Ah Jing, Jing Chuan, Xu Jingchuan.
Xu Jingming masih tenggelam dalam kegembiraan yang luar biasa pada saat pertama, tetapi tidak hanya diseret keluar pada saat berikutnya, dia juga ditampar dengan keras. Gerakannya tiba-tiba berhenti, dan suaranya bergetar tak terkendali: "Apa yang kamu katakan, katakan lagi, Ji Qiaozhen."
Xu Jingming berhasil menstabilkan emosinya dan berkata pada dirinya sendiri bahwa Ji Qiaozhen-lah yang menghabiskan waktu bersama Xu Jingchuan di lokasi syuting. "Titik Awal" baru-baru ini Butuh waktu lama untuk salah berteriak, sama seperti ketika saya masih mahasiswa, saya lebih sering memimpikan ujian daripada tugas-tugas lain, yang normal.
Namun, ketegangan yang luar biasa mengikat seluruh tubuhnya dengan erat, membuatnya tidak bisa bergerak, hanya tangan yang menjepit pinggang ramping Ji Qiaozhen yang sedikit bergetar.
Setelah mabuk, Ji Qiaozhen sedikit lebih cuek dan naif dari biasanya. Dia tidak merasa ada yang salah. Di bawah cahaya lembut, matanya menatap Xu Jingming murni dan jernih. Ketika dia mengucapkan sepatah kata pun, dia masih merasa diintimidasi: "Aku di sini Memanggil namamu."
"Memanggil namaku?" Mata Xu Jingming tenggelam, dia menundukkan kepalanya, menghancurkan bibir Ji Qiaozhen dengan hukuman, dan menggigit bibir Ji Qiaozhen, dengan kejam seperti jika mengancam.
Dia menundukkan telinganya dan bertanya dengan suara rendah, seolah-olah Ji Qiao akan memakannya jika dia mengucapkan kata yang salah, "Katakan padaku lagi, siapa aku?"
Xu Jingming tahu apa arti kedua kata ini baginya, itu adalah bagian integral dari ingatannya dengan Ji Qiaozhen, dan itu juga kata-kata yang membuatnya paling bernafsu dan nyaman dalam mimpinya. Ini bukan pertama kalinya Ji Qiaozhen menyebut nama pria lain di tempat tidur, tetapi Xu Jingchuan lebih cenderung membangkitkan kecemburuannya daripada yang lain. Jika dia bisa mendengar tiga kata Xu Jingming dari jawabannya lagi ... Xu Jingming berpikir, dia bisa melihat bahwa mereka telah melalui banyak kesulitan untuk bersatu kembali, dan dia bisa melepaskan masalah yang menginjak-injak martabatnya ke dalam lumpur.
Dia mencoba yang terbaik untuk mempertahankan kesabaran yang paling cukup dalam hidupnya, dan bertanya dengan gugup, "Siapa Ah Jing?"
Ji Qiaozhen menjilat bibirnya, dengan senyum di matanya, dan menjawab tanpa ragu, seperti sebelumnya, dengan suara yang kuat. suara dalam suaranya Dengan beberapa kepastian: "Xu Jingchuan." Semenarik apa
pun penampilannya, Xu Jingming kesakitan. Saat kata-kata itu jatuh, dia memejamkan mata kesakitan, menggenggam tangan Ji Qiaozhen, dan menciumnya lagi dengan tatapan buas.
Xu Jingming dengan paksa membuka paksa gigi Ji Qiaozhen, seolah mencoba menyapu udara tipis dan jawaban-jawabannya yang menyebalkan.
Bagaimana mungkin Ah Jing menjadi Xu Jingchuan, Ah Jing jelas-jelas dia.
Xu Jingchuan tidak pernah memiliki nama Ah Jing, jadi pasti Ji Qiao benar-benar mabuk dan salah mengingatnya.
Mengatakan kebenaran setelah minum adalah kebohongan.
Tetapi Xu Jingming ingat bahwa nama Xu Jingchuan juga memiliki karakter Jing, dan Xu Jingming serta Xu Jingchuan, selain nama belakang mereka, menekankan kata Jing.
Ini menunjukkan persaudaraan mereka, tetapi baginya saat ini, itu adalah ironi yang paling dalam.
Memikirkan kemungkinan terburuk, Xu Jingming melepaskannya, matanya menjadi gelap, dan tubuhnya bergetar karena amarah: "Ji Qiaozhen, bahkan jika kamu mabuk, kamu tidak dapat berbicara omong kosong. Katakan lagi, siapa Ah Jing ?" Ji
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] Teh Hijau Alami [Pakai Cepat]
Fiksi UmumNot mine hanya menerjemahkan [No edit] menggunakan gtranslate dari raw langsung Pengarang: Mian Xia Kategori: doujin BL Waktu rilis: 18-07-2022 Terbaru: Bab 122 Dunia Nyata (Akhir Terburu-buru) BLselesai722.000 https://m.shubaow.net/255/255046/ http...