"Wukeuk!"
"Pstt... Kakek ini masih hidup! Lihat!"
Dua Anggota yang bertugas membuang mayat setelah eksekusi, berjongkok di sebelah pria tua yang menjadi target hari ini. Raut wajah mereka terlihat kasihan dan bingung. Salah seorang di antaranya menyarankan untuk meminta bantuan medis, namun temannya buru-buru mencegahnya.
"Jangan!"
"Kenapa?"
Dia berbisik dengan serius, "Letnan akan berada dalam masalah jika berita tentang kegagalannya menyebar. Lalu publik akan menjadi takut, aku khawatir Letnan tidak dipilih menjadi Hakim eksekutor lagi nanti."
"........" Dia tidak bisa membantah. Mereka tahu bahwa selain Kapten, satu orang lagi yang bisa mereka andalkan hanya tangan kanan sang Kapten, yaitu Letnan satu Lee Haechan.
Jika Letnan Hae di pecat dengan tuduhan membuat kekhawatiran publik, maka siapa yang harus mereka dengar sebelum Kapten Lee Jeno resmi kembali dari misi?
Ambisi dan persaingan antar tim sangat ketat di pangkalan militer ini. Walaupun mereka satu instalasi, tetapi menjadi yang paling kuat adalah sebuah harga diri. Tim khusus mereka- Dominant Alfa sudah menjadi tim elit terbaik selama kiamat terjadi. Mereka adalah yang terkuat dari yang terkuat. Fakta bahwa jika tim Alfa tidak menunjukkan cakarnya lagi di pangkalan militer ini adalah sebuah penghinaan yang akan membuat wajah tim mereka dan Kapten sangat malu.
Yang intinya, semua anggota tim Alfa terobsesi memimpin dalam semua aspek. Apalagi di bawah Rank mereka masih ada Tim Beta yang di ketuai oleh Letnan Kolonel Jung Jaehyun.
Perlu di ketahui bahwa pangkat Alfa- Beta yang mereka sandang di tentukan oleh seberapa kuat dan berpengaruhnya sebuah tim. Pangkat ini sewaktu-waktu bisa berubah dan di tukar jika Rank mereka berkurang atau tidak memenuhi syarat sebagai tim pemimpin; yang mana tim yang di maksud memimpin akan di sebut Alfa selama mereka konsisten mempertahankan Rank dan bertahan di posisi yang aman.
Semua anggota tim Alfa menganggap bahwa tim Beta adalah musuh sekaligus teman yang sangat sulit di lawan, karena selain pemimpinnya adalah saudara ketua mereka, tim Beta juga terkenal sebagai tim elit khusus yang diam-diam menghanyutkan.
Mereka tidak boleh membiarkan tim Beta mengambil alih komando di markas ini atau mereka semua akan di permalukan.
Sifat dari tim Dominan Alfa dan Beta benar-benar berbeda seratus persen. Alfa sangat ganas dan berapi-api, sedangkan Beta berpikir secara tenang, namun mematikan.
Sebagian dari mereka takut jika tim Beta mulai memimpin maka keberadaam mereka akan terancam.
"Lalu apa yang harus kita lakukan?" Dia belum sempat menyelesaikan kalimatnya ketika kilatan cahaya perak melayang di depan leher pria tua itu, memutus urat nadinya yang berdenyut.
"!!!!"
Orang yang melakukannya tidak menunjukkan ekspresi apa pun setelah membunuh. Dia segera menyarungkan kembali belatinya yang terselip di sepatu botnya, kemudian menoleh ke arah rekannya yang tercengang. "Bodoh! Tentu saja membunuhnya!"
Jangan sampai Letnan Hae lengser dan di gantikan oleh---Mark dari tim Beta.
- - ┈┈∘┈˃̶༒˂̶┈∘┈┈ - -
Gunung kecil yang terbentuk dari tumpukan pakaian kotor dan celana dalam bekas kemarin terlihat estetik di kaki tempat tidur. Di tambah Letnan Haechan baru saja melucuti pakaiannya yang terkena noda darah zombie dan melemparnya secara asal-asalan-- menambahkan tumpukkan lain di atasnya. Siapa yang akan menduga bahwa Letnan tampan dan tampan itu akan sangat jorok setelah tugasnya selesai.
KAMU SEDANG MEMBACA
[𝐁𝐋] 🔞𝐋𝐈𝐕𝐄 𝐁𝐫𝐨𝐚𝐝𝐜𝐚𝐬𝐭; 𝐙𝐨𝐦𝐛𝐢𝐞 𝐀𝐩𝐨𝐜𝐚𝐥𝐲𝐩𝐬𝐞 | 𝐑𝐉𝐍
Adventure[ON GOING] |ғᴏʟʟᴏᴡ sᴇʙᴇʟᴜᴍ ᴍᴇᴍʙᴀᴄᴀ| |ᴊᴀɴɢᴀɴ sɪᴅᴇʀs| JUDUL : 🔞LIVE BROADCAST; Zombie Apocalypse GENRE : BL, DRAMA, THRILLER, COMPLICATED SHIPPER : NOREN (NCT DREAM) RATING : 21+‼️ STATUS : ON-GOING AUTHOR : NEORENJON723/nnnrnew23/n3rnew23 ── .✦ Kia...