1. LB(ZA) Awal

5.5K 314 22
                                    

-°LIVE Broadcast ; Zombie Apocalypse-
______________

Di tahun 3050, bumi semakin di kuasai oleh manusia-manusia pintar dengan teknologi yang semakin canggih hingga bisa membuat ikan berenang di udara.

Para Ilmuan di era ini di anggap seperti dewa. Bahkan manusia zaman sekarang lebih mempercayai mereka dari pada Tuhan. Keyakinan semakin tipis di tengah kemajuan yang semakin menggila. Kekuasaan, keserakahan, dan kesombongan merajalela. Dan Korea selatan adalah Negara yang paling terdampak efeknya. Mereka tidak ingin kalah saing dengan Amerika. Mereka juga tidak ingin ketinggalan oleh Rusia yang semakin gencar merakit senjata penghancur untuk musuhnya. Jadi para Ilmuan di Korsel diam-diam mengembangkan sebuah penyakit jinak yang sudah mereka rancang selama sepuluh tahun di bawah tanah Istana Negara. Penyakit ini di beri nama- Rn18, awan tipis yang mampu memporak-porandakan dunia dengan sekali hembusan nafas.

Penyakit In-Ruins atau Rn18 adalah hasil percobaan ke 18 yang berhasil sempurna tanpa cacat, bahkan mereka sudah berhasil menciptakan serum In-Ruins yang mampu mengcover penyakit ini 70% dari efeknya.

Virus jenis ini hanya bisa di sebarkan lewat air. Saat manusia meminum setetes air yang terkena Rn18, maka mereka akan merasakan gatal dari dalam hingga ke jantung, lalu setelah beberapa hari menderita jasad manusia itu akan kosong dan di gantikan oleh bakteri Rn18 yang hidup dan berkembang biak di tubuh busuk seperti parasit.

Rn18 adalah inovasi dari virus zombie yang tidak bisa di deteksi. Bahkan penyakit ini akan sangat sulit di buatkan penawarnya karena bakteri Rn18 yang menjadi virus dan serum yang bisa mematikan virus itu adalah sepasang bakteri Ibu dan anak. Jadi selain para Ilmuan yang mengembangkannya, Ilmuan lain tidak akan bisa mencari tahu apapun selain dari pengetahuan kecil tentang Rn18 ini. Dan kalau pun serum berhasil di berikan kepada penderita Rn18, mereka tetap harus menyuntikkannya sebelum reaksi dari bakteri ini menyebar ke hati, atau sebelum 48 jam dari awal terinfeksi, karena jika virus sudah merenung di dalam tubuh lebih dari dua hari, maka menggunakan penawar pun akan sia-sia. Induk virus sudah terlanjur mengambil alih jasad dan mengubahnya menjadi zombie.

Virus ini sangat berbahaya bagi umat manusia. Awalnya Korea selatan membuat penyakit ini hanya untuk di jadikan senjata melawan Negara-negara yang mengancam di Asia tenggara. Para Ilmuan begitu percaya diri bahwa Negara mereka akan tetap aman karena penawarnya di buat oleh mereka sendiri. Namun suatu ketika mereka lengah dan menghilangkan semua formula Rn18 di Laboratorium. Para petinggi menduga bahwa Cina lah yang melakukannya, karena sebelum pencurian itu terjadi; Korea selatan dan Cina sedang melakukan negosiasi antar Negara yang di ajukan pertama kali oleh pihak Cina.

Tetapi walaupun kecurigaan mereka sangat kuat, mereka tidak memiliki cukup bukti. Di sisi lain Korea selatan juga tidak bisa memberi tahu Negara lain bahwa mereka telah kehilangan virus yang bisa menghancurkan dunia.

Dari sini lah awal terjadinya Kiamat bagi umat manusia di mulai. Pada tahun 3070, bulan Desember, sebuah kasus penyakit mematikan muncul di daratan Asia, yaitu di perbatasan Cina-Korea selatan, yang mengakibatkan dua Negara ini menjadi Negara yang terjangkit virus paling cepat. Dan selama satu tahun Negara mereka langsung kolaps drastis, yang awalnya maju dan modern berubah menjadi Negara zombie.

Negara-negara di dunia seperti Amerika dan Indonesia langsung memblokir kedua Negara pencetus penyakit berbahaya ini dan memperkuat pertahanan di negara mereka, agar virus Rn18 tidak menyebar ke wilayah lain. Jadi pada tahun 3072, Korea selatan dan Cina resmi di bentengi dan di kurung di negara mereka sendiri. Sedangkan yang lainnya mulai sibuk mencari sample dan berusaha membuat penawar Rn18 secepat mungkin.

Hingga saat ini rahasia Korea selatan yang mengembangkan virus dan Cina yang mencuri formula itu masih tertutup rapat tanpa di ketahui oleh umum. Kedua Negara tetap diam seolah tidak bersalah hingga separuh masyarakat mereka mulai terjangkit dan berubah menjadi zombie.

[𝐁𝐋] 🔞𝐋𝐈𝐕𝐄 𝐁𝐫𝐨𝐚𝐝𝐜𝐚𝐬𝐭; 𝐙𝐨𝐦𝐛𝐢𝐞 𝐀𝐩𝐨𝐜𝐚𝐥𝐲𝐩𝐬𝐞 | 𝐑𝐉𝐍Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang