Sebelas

6.4K 536 13
                                    

Ya ya ya guysss!!!! Balik lagi sama author mermet yg ketjeh abiezzz.

Chap ini sih kayaknya agak kurang nyambung tapi ya udah lah ya awokawok kiwiwiwiw aja gitu.

SEKEDAR INFO : setiap hari Jumat bakal double up.

Kan Jumat berkah awokawok.

So enjoyyyy~























"Krystal, lu GPP?" Bima membantu krystal untuk berdiri dan di terima dengan baik oleh krystal. Sebab pantatnya terasa sakit.

"Bima hiks, kamu kenapa hiks gak bantuin lyly pas di dorong hiks sama iblis itu hiks." Tanya krystal dengan air mata yang tumpah tumpah.

"Jaga ucapan anda krystal. Apa kamu mau berurusan dengan keluarga Lawellyn." Ucap Bima sambil pergi meninggalkan krystal yang membeku di tempat.

'Sial! Sial! Apa alurnya benar benar hancur? Bajingan aku harus segera bertindak.' batin krystal tak terima

Di sisi lain

"Ciel, sakit gak? Pasti sakitlah masa engga. Pantat kamu gak jadi tevvos kan, kalo tevvos bahaya. Nanti kamu kalo duduk sakit AWOKAWOK" bukannya khawatir sama orangnya lyra malah khawatir sama pantat Ciel takutnya jadi tevvos.

PLAK

Ciel menggeplak sayang kepala lyra yang membuat sang empu meringis kesakitan.

"Waduh, pantatnya beneran tevvos." Bisik kai pada Ciel.

"Aaaa!! Apaan sih, pantat Ciel gak tevvos!." Ucap Ciel kesal dengan kai yang di hentak hentakan ke lantai.

"Sensi amat, lagi pms ya!?" Tanya lyra ngegas dan di balas dengan uluran lidah oleh Ciel.

"Kak kai, Ciel ikut sama kakak ya. Nanti lyra ikut sama Abang Lucas atau xiel aja, pantat Ciel sakit ini. Aduhh." Ucap Ciel sambil menatap kai dengan tatapan yang di buat kiyowok.

'kenapa ni bocah? Lagi bahan berak?' batin kai.

"Plis, ya ya ya ya." Ucapnya memohon, kau memberikan ekspresi wajah datar kepada Ciel yang memohon seperti anak burung yang masih bitaks untuk meminta makan pada induknya.

"Hm, ayo." Ucap kai.

"Kak kai, gendong Ciel dong. Susah jalannya ini, aduh aduh. Pantat Ciel masih sakit." Rengek Ciel. Xiel yang mendengar itu langsung berlari menuju kai, Ciel dan lyra.

"YAK, MODUS KAMU YA. XIEL JUGA MAU DI GENDONG KAK KAI!" Lucas langsung menggelengkan kepala. Kenapa, adiknya lebih menyukai kai, walau dirinya memang menyukai kai sih hehehe. Lihat saja, xiel yang menangis langsung ngegas lagi pas ada hal yang berkaitan dengan kai.

'Tadi aja nangis, sekarang dah teriak teriak.' Batin Noah yang memperhatikan mereka (kek ngeliatnya dari ujung matanya ngerti gak. Jadi gak keliatan kayak merhatiin)

'ada apa dengan dunia ini.' batin farel bingung.

"ENAK AJA! LYRA DULUAN YANG HARUSNYA DI GENDONG KAK KAI. XIEL MINTA GENDONG KAK LUCAS AJA!"

 XIEL MINTA GENDONG KAK LUCAS AJA!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ekspresi wajah kai saat ini.

Kai mendekati Ciel lalu menyuhnya naik ke punggungnya dan menggendong  xiel dan lyra di tangannya.

"Pegangan." peringat kai, ketiganya langsung mengeratkan pegangan tangan mereka karena perintah sang kakak.

Kai langsung berputar putar seperti Korsel untuk menghibur tiga (lintah) bocah ini.

"Uwaahh, kak. Pelan pelan." Ucap lyra.

"Wow, lebih cepat!." Ucap Ciel dengan nada suara Dira the blind girl.

"Wahh, muter muter." Ucap Xiel kegirangan.

Noah dan Lucas yang melihat senyuman tulus dari wajah ke tiga bontot di keluarganya ikut merasa senang, sungguh pemandangan yang enak untuk di lihat.

'Tersenyumlah dahulu sebelum aku merenggut senyuman itu lyra.' batin krystal

"Udah udah, ayo pulang kalian mau kakak tinggalin?" Kata kata Lucas membuat duo orok (xiel dan lyra) memberontak di gendongan kai, kai langsung menurunkan ke dua lintah itu dan berjalan ke arah motornya sendiri.

"Cabut" Noah berjalan menaiki motornya lalu di susul oleh krystal yang menaiki motor Noah dengan wajah yang berantakan sehabis menangis.

"Siapa yang menyuruh Anda untuk Naik krystal." Ucap Noah sambil melirik ke arah spion motornya.


















Sekian aja chap ini, agak pendek sieh tapi ya GPP :v

Enjoy enjoy aja lah.

Kalo ada salah kata bisa langsung komen dan kasih tanda seru di awal sama akhir kata yang salahnya ya terus.

Bye bye~

Mission To Protect AntagonistTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang