93

59 8 0
                                    

kembali
Teh Hijau Alami [Pakai Cepat]
Sederhana
mempersiapkan
Matikan lampu
besar
tengah
Kecil

Bab 93 Berpakaian sebagai Ikan di Kolam Ikan Raja Laut 23

    Gu Zhiheng mengulangi dengan suara rendah: "Ji Qiaozhen?"

    Pei Ye menundukkan kepalanya: "Yah, dia sangat terkenal di sekolah, Kakak Heng seharusnya sudah mendengar tentang dia." Gu Zhiheng

    melengkungkan bibirnya dengan dingin, lebih dari sekadar mendengar dia , Dia juga mencium, memeluk, dan mencium: "Bagaimana kamu mengenalnya?"

    Pei Ye membuka mulutnya: "Aku bertemu dengannya saat lari pagi."

    Bibir Gu Zhiheng sedikit kaku, dan dia memberi Ji Qiaozhen waktu yang lama Ji Qiaozhen turun dari asrama setiap pagi, dan dia tidak pernah tahu kapan dia berlari di pagi hari. Tidak diragukan lagi, Ji Qiao benar-benar membohonginya lagi.

    Gu Zhiheng: "Sudah berapa lama?"

    Pei Ye: "Apakah aku menyukainya? Aku..."

    Gu Zhiheng: "Aku bertanya sudah berapa lama kamu mengenalnya."

    Pei Ye: "Hampir dua semester."

    Begitu saat dia selesai berbicara, ada suara di belakang Gu Zhiheng, dan seseorang jatuh ke bangsal.

    Xia Qingyang ingin menguping, tetapi karena cedera pergelangan kakinya, dia terhuyung-huyung dan tidak bisa diam. Dia mengangkat kepalanya karena malu, dan mencoba yang terbaik untuk menjaga ekspresinya tetap utuh: "Kakak Heng, ada yang ingin kuberitahukan padamu, bisakah kau keluar denganku?"

    Gu Zhiheng menatapnya dengan dingin, Pei Ye juga memulai dengan kalimat ini barusan, Katakan padanya bahwa dia sangat menyukai Ji Qiao.

    Tidak ada seorang pun di koridor, Gu Zhiheng tidak bisa menahan kegelisahannya lagi, dia menegurnya dengan dingin: "Xia Qingyang, apa sebenarnya yang ingin kamu lakukan? Apakah kamu pikir aku akan jatuh cinta padamu jika kamu melakukan ini? Bisakah kamu pergi melihat departemen otak?" Xia

    Qingyang Dengan mata merah, dia berkata: "Kakak Heng, aku sama sekali tidak mengenal Pei Ye, dan aku tidak pernah berpikir untuk menyakitinya. Aku memilih cara mati bersama ini karena otak saya benar-benar kebanjiran. Kali ini kecelakaan, dan saya juga jatuh dengan sangat menyakitkan." ,Kamu percaya padaku."

    Xia Qingyang mengangkat matanya saat berbicara, tetapi Gu Zhiheng masih memiliki tampilan sedingin es, dan bibir tipisnya terangkat dengan dingin: "Sebaiknya seperti ini. Jangan biarkan aku melihat tipuan kecilmu lagi. " Jari-jari Xia Qingyang mengepal erat: "

    Tidak ."

    Gu Zhiheng memalingkan muka darinya: "Di mana Ji Qiaozhen sekarang?"

    Xia Qingyang: "Saya tidak tahu. Dia telah merawat Pei Ye sejak kecelakaan itu, saya pikir dia akan datang ke sini Kecelakaan itu selalu disebabkan oleh saya, meskipun saya tidak melakukannya dengan sengaja, saya masih ingin datang ke sini dan meminta maaf."

    Xia Qingyang melihat ekspresi Gu Zhiheng yang semakin dingin, dan merasakan sedikit kesenangan rahasia darinya.

    Gu Zhiheng memiliki kepribadian yang kuat, dia dapat sepenuhnya memprediksi betapa dia membenci pengkhianatan dan perselingkuhan.

    Dia tidak peduli mengapa Ji Qiaozhen mengenal Pei Ye, dia hanya tahu bahwa ketidakjelasan Ji Qiaozhen terhadap Pei Ye dapat mengurangi kasih sayang Gu Zhiheng untuk mereka berdua di saat yang bersamaan.

    Xia Qingyang sedang berpikir dalam hatinya ketika Gu Zhiheng bertanya kepadanya: "Apakah kamu pernah berbicara dengan Ji Qiaozhen?"

    Bahkan di bawah ketegangan, Xia Qingyang dapat mendengar kegugupannya dari nada suara Gu Zhiheng.

[End] Teh Hijau Alami [Pakai Cepat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang