Bab 31

375 38 1
                                    


    Xu Jingming sedang rapat, dan ketika dia menerima pesan teks ini, kulitnya dengan cepat menjadi beku, matanya bergetar hebat, dan bahkan udara di sekitarnya menjadi dingin.

    Ujung jarinya memutih, dia mematikan teleponnya, menarik napas dalam-dalam, lalu bangkit, meminta maaf kepada semua orang, dan pergi dengan tergesa-gesa.

    Melihat jas dan sepatu kulit Xu Jingming menghilang di pintu, semua orang di ruang konferensi tercengang.

    Pentingnya pertemuan ini terbukti dengan sendirinya, Xu Jingming selalu tenang dan menguasai diri, dan tidak pernah meninggalkan pertemuan di tengah jalan karena masalah pribadi.

    Ada beberapa eksekutif senior Xu yang hadir di sini, melihat situasi seperti itu untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun, mereka terkejut, tetapi juga khawatir.

    Xu Jingming berjalan menuju garasi, membuka pintu mobil, bersandar ke kursi pengemudi, tangannya yang memegang setir sedikit bergetar, dan bibirnya yang tipis mengerucut menjadi garis lurus.

    Pikirannya penuh dengan Ji Qiaozhen, apakah itu hangat atau dingin, tertawa atau menangis, kuat atau rapuh. Setiap detail jelas dan lengkap, tak tergantikan, hanya mengganggu pikirannya.

    Xu Jingming berpikir bahwa dia menyembunyikannya dengan baik dan bahwa Ji Qiaozhen tidak akan pernah tahu tentang penggantinya, tetapi dia tidak pernah menyangka bahwa Lu Jing akan tiba-tiba kembali ke China dan akan bertemu Ji Qiaozhen secara pribadi meskipun sudah diperingatkan.

    Bahkan jika sikap Ji Qiaozhen dingin baru-baru ini, dan mereka sudah lama tidak berpelukan, berciuman, atau tidur berpelukan, Xu Jingming tidak pernah mengalami rasa kehilangan kendali yang begitu kuat.

     Pada hari Ji Qiaozhen pindah, dia bingung dan kesakitan, dia meletakkan rasionalitas dan ketenangannya di belakangnya, dan mencari-cari dia, hampir kehilangan ketenangannya, tetapi secara tidak sadar tahu bahwa Ji Qiaozhen akan muncul di lokasi syuting suatu hari nanti, tidak peduli betapa acuhnya dia, dia akan berada di sana, Dia tidak bisa melarikan diri.

     Saya ingin melewati waktu kru, dan berbicara dengannya lagi ketika saya tidak perlu syuting dan itu tidak akan mempengaruhi dia. Sekarang filmnya belum selesai syuting, dia mungkin kehilangan kualifikasi untuk berbicara.

     Seluruh tubuh Xu Jingming dilanda kepanikan yang hebat, tidak tahu kemungkinan apa yang dimaksud Chu Yang dengan "kemungkinan".
    Dia ingin segera tampil di depan Ji Qiaozhen, tetapi dia tidak memiliki cukup keberanian untuk menghadapinya.

    Lu Jing mencoba yang terbaik untuk mencerna masalah ini, dan pikirannya sedang kesurupan, seolah-olah dia berada dalam ilusi.

    Dia memikirkan perubahan sikap Xu Jingming, dan tidak terlalu ragu. Misalnya, tidak lagi menyentuh ujung baju -- hanya ujung lengan, bahkan kontak fisik, yang tidak mungkin dilakukan di masa lalu. Meskipun Xu Jingming tidak pernah suka terlalu dekat dengan orang lain, dia selalu menjadi pengecualian. Sampai mereka putus, Xu Jingming tidak pernah tegas terhadapnya. Tapi sekarang bisa dijelaskan - Bai Yueguang Ji Qiao benar-benar muncul kembali.

    Hanya mengambil kondisi ini sebagai premis, semua jenis ingatan dengan Xu Jingming berubah dari manis menjadi pahit, dan gula dicampur dengan pisau, yang membuatnya tidak tahan untuk memikirkannya.

    Lu Jing tidak pergi secara tidak sengaja, tetapi sengaja menghindari Chu Yang, menonton dari sudut set yang tidak diketahui.

    Dia tidak tahu mengapa dia melakukan ini, dia mungkin tahu bahwa ini adalah kru Qu Xiangqing, dan dia penasaran dan kagum pada sutradara terkenal itu. Dia juga seorang aktor terkenal, mungkin dia akan memulai jalan industri hiburan, sehingga dia bisa belajar satu atau dua hal.

[End] Teh Hijau Alami [Pakai Cepat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang