kembali
Teh Hijau Alami [Pakai Cepat]
Sederhana
mempersiapkan
mematikan lampu
Besar
tengah
KecilBab 54 Burung Kenari Berpakaian Seperti Burung Teduh 08 (1)
Setelah kepala pelayan selesai berbicara, Yu Sinian mengerutkan kening, merasa sangat tidak senang dengan gangguan yang tiba-tiba itu.
Ji Qiaozhen sama terkejutnya.
Jiang Zhao tidak terlalu terkejut setelah menerima pesan MMS, seolah-olah dia tidak mencurigai niatnya. Dengan kepribadiannya yang konservatif, dia seharusnya tidak mudah menceritakan situasi Yu Sinian.
Song Yan muncul di sini begitu cepat, apakah Jiang Zhao membuat pengecualian dan menunjukkan kartunya dengan Song Yan, atau apakah itu tebakan Song Yan sendiri?
Either way, itu menunjukkan bahwa Song Yan bersedia membantunya.
Tetapi bahkan jika Anda tidak dapat berkomunikasi dengan dunia luar melalui cara normal, mimpi dengan sedikit kesempatan yang tersisa masih merupakan tempat persembunyian yang sangat baik.
Ketika Ji Qiao tidak terlalu bingung ketika mengetahui bahwa ponselnya telah dimatikan, sekarang dia merasa tidak nyaman.
Kerugian terbesar dari downtime adalah tidak dapat mendeteksi dunia luar.
Ketika Ji Qiao benar-benar terganggu, tatapan Yu Sinian yang sangat posesif melewatinya sedikit demi sedikit.
Memikirkan kemungkinan dia diawasi dan didambakan oleh orang lain, mata Yu Sinian diwarnai dengan cemberut permusuhan, dan dia dengan paksa menjejalkan Ji Qiaozhen ke dalam selimut.
"Tunggu aku di sini," kata Yu Sinian.
Ji Qiaozhen menggerakkan bibirnya, dan tangan putih rampingnya meraih pergelangan tangan pria itu, "Ada apa?"
Dia telanjang, dengan garis-garis halus dan sempurna dari dagu hingga lehernya, tulang selangka yang halus dan indah, sangat mempesona.
Yu Sinian menyelipkan sudut selimut, dan ketegasan di alis dan matanya tidak menghilang, tetapi menjadi lebih intens: "Tidak."
"Jangan keluar."
Yu Sinian menekankan lagi, bangkit dan mengenakan pakaiannya. mantel, meninggalkan punggung yang dingin dan khidmat.
Setelah Yu Sinian meninggalkan ruangan, terdengar suara kunci pintu diputar.
Sebuah tamparan menembus udara sunyi, membuatnya tiba-tiba dan menusuk telinga.
Ji Qiaozhen: "..."
Dia adalah orang yang kejam.
Ji Qiao benar-benar bangun dan bangun dari tempat tidur dengan cepat, menutupi tubuhnya dengan jubah mandi, dan memutar pegangan pintu, tetapi tidak bisa membukanya sama sekali, tidak bisa menahan tawa marah.
Yu Sinian sebenarnya memilih untuk mengunci pintu, dia tidak bisa keluar sama sekali.
Setelah tinggal di rumah Yu, tempat tinggalnya terus menyusut, jika Yu Sinian mengikat pergelangan tangan dan pergelangan kakinya dengan rantai, dia bisa menghabiskan sisa hidupnya di tempat tidur.
Ji Qiao benar-benar merasa bisa melepaskannya.
Yu Sinian mungkin menginginkan ini.
Ji Qiao benar-benar tenang dan memikirkannya.
Jika dia mengetuk pintu tanpa ragu-ragu di dalam, saya akan menangis beberapa kali dengan kasihan, bahkan jika konsep Yu Sinian yang mengakar tidak dapat diubah, dia akan datang untuk membuka kuncinya. Jika ada kesempatan untuk keluar kamar, mungkin kamu bisa bertemu dengan Song Yan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] Teh Hijau Alami [Pakai Cepat]
Ficción GeneralNot mine hanya menerjemahkan [No edit] menggunakan gtranslate dari raw langsung Pengarang: Mian Xia Kategori: doujin BL Waktu rilis: 18-07-2022 Terbaru: Bab 122 Dunia Nyata (Akhir Terburu-buru) BLselesai722.000 https://m.shubaow.net/255/255046/ http...