kembali
Teh Hijau Alami [Pakai Cepat]
Sederhana
mempersiapkan
Matikan lampu
besar
tengah
KecilBab 94 Berpakaian sebagai Ikan di Kolam Ikan Neptunus 24 (2)
Apel Adam bergerak, kata-kata itu keluar dari mulutnya, berputar beberapa kali, dan akhirnya tertelan. Dengan kata-kata ini, dia tahu bahwa Ji Qiao tidak akan pernah melupakannya sampai dia mewujudkan mimpinya. Dengan air mata berlinang, dia melambai ke arah Ji Qiaozhen.
Qiao Sheng dalam alur cerita aslinya sebenarnya juga terlibat intrik dan merugikan pemilik aslinya. Ketika perasaan untuk Gu Zhiheng berlipat ganda dan dipindahkan ke Ji Qiaozhen, dia juga punya rencana sendiri. Misalnya, ketika saya menerima pesan dari Gu Zhiheng, tanpa sadar saya ingin membalas untuk Ji Qiaozhen. Misalnya, beberapa cara diajukan untuk mengusir semua orang di sekitar Ji Qiaozhen.
Tapi dia tidak selalu berhasil, awalnya karena tidak sengaja mengunci layar, tapi kemudian dia menyerah dengan sukarela. Kelembutan Ji Qiao terhadapnya membuatnya secara spontan ingin menyingkirkan sisi gelap di hatinya. Qiao Sheng berkata pada dirinya sendiri untuk tidak kekanak-kanakan, tidak impulsif, menjadi dewasa, dan untuk melindungi Ji Qiaozhen, jadi dia menekan semua pikiran acak ini. Dari waktu ke waktu kesabaran, pilihan dan kegigihan, berangsur-angsur tumbuh.
Dan Gu Zhiheng mengosongkan semua yang berhubungan dengan Ji Qiaozhen, semua objek di vila dipindahkan, WeChat dihapus, dan buku alamat diblokir. Semua bahan di lemari es juga diproses, setiap akhir pekan yang lalu, dia akan memasak sendiri untuk Ji Qiaozhen, sehingga dia bisa menunjukkan senyuman.
Pada hari Ji Qiaozhen dan Qiao Sheng mengucapkan selamat tinggal, dia juga mengikuti di belakang mereka, dengan kaku melihat mereka memberikan hadiah, berpelukan, dan melihat Ji Qiaozhen mencium dahi Qiao Sheng.
Ji Qiaozhen menemani Pei Ye untuk pulih, dan dia juga menyaksikan seluruh proses dengan mati rasa, mengatakan pada dirinya sendiri bahwa dia tidak peduli.
Dia tidak bisa mengakui bahwa Ji Qiaozhen tidak mencintainya, tetapi dia benar-benar jatuh cinta pada Ji Qiaozhen. Tidak ada seorang pun di dunia ini yang tidak dapat hidup tanpa seseorang, apalagi dia, yang dingin dan acuh tak acuh sejak kecil, dan tidak pernah terlibat dalam pusaran emosi. Dia tidak akan pernah membutuhkan orang yang tidak setia pada perasaannya, dan tidak mungkin dia jatuh cinta dengan orang seperti itu untuk pertama kalinya.
Gu Zhiheng berulang kali menasihati dirinya sendiri, sikap keras kepala di tulangnya tidak memungkinkan dia untuk mengaku kalah.
Tidak hanya Gu Zhiheng, tetapi juga Xia Qingyang yang menatap Ji Qiaozhen menemani Pei Ye dalam pemulihannya.
Dalam kecelakaan itu, dia dan Pei Ye terluka, dan Pei Ye terluka jauh lebih parah daripada dia. Dia bisa berjalan di tanah hari itu, sementara Pei Ye terbaring di tempat tidur untuk waktu yang lama. Meski begitu, kelembutan hati Ji Qiaozhen terhadap Pei Ye masih membuatnya sedikit iri.
Dengan Ji Qiaozhen merawat Pei Ye, meskipun dia melewatkan kompetisi ini, dia tidak mengalami depresi, dan sikapnya menjadi semakin positif dari hari ke hari. Proses pemulihannya tampak suram jika dibandingkan. Xia Qingyang tahu bahwa tidak ada teman yang akan melakukan ini untuknya.
Dia berkata pada dirinya sendiri bahwa setiap orang yang sehat secara mental akan iri melihat ini.
Apa yang tidak diharapkan Xia Qingyang adalah bahwa Gu Zhiheng putus dengan Ji Qiaozhen, dan yang tidak dia duga adalah baik Gu Zhiheng maupun Ji Qiaozhen tidak datang mengganggunya.
Ini tidak diragukan lagi hasil terbaik, tetapi hatinya masih penuh dengan kegelisahan yang akan datang Ketakutan harian Xue Ziming tampaknya telah ditransfer dengan mulus kepadanya. Dia harus mengakui bahwa dia sangat terkejut dengan Ji Qiaozhen malam itu. Sebelumnya, dia hanya tahu bahwa dia ingin dekat dengan Gu Zhiheng, dan dia tidak pernah merasa bahwa perilakunya terkait dengan voyeurisme, menguntit, pihak ketiga, dll. Kata-kata dihubungkan bersama. Bagaimanapun, dia tumbuh dengan aura seorang siswa yang baik yang "sangat baik dalam karakter dan pembelajaran". Kata-kata ini membangkitkan rasa malunya yang telah lama hilang. Dia memberi tahu Xue Ziming bahwa ini adalah upaya terakhirnya, bukan untuk menipunya. Gu Zhiheng mencium Ji Qiaozhen di depannya berulang kali, yang membuat hatinya sakit hingga mati rasa, dan lambat laun menjadi kelelahan. Jadi, dia juga mencoba untuk terakhir kalinya. Dia mengumpulkan keberanian untuk bertanya kepada Gu Zhiheng apakah dia masih menyukai Ji Qiaozhen, dan dia mendapat jawaban negatif. Gu Zhiheng agak berubah, dia tidak lagi menyetujui undangan siapa pun, dan tidak lagi menatap siapa pun, tetapi jawaban ini memberinya harapan yang dangkal. Pada hari Xia Qingyang berencana untuk membuat pengakuan resminya, dia mengenakan sweter merah muda akar teratai yang dia lihat di vila Gu Zhiheng hari itu. Itu bukan gaya yang sama, tetapi warnanya 90% mirip. Dia pikir Gu Zhiheng akan melakukannya seperti gaya berpakaian ini. Ketika dia berdiri di depan Gu Zhiheng, Gu Zhiheng tidak menunjukkan keterkejutan apa pun, dia memegang sebatang rokok di antara ujung jarinya, memandangnya melalui asap yang mengepul, dan berkata dengan garang, "Mengapa kamu berpakaian seperti Ji Qiaozhen?" Xia Qingyang membuka mulutnya: "Aku ..." Mata Gu Zhiheng menjadi gelap, dan dia mendengus pelan, "Kamu membelinya dengan dia? Jangan bilang, kamu juga menyukainya."
"..." Setelah ditanya oleh Gu Zhiheng, otak Xia Qingyang langsung ambruk. Pertanyaan macam apa yang ditanyakan Gu Zhiheng, bagaimana dia bisa menyukai Ji Qiaozhen?
Tetapi pada saat dia terkejut, Gu Zhiheng telah mematikan puntung rokok, berbalik dan pergi, hanya dalam waktu singkat, sosoknya kehilangan banyak, menunjukkan rasa kesepian.
Xia Qingyang terlambat berdebat untuk dirinya sendiri: "... Tidak, tidak."
Pada saat ini, seorang anak laki-laki berjaket hitam keluar dan berkata kepadanya, "Sudah kubilang, tidak apa-apa, jangan melawan."
Xia Qingyang tahu gambar ini Wajah, anak laki-laki yang kembali dari luar negeri dan mengaku depresi: "Li Chen?"
Li Chen mengangkat bahu: "Saya bertemu dengan seorang guru terakhir kali yang meminta saya pergi ke Kelas 14 untuk menemukan Ji Qiaozhen, hanya untuk menyampaikan sesuatu Tentu saja, saya sangat ingin mengambil kesempatan ini untuk bertemu Ji Qiaozhen sebentar, dan ingin tahu apa yang bisa dia lakukan untuk membuat begitu banyak orang terpesona. Pada akhirnya, saya bertemu dengan Saudara Heng yang berdiri di depan pintu Kelas 14 Coba tebak, dia mendengar bahwa saya Saya benar-benar datang ke sini untuk mencari Ji Qiao, dan mengirim saya kembali secara langsung."
Nada suaranya berangsur-angsur turun: "Kamu pikir aku bersedia, tapi aku tidak mau, tapi tidak ada cara lain. Bahkan jika Ji Qiao benar-benar memakai saudara Heng, Saudara Heng masih mencintainya. Kadang-kadang perlu mundur dalam menghadapi kesulitan." Pikiran Xia Qingyang muncul dengan gambaran Ji Qiaozhen menemani Pei Ye untuk pulih, Qiao Sheng memegangi selimut berdiri di pintu asrama Ji Qiaozhen, aku merasakan keanehan yang tak terlukiskan di hatiku, tapi aku tahu mengapa Gu Zhiheng menanyakan pertanyaan ini barusan. Dia menyipitkan mata ke arah Li Chen, dan menarik topik itu: "Apakah kamu tidak depresi?" Wajah Li Chen tidak menunjukkan jejak depresi: "Yah, itu hanya lelucon, aku tidak bisa berpura-pura sakit." " .. ." "Kalau begitu, apakah menurutmu Saudara Heng mundur meskipun ada kesulitan?" Setelah jeda, Xia Qingyang berkata dengan susah payah. Setelah bertanya, keduanya terdiam satu demi satu. Xia Qingyang mengerutkan bibirnya, dia tahu jawabannya lebih baik daripada orang lain. Gu Zhiheng dan Ji Qiaozhen putus, tetapi mereka mengikuti Ji Qiaozhen setiap hari, melihatnya mengobrol dan tertawa bahagia dengan orang lain, dan mereka sangat dekat.
Bagaimana mungkin orang yang mundur meskipun mengalami kesulitan melakukan ini, bukankah ini mencari pelecehan?
Entah dia tidak menyerah, atau dia mengawasinya, takut dia akan terluka dalam bergaul dengan orang lain.
Bahkan jika Gu Zhiheng menyangkal bahwa dia benar-benar menyukai Ji Qiao, bahkan jika dia menipu dirinya sendiri, itu tidak dapat mengubah fakta -
kali ini dia benar-benar tertanam pada Ji Qiaozhen.
bab sebelumnya
penanda buku
kembali ke direktori
Bab selanjutnya
BerandaRak Buku SayaRiwayat MembacaKonten situs ini hanya untuk pembelajaran dan pertukaran gratis, dan tidak boleh digunakan untuk tujuan komersial apa pun
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] Teh Hijau Alami [Pakai Cepat]
Aktuelle LiteraturNot mine hanya menerjemahkan [No edit] menggunakan gtranslate dari raw langsung Pengarang: Mian Xia Kategori: doujin BL Waktu rilis: 18-07-2022 Terbaru: Bab 122 Dunia Nyata (Akhir Terburu-buru) BLselesai722.000 https://m.shubaow.net/255/255046/ http...