Xu Jingming merasa tidak nyata seolah-olah sedang dalam mimpi, kukunya menusuk telapak tangannya, dan sedikit rasa sakit dari ujung saraf membuatnya mengerti bahwa saat ini adalah kenyataan dan bukan mimpi.
Ji Qiaozhen bersandar dengan tenang di lengannya, seolah semuanya telah kembali ke tampilan aslinya. Ada kata yang disebut mengatakan yang sebenarnya setelah minum Meskipun Ji Qiaozhen belum mengatakan apa-apa, kata-kata dan perbuatannya adalah reaksi bawah sadar.
Xu Jingming berpikir bahwa dugaan berani Xiao Fan mungkin benar, karena Ji Qiao sangat mencintainya sejak awal. Karena dia secara tidak sengaja mengetahui fakta bahwa dia digunakan sebagai pengganti, dia khawatir dan kecewa, jadi dia sengaja menjauhkan diri darinya. Putus lebih awal dan berpura-pura tenang di depannya adalah untuk melindungi harga diriku.
Xu Jingming juga memahami "hadiah ulang tahun" Xiao Fan.Ketika Ji Qiaozhen berbicara dengan Xiao Fan, dia mungkin menunjukkan sikap timbal balik, jadi Xiao Fan melaporkan kepadanya dengan penuh minat, dan membuatnya menantikan ini sebagai hadiah ulang tahun.
Selama waktu ini, Xu Jingming ingin menantikannya, tetapi dia tidak berani menantikannya, dia sama sekali tidak ingin menantikannya, tetapi dia tidak dapat menahan diri untuk tidak menantikannya. Sekarang tidak perlu menunggu Ji Qiaozhen bangun dan jujur padanya, keadaan mabuk sudah banyak terungkap. Ini memang hadiah yang patut dinanti-nantikan, dan Ji Qiaozhen-nya... mungkin benar-benar akan kembali.
Dia terkejut dan terkejut.
Xu Jingming mengusap bagian belakang kepala Ji Qiaozhen dengan tangannya yang besar, tubuh pemuda itu hangat dan lembut, setiap jejak suhu dan sentuhan membuatnya bernafsu. Xu Jingming hanya bisa memeluk Ji Qiaozhen sesaat sebelum memeluk Ji Qiaozhen secara horizontal. Ji Qiao tampaknya benar-benar kehilangan berat badan lagi, dan dia tidak menggunakan banyak usaha. Merupakan hal yang baik untuk meninggalkan kru Qu Xiangqing, dan dia harus membuat penyesuaian yang baik di masa depan untuk tumbuh kembali.
Ji Qiaozhen membenamkan kemeja Xu Jingming yang disetrika dan rata di dada bidang pria itu, wajahnya halus dan mabuk, tetapi pikirannya jernih: "1551, selamat malam, ini yang terakhir kalinya. Jangan khawatir, aku akan membawamu terbang .
_
_
_
Ini bukan keputusan Ji Qiaozhen, ini adalah batasan dari sistem itu sendiri. 1551 tidak ingin melihat setengahnya berhenti tiba-tiba, lebih gatal daripada tidak melihat apa-apa, jadi butuh inisiatif untuk tidur.
Tapi saya tidak tahu apakah itu ilusi yang indah, kesukaan Xu Jingming telah terisi penuh, tetapi pada saat ini ada sedikit getaran, dan getarannya semakin kuat, itu bukan tren turun, tetapi cenderung meledak. ..
Ini di luar batas pengalaman dan kognisinya, tetapi program dormansi telah dimulai, dan 1551 tidak punya waktu untuk berpikir terlalu banyak, sehingga tertidur lelap.
Xu Jingming menempatkan Ji Qiao dengan sangat ringan di kursi penumpang, lampu menyala secara otomatis, dan cahayanya redup, menyinari siluet halus pemuda itu.
Dia adalah keberadaan yang begitu hidup dan luar biasa, jika Anda memberinya seberkas cahaya, dia akan dapat mekar melalui cahaya tersebut.
Xu Jingming mau tidak mau menatap, tidak peduli apakah itu kenangan atau foto, dia tidak sebaik kenyataan, ini adalah sesuatu yang tidak bisa dirasakan oleh penggemar yang terpisah dari Ji Qiaozhen melalui layar, dan dia tidak melihat padanya terlalu lama.
Ji Qiao benar-benar mabuk, pipinya agak merah muda, tetapi ujung matanya berwarna merah centil, fitur wajahnya lebih cantik dari biasanya, saat dia menatap matanya, dia tampak seperti iblis rubah yang datang untuk membunuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] Teh Hijau Alami [Pakai Cepat]
Fiction généraleNot mine hanya menerjemahkan [No edit] menggunakan gtranslate dari raw langsung Pengarang: Mian Xia Kategori: doujin BL Waktu rilis: 18-07-2022 Terbaru: Bab 122 Dunia Nyata (Akhir Terburu-buru) BLselesai722.000 https://m.shubaow.net/255/255046/ http...