82

72 10 0
                                    

kembali
Teh Hijau Alami [Pakai Cepat]
Sederhana
mempersiapkan
Matikan lampu
besar
tengah
Kecil

Bab 82 Berpakaian sebagai Ikan di Kolam Ikan Neptunus 12

    Gu Zhiheng juga tahu bahwa dia demam, tetapi dia merasa tidak ada yang serius tentang itu, itu tidak akan mempengaruhi perjalanannya, dan tidak sepenting bertemu dengannya.

    Tapi Ji Qiao benar-benar bersikeras membawanya pulang.

    Gu Zhiheng sedang berpikir untuk mencari alasan untuk membawanya pulang, tetapi sekarang itu adalah keinginannya.

    Kamar Gu Zhiheng sangat besar dan tidak banyak barang, jadi sepertinya kosong.

    Ji Qiaozhen mendukung Gu Zhiheng untuk berbaring di tempat tidur, melihat sekeliling, "Apakah ada obat flu di rumah? Jika tidak, saya akan membelinya sekarang. "Melihat

    Ji Qiaozhen bangun dengan cemas, Gu Zhiheng meraih pergelangan tangannya, "Kotak obat ada di ruang penyimpanan di lantai tiga. Pergi dan lihat? Sepertinya ada sekotak permen buah di sana. Kamu bisa memakannya. Aku tidak makan permen." Ji Qiaozhen tampak bingung:

    " Bagaimana kamu tahu kalau aku suka permen?"

    Gu Zhiheng melihat sekilas pakaian merah mudanya, tidak peduli bagaimana kamu melihatnya, itu terlihat seperti toffee stroberi, lembut dan manis.

    Jawaban malas: "Intuisi."

    Ji Qiao benar-benar berlari ke atas dengan sepasang sandal.

    Sepatu Gu Zhiheng jauh lebih besar daripada miliknya, dan sepatu itu mengeluarkan banyak suara saat dia berjalan, yang merupakan satu-satunya suara di vila.

    Keluarga Gu Zhiheng tidak memiliki pengasuh tetap, mereka hanya datang untuk membersihkan saat Gu Zhiheng tidak ada di rumah, dan tidak menginap di sini pada malam hari.

    Pada malam badai petir, vila tidak menyalakan lampu, hanya sesekali kilatan petir melintas di langit, yang sedikit suram dan menakutkan.

    Ji Qiao sangat berani, dia tidak berpikir dia terlalu takut pada awalnya, tetapi dia mundur selangkah dan tertangkap basah dengan menabrak dada yang panas, dan malah terkejut.

    Gu Zhiheng menganggap penampilannya yang ketakutan sangat lucu, memeluknya dari belakang, dan tertawa terbahak-bahak: "Saya lupa bahwa hari hujan akan gelap, ini salah saya. Saya khawatir Anda akan takut, jadi saya datang untuk menemanimu." Ji Qiao mau tidak mau

    menghancurkan Sui Nian, jika Gu Zhiheng tidak muncul, dia tidak akan takut sama sekali.

    Memandangnya penuh ketergantungan dan rasa syukur.

    Mata itu tampak berkelap-kelip dengan bintang, siapa pun yang melihatnya akan dipenuhi dengan kehangatan yang menggembung.

    Gu Zhiheng menatapnya sebentar, lalu tanpa sadar mengeluarkan sepotong permen buah, meletakkan jarinya di bibir Ji Qiaozhen, dan mengirimkan permen itu ke bibir dan giginya.

    Ujung jari masih menggertakkan gigi depannya, dan senyum tipis muncul di matanya.

    Dia bukan orang yang makan permen, tapi dia merasakan sedikit rasa manis.

    Kotak obat Gu Zhiheng tertutup debu, tetapi obat-obatan yang ditempatkan di sana kaya dan lengkap.

    Lebih dari setengahnya telah kedaluwarsa, dan beberapa memiliki umur simpan yang lama.

    Ji Qiaozhen berhenti sejenak di atas sekotak obat flu, lalu mengeluarkan sekotak antipiretik tipe butiran.

    Dia tidak tinggal di tempatnya, tetapi buru-buru merebus air dan merendamnya.

[End] Teh Hijau Alami [Pakai Cepat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang