gak tau malu tingkat dewa

6.2K 510 8
                                    

Yoho author mermet kembali, mungkin ada yang suk sama chap ini tapi kayaknya ad ayang gak suka karena saya juga kurang gak suka AWOKAWOK

Kek chap ini bagus tapi gak bagus juga begitu.

But, enjoy ye~~~





















Siapa yang menyuruh Anda untuk Naik krystal." Ucap Noah sambil melirik ke arah spion motornya.

.

"E-eh? Ka-kan biasanya ly-lyly pula-pulang sama ka-kamu?" Ucap krystal gelagapan.

"Setelah apa yang anda lakukan kepada anggota keluarga saya?" Krystal lagi lagi di buat bingung dengan sifat dari Noah yang mulai berubah.

'Tapi kakak tak pernah marah jika lyra yang di permalukan, tapi kakak malah marah kepada seseorang yang bukan adik kandungmu sendiri.' batin lyra sambil tersenyum masam

"Ma-maksudnya apa Noah? Lyly ga-gak ngerti."

"Ternyata, anda memang benar benar tidak tahu diri ya..." Gumam Noah.

"Turun dari motor saya." Ucap Noah dingin.

"Ta-tapi nanti ly-lyly pulang sa-sama si-siapa?" Tanpa merasa kasihan Noah langsung mendorong tubuh krystal hingga gadis itu terjatuh ke bawah dan meringis kesakitan.

"No-noah. Kamu k-kok jadi gi-gini sama lyly? Ly-lyly ada sa-salah apa hiks sama ka-kamu, liat hiks. Tangan sama kaki lyly ber-berdarah hiks hiks" krystal menangis dengan kencang, dia akui bahwa jatuh dari motor tinggi itu sangat menyakitkan. Apa lagi jika tulang ekornya yang jatuh duluan, bisa bisa lumpuh dia.

'seharusnya kau melakukan ini dari dulu.' batin lucas yang memperhatikan Noah dan krystal.

"Pikirkan sendiri." Ucap Noah dingin.

"Tak tahu diri level dewa." Ucap lyra tiba tiba, lalu dengan spontan dia menutup mulut nya karena orang orang menatap dirinya.

"Ka-kalian kok Gitu sama lyly hiks?" Krystal menunduk sambil meremas roknya dengan kuat.

"Ucapan lyra ada benarnya sih. Krystal memang tak tahu malu tingkat dewa. Udah gak tau malu, beban lagi. Mewek mulu" Ejek Xiel dan di balas anggukan oleh lyra.

"Udah, gak ada manfaatkan nyindir orang yang gak tahu diri. Kita pergi aja." Sindir Lucas, sedangkan lyra dan xiel hanya cekikian mendengar sindiran pedas Lucas.

"Krystal ikut gw aja." Usul farel lalu di balas anggukan oleh krystal. Gadis itu berjalan agak sempoyongan ke arah motor farel, dengan tanpa perasaannya Noah meninggalkan wanita itu.

Sesampainya di mansion Lewellyn.

"BUNA, MAMA, GRANDMA BAYI BAYI KALIAN DAH PULANG NIH. GAK KANGEN APA" Teriak lyra sambil mengandeng lengan xiel, Ciel yang duduk di sofa melihat itu langsung cemberut.

"Lyra sama xiel kok gak pegang tangan Ciel sih? Kan Ciel juga mau gandengan" Ciel berjalan mendekati ke duanya sambil mencoba meraih lengan xiel, Namun malah xiel tolak.

"Tarikan Ciel dah nyampe rumah duluan." lyra mengangguk ucapan xiel.

"Oh iya ya,Ciel lupa." Ucap Ciel sambil cengengesan.

"Cucu cucu nenek sudah pulang semua ya, jangan lupa makan ya." ucap Yuvarani sambil menuruni tangga. Lyra yang melihat grandma nya pun langsung berlari sambil menarik lengan xiel dan ciel.

"Grandmaaa. Kita dah pulang nih, kangen gak kangen gak..kangen lah masa engga" ucap lyra dengan pede sambil memeluk lengan Yuvarani.

"Iya, grandma kangen semua cucu cucu grandma." Yuvarani tersenyum sambil mengelus lembut kepala trio bontot.

Noah dan lucas berjalan menghampiri neneknya dan menyalimi tangan wanita itu.

"Buna kemana." tanya Noah.

"Fio tadi pergi ke luar kota sama jay. Katanya mau liburan berdua. Besok juga udah pulang" Jelas Yuvarani

Noah mengangguk dan berjalan menuju ruang tengah dimana para sahabatnya duduk di sana.

"Kak kai ada dimana grandma?" Tanya lucas.

"Tadi kai ada di kamar, mungkin lagi istirahat." Jawab grandma, Lucas mengangguk dan mengikuti Noah menuju ruang tengah. Trio bocil kematian yang melihat Noah dan lucas menuju ruang tengah pun ikut menimbrung di sana.
*Ikut gabung gitu lah kalo indonya mah

meanwhile in our universe

Kai yang berada di kamarnya mengganti baju dengan kaos putih bergambar sayap di punggungnya dengan wajah charakter anime di dekat dada sebelah kiri. Kai memakai celana training berwarna hitam, lalu ia berjalan ke lantai bawah dan masih melihat trio bocil yang menggunakan seragam sekolah.

"Oi, ganti baju." Lucas, Noah dan trio bontot pun menoleh kepada kai dan langsung berdiri menuju kamar masing masing.

'the power of the oldest Sibling.' ucap Bima dalam hati.

Kai duduk di sofa single dekat inti geng Aaric dan krystal. Dia mengambil alih remote tv yang sedang di pegang Farel.

"YAK JA-." Seketika Farel menutup mulutnya saat melihat siapa yang mengambil remote di tangannya.

DUG DUG DUG DUG

Suara langkah kaki dari atas tangga membuat kai menoleh ke arah suara.

"POKOKNYA YANG DULUAN NYAMPE BEBAS MAU NONTON APA AJA" Teriak lyra.

"CIEL PASTI MENANG!"

"XIEL LAH YANG MENANG"

"ENGGA KALIAN BERDUA BAKAL KALAH SAMA LYRA."

DUG DUG DUG DUG BRAK


















Terimakasih udah baca chap ini, hope you like it because i don't really like it awokawok.

Chapter ini wasn't bad but it wasn't great either :v

Mission To Protect AntagonistTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang