( : ok, sesuai janji aku. Kalo readersnya udah 100+, aku bakalan ngepublish visualnya, so let's meet them! : )
◇◆◇
DEJJA DAMARZAN
Panggil Dejja. Orangnya ganteng, pinter, ambis, friendly tapi susah di deketin, pura-pura baik padahal aslinya ga, punya masalah keluarga.
"Terkadang rumah kita itu bukan rumah yang sebenarnya" - Dejja Damarzan.
◇◆◇
AVUZELLA NAUREY
Panggil aja Avu. Dia orangnya cantik, ketuanya 4A, pemalas, ga suka sama orang yang ngerasa diri mereka hebat, punya masalah keluarga.
"Gausah ngerasa hebat, ingat lo cuman segumpal tanah yang bisa hancur kapan aja" - Avuzella Naurey.
◇◆◇
AUDREY RAFFLENSIA
Panggil aja Audrey. dia cantik, dia yang paling rajin di 4A makanya kalo ketiga orang tuh ga ngerjain pr, minta aja ke audrey. Dia juga suka ngegas, anak mama, paling heboh di 4A.
"Terserahlah mau gimana, pada akhirnya kan kita juga butuh mama" - Audrey Rafflensia.
◇◆◇
AMIRA TANHAFASYA
Panggil aja Ami ygy. JANGAN KETIPU SAMA MUKANYA yang Cantik tapi suka emosi, suka nyolot juga, kang lawak tapi garing.
"Selain suka ngelawak, gue juga suka emosi loh. Jadi awas aja kalo kalian ga ketawa pas gue lagi ngelawak, gue robek mulut kalian yah!" - Amira Tanhafasya.
◇◆◇
AURELIA ZERINVA
Namanya cantik kayak orangnya, tapi beda lagi dengan sifatnya yang Mageran. Orangnya pd'an banget untung cantik! Hobinya ngeghosting jadi hati-hati aja.
"4A sehat, gue sempurna. HAHAHAHA"
- Aurelia Zerinva.◇◆◇
Also :
Choi Bo-min ( golden child ) As Dejja Damarzan.
Kang Min-ah As Avuzella Naurey.
Kang Min-a ( ex gugudan ) As Audrey Rafflensia.
Han Sung-min As Amira Tanhafasya.
Go Min-si As Aurelia Zerinva.◇◆◇
(+) : 4A (fourA) adalah geng cewek yang ngebully para pembully. Diketuai oleh Avuzella Naurey. Anggotanya Audrey Rafflensia, Amira Tanhafasya dan Aurelia Zerinva. Nama 4A terinspirasi dari anggotanya yang berempat dan awalan nama keempat orang itu yaitu A. Maka jadilah 4A. Sebagian orang memang menganggap mereka juga pembully, tapi sebagian orangnya lagi menganggap mereka pahlawan karena telah memberikan pelajaran kepada para pembully. Menunggu pihak sekolah mengambil tindakan? HAHAHA tidak mungkin, sebagian guru mungkin sudah tau tapi dibiarkan saja. Nah tugas itu diambil oleh 4A.
◇◆◇
( : gimana? ganteng n cantik-cantik kan? Maaf ya kalo ga sesuai ekspektasi kalian. Jangan lupa vote ya! Sekian dulu, Terima kasih : )
— 200123.
KAMU SEDANG MEMBACA
Déjàvu : Dejja - Avuzella
Teen FictionDéjà vu, dari bahasa Prancis, secara harfiah "pernah dilihat" adalah fenomena merasakan sensasi kuat bahwa suatu peristiwa atau pengalaman yang saat ini sedang dialami sudah pernah dialami di masa lalu. Déjà vu adalah suatu perasaan telah mengetahui...