100

89 12 0
                                    

kembali
Teh Hijau Alami [Pakai Cepat]
Sederhana
mempersiapkan
Matikan lampu
besar
tengah
Kecil

Bab 100

    Ketika Ji Qiaozhen bangun lagi, dia menemukan bahwa dia berada di kota terbengkalai yang berangsur-angsur berubah menjadi gurun. Setengah dari bangunan hancur. Udara dipenuhi pasir dan debu, dan jarak pandang sangat rendah.

    Perasaan pertamanya adalah panas, sangat panas, ada lapisan tipis keringat di pangkal hidungnya, dan kulitnya terasa panas dan nyeri. Melihat ke bawah, dia menemukan ada bercak merah di lengan yang lembut, tetapi tidak kecokelatan, sebaliknya, putih menyilaukan di bawah terik matahari.

    1551 mengobrak-abriknya, dan memasukkan informasi latar belakang dunia ini ke dalam pikirannya.

    Ini adalah dunia pasca-apokaliptik. Setengah tahun yang lalu, sebuah meteorit menghantam bumi dan membawa virus aneh. Virus ini sangat menular. Setelah terinfeksi, manusia akan berubah menjadi zombie. Ini disebut virus zombie. Kebanyakan orang gagal lolos dari malapetaka ini dan berubah menjadi zombie.Sejumlah kecil orang membangkitkan kemampuan khusus dan berevolusi menjadi makhluk gaib untuk melawan serangan zombie.

    Dengan berlalunya waktu, manusia telah mengembangkan berbagai kemampuan, tetapi evolusi hal-hal lain tidak berhenti.Zombie menjadi lebih maju, kekuatan serangan mereka meningkat secara signifikan, dan hewan serta tumbuhan juga mulai bermutasi. Saat ini, komunikasi benar-benar terputus, pembangkit listrik tenaga air rusak, pemerintah dan militer hanya tinggal nama, dan umat manusia telah diturunkan dari puncak rantai makanan ke bawah.Kehidupan dan kelangsungan hidup menghadapi tantangan yang belum pernah terjadi sebelumnya.

    Untuk lebih melindungi diri mereka sendiri dalam kiamat, sebagian besar makhluk gaib memilih untuk bertarung bersama dan secara spontan membentuk tim besar dan kecil.

    Pahlawan dunia ini bernama Qin Jun, dan tim yang dia bentuk adalah tim terkuat di D City. Ada lebih dari 80% makhluk gaib dalam tim, dan melalui pembagian kerja dan kerja sama, mereka dapat memenuhi kebutuhan dasar untuk bertahan hidup.

    Hingga suatu ketika, seseorang yang memiliki kemampuan air dalam tim diserang oleh zombie dan mengalami kecelakaan, Qin Jun bertemu dengan pemilik aslinya yang juga memiliki kemampuan air, dan membawanya kembali ke markas dengan sebuah pemikiran.     Pemilik aslinya sebenarnya sangat lemah, dan bahkan pangkalan tidak dapat memenuhi persyaratan pasokan air dasar untuk negara adidaya tipe air.Qin Jun membawa kembali pemilik aslinya dari keegoisan, tetapi itu tidak ada hubungannya dengan cinta pada pandangan pertama, dan tidak ada hubungannya dengan cinta.     Pemilik aslinya memiliki penampilan yang lembut, kulit yang cerah, dan fisik yang agak istimewa, menjadikannya pasangan ranjang yang sempurna. Yang terpenting, dia bersih.





    Ya, bersih, bukan hanya karena dia adalah makhluk gaib bertipe air yang mampu menjaga kebersihan permukaan kulitnya, tapi juga karena dia tidak pernah tidur dengan siapapun.

    Ada banyak orang yang mencoba merayu Qin Jun, tetapi mereka yang memikirkannya tidak pernah berharap untuk mengandalkan kekuatan mereka sendiri untuk bertahan hidup. Dalam proses merayu Qin Juan, orang kuat lainnya dengan kekuatan gaib akan menawarkan mereka cabang zaitun, persyaratan yang baik, dan kebanyakan dari mereka tidak menolaknya. Bagaimanapun, Qin Jun sangat kuat dan tidak boleh didekati oleh orang asing, dan harapan untuk mendapatkan bantuannya sangat tipis. Terlalu putus asa untuk membela diri seperti batu giok untuk kesempatan tipis ini.

    Pemilik aslinya berbeda dari mereka. Dia baru saja dewasa. Sebelum akhir dunia, dia tumbuh dengan dimanjakan. Dia dilindungi dengan baik oleh orang tuanya di masa lalu. Ketika Qin Jun menemukannya, pengawal yang melindunginya baru saja mengalami kecelakaan Pemilik aslinya bersih baik secara fisik maupun mental.     Namun, Qin Jun tidak menyebutkan pikirannya kepada pemilik aslinya.Bahkan jika pemilik aslinya menjadi seseorang yang bisa masuk dan keluar kamarnya, sikapnya terhadap pemilik aslinya hanya bisa digambarkan sebagai suam-suam kuku.     Orang-orang di pangkalan umumnya memiliki dua sikap terhadap pemilik aslinya. Salah satunya adalah makhluk gaib tingkat tinggi. Di era ini ketika yang kuat memiliki kekuatan lebih untuk berbicara, ketika mereka melihat keindahan yang begitu indah seperti pemilik aslinya, mereka semua ingin ambil dia sebagai milik mereka. , semua pikiran kotor tentang dia.     Satu kategori adalah mereka yang memiliki tingkat rendah dan bakat yang lemah, serta beberapa orang biasa. Mereka berjuang untuk hidup di dunia apokaliptik. Melihat bahwa pemilik aslinya tidak tahu apa-apa, tetapi mereka dihargai oleh Qin Jun. Mereka tidak perlu lagi khawatir apakah mereka akan makan atau tidak, apalagi khawatir diserang oleh zombie. kapan saja.Tidak dapat dihindari bahwa mereka akan cemburu hati.     Sebagai pemimpin tim, Qin Jun memiliki tugas yang berat, dia acuh tak acuh, dan tidak punya hati atau waktu untuk peduli dengan situasi pemilik aslinya. Jika tidak di akhir zaman, akan ada kata yang lebih tepat untuk menggambarkannya hubungan mereka, sobat dengan manfaat.     Qin Jun selalu percaya bahwa di hari-hari terakhir ketika alam memilih yang terkuat untuk bertahan hidup dan menghadapi hidup dan mati setiap hari, hanya yang kuat dan berdarah dingin yang menjadi pilihan bagi yang kuat. Sangat bodoh untuk terlalu terlibat secara emosional dalam segala hal.     Bukan karena pemilik aslinya tidak memikirkan kemampuan tingkat lanjut, tetapi bakatnya terlalu buruk, dan kekuatan mentalnya sangat lemah sehingga dia hampir tidak memilikinya. Jika kekuatan spiritual dibagi menjadi level abcpdef, dan yang lebih unggul adalah level s, maka Qin Jun akan menjadi 3s, dan pemilik aslinya hanya f.














[End] Teh Hijau Alami [Pakai Cepat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang