Bab 68

91 5 0
                                    

kembali
Teh Hijau Alami [Pakai Cepat]
Sederhana
mempersiapkan
mematikan lampu
Besar
tengah
Kecil

Bab 68

    Sejak dia tinggal bersama Ji Qiaozhen, Lu Chenyi ingin menyentuhnya siang dan malam. Sekarang Ji Qiao benar-benar mabuk dan mengantuk, apapun yang dia lakukan dia tidak akan tahu.

    Lu Chenyi secara obsesif memegang pergelangan kaki yang membuatnya bermimpi, semburan mati rasa menyebar dari ujung jarinya ke seluruh tubuhnya, membakar keinginannya menjadi kabur, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak membungkuk dan mencium.

    Tepat ketika dia akan berhasil, Ji Qiaozhen mengangkat kakinya dan menendangnya dengan linglung, dia tidak memihak dan memukul bagian khusus.

    Dalam sekejap, wajah Lu Chenyi menjadi biru dan putih, tetapi tidak ada kebencian di matanya, tetapi beberapa sinar kegembiraan melintas di matanya. Setelah rasa sakit mereda perlahan, saya mengalami reaksi yang lebih kuat dan lambat laun kehilangan kendali atas emosi saya.

    Tidak dapat menahan diri, Lu Chenyi mencondongkan tubuh ke depan, meletakkan tangannya di sisi Ji Qiaozhen, dan menatapnya dengan mata terbakar: "Mengapa dia tidak patuh ketika dia mabuk? Hah?"

    Lu Chenyi menurunkan tubuhnya, dan ciuman itu akan jatuh di pipinya, bibirnya, Ji Qiaozhen membuka matanya dalam kegelapan.

    Tidak seperti yang diharapkan berkabut dan mengantuk, matanya hitam dan berkilau, jernih dan jernih, menarik tetapi tidak mabuk, dan dia tidak bisa melihat sedikit pun tanda mabuk sebelum tidur.

    Keterkejutan melintas di mata Lu Chenyi, tetapi dengan cepat digantikan oleh ketertarikan.

    Siapa pun yang bersandar pada Ji Qiaozhen dalam posisi ini dan menatap matanya yang provokatif tanpa menyadarinya akan jatuh ke dalamnya dan kehilangan nyawanya secara tidak sengaja.

    Lu Chenyi awalnya ingin menggoda Ji Qiaozhen, tetapi ketika dia digoda oleh tatapannya, kilasan pikiran yang tak terpuaskan melintas di benaknya.

    Dia memiliki hubungan yang baik dengan staf, dan dia belajar tentang opini publik saat ini di pagi hari. Dia adalah raja film terkenal di daratan Huaguo selama bertahun-tahun, dengan reputasi yang baik, basis penggemar yang besar, dan tim hubungan masyarakat yang berpengalaman. Bahkan jika sesuatu benar-benar terjadi, itu tidak berarti bahwa itu dapat dibalik hanya dengan mengatakannya.

    Adapun Ji Qiaozhen, yang masih pemula, situasi opini publik telah didorong ke bawah baru-baru ini, dan kepercayaan publik padanya menurun dari hari ke hari. Meskipun siaran langsung di malam hari tidak akan terganggu, namun tidak akan merekam gambar atau radio. Jadi tepat, dia selalu menyukai sensasi.

    Ji Qiao benar-benar pemuda yang disukai Yu Sinian, dan dia juga diundang secara khusus oleh keluarga Song. Lu Chenyi berpikir dengan pusing, selama dia tidak meninggalkan bekas yang jelas pada Ji Qiaozhen, dia dapat dengan mudah mengungkapnya malam ini.

    Bibirnya dekat dengan telinga pemuda itu, dan ada sedikit ancaman dalam suaranya yang serak: "Diam, kamu akan sangat nyaman, kalau tidak ..."

    Bau alkohol di tubuh pria itu

    menembus rongga hidung , dan Ji Qiao benar-benar menahan keinginan untuk muntah , berkata kepadanya: "Lu Senior, lihat ke belakang." Itu

    bukan suara lembut dalam keadaan bergerak, tetapi suaranya jernih dan jernih, seperti aliran jernih di awal musim semi.

    Api di tubuh Lu Chenyi menyala terang, dan dia tidak ingin diganggu, tetapi firasat buruk muncul di hatinya.

    Dia menahan pergelangan tangan Ji Qiaozhen, dan dengan enggan menoleh, hanya untuk menemukan bahwa kamera tidak hanya menyala, tetapi juga menghadap mereka.

[End] Teh Hijau Alami [Pakai Cepat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang