- # 02.

246 212 443
                                    

( : Yo ketemu lagi. Gue nulisnya karena ada mood doang jadi jangan heran karna ini gue. Bosen? Iya karna ini baru awalan doang ntar kalo udah berlanjut banyak prot twist, makanya ikutin aja alurnya dan jangan lupa vote ye. So happy reading! : )

◇◆◇

Avu, Aurel, Ami dan Audrey kini tengah asyik nongkrong di taman belakang sekolah yang selalu menjadi markas mereka kalau lagi membolos.

Ketiganya tengah asyik bercanda dengan ketawa lepas, tapi tidak dengan Avu yang dari tadi hanya diam dengan wajah yang kelihatan kesal. Tidak ingin penasaran, Ami langsung melemparkan pertanyaan kepada sahabatnya itu.

"woe pu!" panggil Ami dengan nada keras sehingga langsung dianggap oleh Avu dengan satu alis yang terangkat didahi Avu. "ih lo kenapa sih? dari tadi kelihatan kesal banget?Huh? Emangnya kenapa sih? Cerita!" Tambah Ami yang diangguk setuju oleh Aurel dan Audrey.

"Ck. si Bu Tikaasu noh. Masa gue harus di urus sama si Dejja?" jawabnya dengan kesal.

"Dejja? Masa lo ga mau? Yaudah kalo lo gamau, gimana kalo kita tukeran posisi yuk! Gue aja jadi elo, gue pen banget di urusin sama Dejja!" Balas Ami Antusias.

"Kenapa? Kok Lo kaga suka kalo diurus sama Dejja? Gue sih ya pengen banget lah! Ih lo beruntung tau!" Aurel ikut-ikutan.

perkataan dari dua sahabatnya itu berhasil membuat kening Avu mengerut keheranan. "Beruntung tai cicak! Itu jelas-jelas gue sial anjing. Oke lah gue tau kalian tolol tapi setidaknya harus tau lah bedain beruntung sama sial"

"Heh, gini. Dejja Damarzan. Ganteng, pintar, goodboy, murid teladan, siswa berprestasi, visual sekolah, friendly tapi susah dideketin bahkan dia gada temen dekat dan tentu aja baik hati orangnya. Dan hampir semua piala sama medali yang ada di Ruang Kebanggaan itu Dejja yang punya. Jadi dari segi mana lo sialnya? Yang ada itu beruntung" jelas Audrey.

"Ya walaupun dia ganteng tetep aja itu sial bagi gue, Aishialannnn" Avu sedikit berteriak dengan mengacak-acak rambutnya.

"Lo aja kaga terima apalagi gue"

Suara itu sangat membuat Avu terkejut. Siapa yang tiba-tiba datang dan membalas ucapannya tadi? Pikirnya. Tapi Avu lebih terkejut kepada sang pemilik suara itu, ya siapa lagi kalau bukan Dejja Damarzan.

Dejja yang semula didalam kelas, keluar dengan alasan ingin ke WC tapi yang dia lakukan adalah mencari keberadaan peliharaannya itu (Avu). Tidak perlu waktu lama Dejja langsung tau kemana 4 orang biang onar itu berada, ya dimana lagi kalau bukan ditaman belakang sekolah.

Tepat seperti dugaan Dejja keempat cewek biang onar itu memang berada disana dan tengah asyik ngobrol cantik tanpa rasa berdosa karena telah bolos.

"DEJJA?!" Avu langsung bangkit dari duduknya dan berdiri agak jauh dari Dejja.

Kedatangan Dejja membuat ketiga temannya itu juga bangkit dari sofa besar yang tadi mereka duduki lalu mulai salah tingkah yang membuat mereka malu-malu kucing.

"E-eh Dejja. Ngapain ke sini? Nyamperin aku ya? Hehe" ucap Aurel malu-malu.

"Dih geer banget lo, jelas jelas dejja kesini buat nyamperin aku ya kan?" Balas Ami sambil mencubit Aurel yang kegeeran menurutnya.

Melihat Ami dan Aurel yang malu-malu kucing itu jelas membuat Avu keheranan, kenapa mereka malah malu-malu dan bertingkah sok imur? "Woey ngapain kalian sok imut begitu anjir" bisik Avu yang menegahi telinga Ami dan Aurel.

Tidak ada jawaban dari Ami dan Aurel. Mereka menghiraukan pertanyaan Avu dengan fokus kepada wajah Dejja yang sangat tampan tengah berada didepan mereka. Merasa kasian karena tidak ada jawaban, Audrey menjawab pertanyaan itu dengan berbisik ke telinga Avu.

Déjàvu : Dejja - AvuzellaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang