kembali
Teh Hijau Alami [Pakai Cepat]
Sederhana
mempersiapkan
Matikan lampu
besar
tengah
KecilBab 95 Berpakaian sebagai Ikan di Kolam Ikan Neptunus 25
Li Chen menghela nafas, dan berkata: "Kakak Heng adalah Kakak Heng, dia agak paranoid, kita seharusnya tidak belajar darinya." Dia melihat
Gu Zhiheng bertarung saat itu, dan seluruh tubuhnya memancarkan permusuhan yang tajam, Aura sembrono membuat udara basah kuyup dalam kedinginan, dan sejak saat itu saya yakin, dan jatuh cinta pada pandangan pertama: "Saya tidak mengatakan itu buruk, kata-kata yang saya berikan kepada Saudara Heng semuanya adalah pujian." Xia Qingyang memikirkan cinta Gu Zhiheng untuk
Ji Sifat posesif Qiao Zhen sangat luar biasa, dan dia setuju dengan pernyataan Li Chen. Tapi selama dia berpikir bahwa orang yang sombong seperti Gu Zhiheng hanya bisa mengikuti di belakang Ji Qiaozhen, hatinya akan terasa semakin tidak nyaman.
Jiang Chiyue juga perlahan menemukan bahwa sejak dia dan Gu Zhiheng bertengkar, Gu Zhiheng secara bertahap menjadi terasing dari Ji Qiaozhen. Dia akan meledak, karena dia tidak ingin Gu Zhiheng menyakiti Ji Qiaozhen, dan dia tidak ingin dia menyakiti Ji Qiaozhen karena dirinya sendiri. Dia juga memenuhi apa yang dia katakan saat itu, dan tetap berada di sisi Ji Qiaozhen untuk pertama kalinya.
Untungnya, Ji Qiaozhen tidak sedih, dia masih tenang dan tenang, dan tidak ada jejak cinta yang putus di tubuhnya. Ji Qiaozhen berkata bahwa dia tidak bersama Gu Zhiheng, juga tidak menyukainya, mungkin dia tidak berbohong padanya.
Sikap Ji Qiaozhen terhadapnya tidak berubah karena mengetahui niatnya. Meskipun Jiang Chiyue tahu bahwa dia sangat baik, dan berdasarkan persahabatan mereka di masa lalu, dia pasti tidak mau putus dengannya, tetapi dia tetap tidak dapat membantu. sedang gembira. Selama kung fu digiling menjadi jarum, dia percaya bahwa ketekunan akan selalu membuat Ji Qiao terkesan.
Hanya saja Jiang Chiyue tidak pernah bermimpi bahwa momen ini akan datang secepat ini.
Ji Qiaozhen baru saja selesai bermain basket hari itu, dan dia dengan ramah memberinya air. Sebagian besar sinar matahari jatuh ke kemeja seragam sekolah Ji Qiaozhen, menutupi seluruh tubuhnya dengan lingkaran cahaya, dan kulitnya sangat cerah dan transparan. Di bawah sudut pakaian yang sedikit terangkat, terlihat pinggang dan perut yang putih dan kokoh, menunjukkan karakter Sichuan yang cantik. Hanya mengintip ke sudut membuat tenggorokan seseorang menggelitik.
Jiang Chi tercengang, bahkan jika dia tahu bahwa Ji Qiao benar-benar tampan, dia masih akan kagum padanya lagi dan lagi, membuat kepalanya pusing.
Kemudian, dalam keadaan linglung, dia melihat bibir indah itu membuka dan menutup, dan mengucapkan kata-kata yang hampir seperti mimpi: "Jiang Chiyue, apakah kamu ingin bersamaku?" Jiang Chiyue hanya merasa bahwa dia sedang dalam mimpi. Di tengah,
mengangguk dengan panik: "Pikirkan!"
Ji Qiaozhen memandangnya, dan berkata: "Jika aku berkata, kamu bisa bersamaku, tetapi batas waktunya hanya dua bulan, dan kamu tidak bisa memberi tahu orang lain—" Tanpa menunggu
dia Setelah selesai berbicara, Jiang Chiyue menjawab dengan penuh semangat: "Dua bulan baik-baik saja, kamu dapat melakukan apapun yang kamu inginkan!"
Ji Qiao sangat terkejut dengan kecepatan jawabannya, dan dia membuka mulutnya: "Apakah kamu yakin?"
Jiang Chiyue He mengangkat suaranya dan berkata, "Pasti dan pasti!"
Ji Qiaozhen mengatupkan bibirnya dan berkata, "Oke."
Jiang Chi tidak percaya, dan tertegun selama beberapa detik, dengan sedikit getaran di akhir: "Apa , apa, kamu bilang ya?! Kamu bilang ya!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] Teh Hijau Alami [Pakai Cepat]
Aktuelle LiteraturNot mine hanya menerjemahkan [No edit] menggunakan gtranslate dari raw langsung Pengarang: Mian Xia Kategori: doujin BL Waktu rilis: 18-07-2022 Terbaru: Bab 122 Dunia Nyata (Akhir Terburu-buru) BLselesai722.000 https://m.shubaow.net/255/255046/ http...