Bab 45

292 26 0
                                    

    Ketika Ji Qiaozhen bangun, kepalanya terasa berat dan kelopak matanya terasa berat.

    Butuh beberapa upaya untuk mendorongnya terbuka, tetapi wajah tampan Xu Jingming yang diperbesar mulai terlihat.

    Dan gaya ruangannya seperti dial jam tangan yang dirancang oleh desainer terkenal Italia, yang semuanya terdiri dari elemen yang disukainya.

    Alih-alih menumpuk dan melapiskan elemen secara membabi buta, detailnya menunjukkan kehalusan ide.

    Jelas bukan dekorasi sementara yang bisa dilakukan.

    Saling memandang, jakun Xu Jingming berkedut sedikit, dan Wen Tun menjelaskan: "... Beberapa kecelakaan terjadi."

    Tidak peduli apa kecelakaan itu, tidak terbayangkan baginya untuk muncul di sini begitu saja.

    Ji Qiaozhen menggosok pelipisnya dan mengingat bahwa dia menginap di hotel dekat aula pernikahan tadi malam dan tidak memiliki kesan kecelakaan atau bencana.

    Tetapi karena waktu luang yang jarang, saya bersandar di kursi geladak di balkon dan minum anggur, ini juga merupakan gambaran terakhir dari ingatan saya.

    Mungkin bukan hanya masalah wine, tapi juga minuman di kamar hotel.

    Mengetahui tempat tinggalnya, dan waktunya adil, kebetulan sehari sebelum dia dan Xu Jingchuan menikah—

    "Kamu membuatku mengalami kecelakaan?"

    Setelah ditemukan dengan satu kalimat, semua naskah yang diketik tidak valid, milik Xu Jingming ekspresi sedikit kaku, Melirik ke samping.

    Ji Qiaozhen: "Tuan Xu, apakah Anda ingin membaca hukum dan peraturan dengan keras?"

    Dia sengaja menghindari hotel di bawah keluarga Xu, tetapi sia-sia. Dengan identitas dan status Xu Jingming, selama dia mau, tidak ada yang tidak bisa dia lakukan.

    Xu Jingming berhenti, dan setelah beberapa saat dia mempertimbangkan dan berkata, "Ji Qiaozhen, beri aku kesempatan."

    "...Jangan pikirkan dia, tinggallah bersamaku sebentar."

    Karena dia tidak beruntung jatuh cinta pada pandangan pertama, dia ingin mencoba bercinta dari waktu ke waktu.

    Dia tidak ingin menggunakan metode ini, tetapi tidak ada cara lain untuknya.

    Ketika Xu Jingming bertanya, nadanya khawatir dan sedikit bingung, tetapi Ji Qiaozhen menyadari bahwa dia tidak memiliki kesempatan untuk menolak sama sekali.

    Saat dia tertidur, dia sudah terbang ke negara lain.

    Saat ini saya berada di sebuah kota kecil di Eropa utara.Ketika saya bepergian dengan Xu Jingming tahun lalu, dia berkata dia menyukai malam emas di sini.

    Lantai vila tidak tinggi, tetapi menempati area yang luas, dengan taman, kolam renang, dan fasilitas hiburan.

    Tapi tanpa kunci, tanpa alat komunikasi, dan tanpa izin Xu Jingming, dia tidak bisa keluar.

    Dan Xu Jingming tidak berniat melepaskannya.

    Bahkan jika Ji Qiaozhen tidak pernah kekurangan pelamar, dia tidak pernah mengalami situasi seperti itu.

    ...Mencuri pernikahan, dan langsung merampoknya ke luar negeri.

    1551 menggigil: "Berbagai indeks Xu Jingming berada di luar kisaran normal ... Maaf untuk tuan rumah, saya tidak tahu bahwa situasi seperti itu akan terjadi."

[End] Teh Hijau Alami [Pakai Cepat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang