121.3

66 5 0
                                    

kembali
Teh Hijau Alami [Pakai Cepat]
Sederhana
mempersiapkan
Matikan lampu
besar
tengah
Kecil

Bab 121 Transmigrasi ke umpan meriam lunak di hari-hari terakhir 22 (Akhir) (3)

    Hanya setelah beberapa saat dia tahu apa artinya ditusuk dengan rasa sakit.

    Lebih dalam dari rasa sakit yang pernah dia bayangkan, penuh dengan keputusasaan.

    Namun, rasa sakit yang diharapkan tidak datang, satu demi satu tembakan terdengar satu demi satu, dan embusan angin menyapu telinganya.

    Beberapa zombie di belakangnya ditembak di kepala dan jatuh ke tanah.

    Ji Qiaozhen kurus dan kurus, tetapi dia telah dilatih untuk memiliki rasa kekuatan, dan dia menolak mundur dengan paksa.

    Qin Jun mengangkat kepalanya dengan heran, tetapi Ji Qiaozhen masih tidak memiliki kehangatan di matanya.

    Suaranya menembus udara dan mencapai gendang telinganya, kata demi kata, dengan kebencian yang tak terselubung: "Kadang-kadang, aku sangat berharap kamu mati seperti ini."

    Ketika Ji Qiaozhen kembali ke pangkalan, Pangkalan itu diselimuti awan mendung, dan atmosfer sama membosankannya dengan kondensasi.

    Dadanya juga sepertinya diblokir oleh batu, dan dia sangat berat sehingga dia tidak bisa bernapas.

    Ketika makhluk gaib lewat, dia menghentikannya dan bertanya, “Apa yang terjadi?”

    Makhluk gaib itu melihatnya, dan dia tidak tahu apakah itu suka atau duka, jadi dia buru-buru menyampaikan berita: “Ji, tim Ji! Wen Lin, Su Mu dan yang lainnya ... Sesuatu terjadi pada mereka!"

    Mendengar kedua nama ini, dada Ji Qiaozhen tiba-tiba tenggelam: "Di mana mereka, bawa aku ke sana."

    Ketika mereka tiba, Su Mu memeluk Wen Lin, ditutupi dalam darah.

    Darah mereka mengular bersama dan mengalir ke seluruh tanah.

    Saat Su Mu melihatnya, semua emosinya yang hancur pecah.

    Dia menangis keras, "Sungguh, Wen Lin ... dia menyelamatkan kita ... dan kemudian dia ... kamu datang dan temui dia ..."

    Sebelum dia selesai berbicara, Su Mu merasakan tubuhnya menjadi dingin di pelukannya.

    Dia dengan panik menguji napas Wen Lin dengan tangannya, dan menemukan bahwa itu menjadi semakin lemah sampai mereda.

    Wen Lin memiliki senyum di bibirnya sampai dia meninggal.

    Dia menghabiskan hidupnya menahan pangkalan, hanya untuk mengorbankan dirinya pada akhirnya untuk menyelamatkan semua orang.

    Dia akhirnya merasa bahwa dia bukan orang yang tidak berguna lagi.

    Sebagai sahabat Wen Lin, mereka tidak bisa tertawa apapun yang terjadi.

    Ji Qiaozhen melangkah maju dan mendukung Wen Lin, tangannya gemetar tak terkendali.

    Ini adalah pertama kalinya dia menghadapi kematian temannya, seolah-olah dalam mimpi yang tidak nyata.

    Su Mu tenggelam dalam kesedihan dan tidak punya waktu untuk memberitahunya bahwa Wen Lin telah digigit oleh zombie berpangkat tinggi.

    Bintik-bintik mayat mulai muncul di tubuh Wen Lin, kukunya tumbuh dengan cepat, dan anggota tubuhnya menunjukkan tanda-tanda gerakan.

    Saat cakarnya yang tajam menjangkau Su Mu, dia hampir membuat mereka lengah.

[End] Teh Hijau Alami [Pakai Cepat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang