jingming berkata kepada Ji Qiaozhen
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] Teh Hijau Alami [Pakai Cepat]
General FictionNot mine hanya menerjemahkan [No edit] menggunakan gtranslate dari raw langsung Pengarang: Mian Xia Kategori: doujin BL Waktu rilis: 18-07-2022 Terbaru: Bab 122 Dunia Nyata (Akhir Terburu-buru) BLselesai722.000 https://m.shubaow.net/255/255046/ http...