- # 05.

195 170 292
                                    

( : heyoo! Kembali lagi. Maaf ya kalo lama update soalnya nulis kalo lagi ada mood doang. Jangan lupa vote+komen ya. Happy Reading! : )

◇◆◇

"Eh btw, lo tadi digendong Dejja loh pas mau nganterin lo ke UKS!" Ujar Ami.

"HOOH! mana banyak banget murid-murid yang liatnya. Lihat aja besok pasti bakalan jadi gosip" jawab Audrey antusias.

Seperti yang dikatakan Ami dan Audrey kemarin, semuanya memang terjadi. Kini di REKSADANA HIGHSCHOOL telah beredar foto dan gosip tentang kedekatan antara Dejja dan Avu.

Mereka berdua menjadi topik hangat yang sangat menarik untuk dibicarakan. Sebagian fans Dejja merasa tidak terima, pasalnya bagaimana Dejja Damarzan yang dikenal dengan "anak teladan" bisa menjalin kedekatan hubungan dengan Avuzella Naurey yang dikenal dengan "anak masalah". Keduanya sangat bertolak belakang.

Tapi, justru dengan yang bertolak belakang, mereka sangatlah cocok. Sebagian siswa-siswi juga mendukung hubungan Dejja dan Avu. Banyak yang mulai menyukai Dejja dan Avu. Bahkan mereka menyiapkan panggilan untuk kapal mereka yaitu "DEJAVU".

"Ih liat nih! Kan mereka tuh lucu bangettt"

"Dejja yang anti-cewe? Waw gila sih! Avu berhasil taklukkin Dejja"

"Eh katanya awal mereka deket gegara Bu Tika loh! Yang nyuruh Dejja ngurusin Avu"

"Auto jadi couple goals ga sih?"

"Ini mah gue dukung 10000000% hubungan mereka!!"

"Di foto ini kelihatan banget kalo Dejja khawatir sama Avu, boyfriend-able ya"

"Eh btw Avu kemaren kenapa sih?"

"Si teladan dan si masalah, wah antara cocok dan ga cocok"

"KITA HARUS KAWAL AMPE PELAMINAN YA!"

"Ih apasih Dejja malah deket ama biang kerok"

"Kapal DEJAVU berlayar!!!!!!!"

Kira-kira seperti itulah suara siswa-siswi yang tengah membicarakan kedekatan Dejja dan Avu.

Dejja datang tepat pukul 07.00 WIB, dan tentu saja sudah ramai yang menggosipkan dirinya.

Dejja. selaku orang yang dibicarakan, sangat tidak mengira bahwa hanya karena dia mengendong Avu ke UKS, malah beredar luas gosip antara dirinya dan Avu. Tentu saja ia sangat tidak suka dan risih. Terlebih lagi kedekatan? dengan Avu? WTF! WHAT Y'ALL TALKING ABOUT THAT F*CKING SHIT!

Sebelum berjalan melewati koridor, Dejja memasang earphone ditelinganya dan menyalakan musik dengan volume yang tinggi supaya tidak mendengar suara orang-orang yang menggosip dirinya.

◇◆◇

Sementara Avu, 3 jam yang lalu......

Entah apa mimpi dia semalam. Cewek itu datang pagi-pagi sekali ke sekolah. Bahkan gerbang dan kelas saja belum dibuka. Lalu bagaimana Avu dengan mudah masuk? Jawabannya, tentu saja Avu memanjat gerbang yang cukup tinggi itu baginya hal yang mudah. Dan untuk masuk ke kelas, Dia mempunyai kunci cadangan yang ia ambil diam-diam ketika pak satpam tengah tidur waktu itu.

Jika ditanya apa yang membuat Avu datang sepagi ini? Jujur saja, ia hanya ingin menghindari gosip-gosip tidak jelas mengenai Dejja dan dirinya.

"Gue mecahin rekor ga sieh? Nih manusia pertama yang datang pagi-pagi ke Reksadana Highschool" ucap Avu membanggakan dirinya bak orang gila.

Déjàvu : Dejja - AvuzellaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang