Part 3

8.3K 401 4
                                    

#Prilly Pov

"Ahhhh.... Akhirnya sampe juga di vila tercintahh!!" Teriak gue saat mobil baru memasuki pekarangan rumah yang lumayan luas. Gue aja sempet bingung dan nanya sama supir gue. "Brisik Prill!!" Triak Mila. "Suek lu!" Bales gue

Vila gue cuma 1 tingkat, tapi dibagian belakang ada tangga buat naik ke rooftop gitu. Disamping vila ada taman yang gak terlalu luas dan ditengahnya ada kolam ikan, kalo dibelakang vila gue ada kolam renang.

SKIP

"Guyss!! Kita mau 1 kamar, 2 kamar, atau 4 kamar? Disini ada 4 kamar soalnya!" Tanya gue. "4 kamar aja deh Pril, biar gak kesempitan juga + biar gak sepi juga" Jawab Mila. "Oke deh! Kamar Gritte di deket ruang tamu, kamar Mila sama Ule di di depan kamar Gritte, kalo kamar gue di depan, deket taman. Gimana?" Jelas gue. "SEJUTU *eh setuju kelezz*" Jawab mereka. "Oke dehh!! Selamat istirahat guyss!!" Sapa gue.

"Eh Pril!" Panggil Ule, "Kenapa? Gak suka, ya kamarnya?" Tanya gue.
"Bukann!!" Jawab Ule, "Trus kenapa?" Tanya gue lagi.
"Umm... Umm..." "Apa sih, Leee!!" Tanya gue penasaran.
"Umm.. Gue laper Pril!" Jawab Ule dengan rentetan gigi yang rata itu.
"Astaga! Lu minta aja sama Bi Ina didapur! Gue kira apaan!" Jawab gue.
"Hehehehe... Thanks Pril!" Jawab dia sambil lari ke dapur.

SKIP

"Aaahh... Badan gue kayak remuk semua" ucap gue sambil membanting tubuh gue ke kasur. Tiba-tiba pikiran gue melayang entah ke mana dan alhasil mikirin cowo yang tadi. Gila! Mukanya, badannya, perfect banget! "Eh!! Apaan sih Pril! Lu kan lagi kesel sama tuh orang! Kok malah mikirin dia sih?! Ah mending gue mandi trus tidur deh!!" Ucap gue yang kalo ada orang denger pasti ngira kalo gue itu gila.

#Ali Pov

"Bang Al, Kaia, Bang Bimo, Bunda!!" Teriak gue. Ya, gara-gara tuh cewe bawel, gue jadi gak mood buat jalan-jalan dan memutuskan buat pulang aja.

"Apa, sih Li!! Baru dateng udah triak-triak gak jelas!" Jawab Bang Al, "Yang lain ke mana Bang? Kok sepi banget?" Tanya gue, "Mereka lagi pada keliling jalan-jalan. Lu sih, lama banget perginya!" Jawannya, "Oh" jawab gue. Simple kan??

SKIP

Ini udah sore dan diluar kayaknya ujan deh! Gue lagi asik sama gadget gue dan tiba-tiba gue denger sesuatu yang serem banget. Krukk... Krukkk... Gue dengerin lagi, kok kayaknya deket banget tuh suara! Krukk... Krukkk... Suaranya makin kenceng dan....

Gila!! Ada yang lagi konser di perut gue!! Oh, ternyata.. Pada minta makan..
Alhasil gue ke dapur buat cari makanan, tapi gue liat sesuatu dari jendela kamar. Dia kayak cewek.. Rambutnya diurai, kayak abis keramas...

Tunggu!! Dia lagi lari trus langsung duduk di tempat tidurnya sambil nutupin badannya pake selimut! Kayaknya dia ketakutan deh! "Eh, tapi kenapa gue jadi kepikiran dia sih!!" Ucap gue dalem hati. Gue lanjut ke dapur dan makan.

SKIP

Perkiraan gue ternyata bener! Diluar ujannya deres banget! Udah dingin, pake ujan segala lagi! Mana nih vila sepi banget!

Guepun akhirnya duduk di balkon dan mulai memetik gitar gue.
|Gak keujanan Li?|Nggak lah, kan atasnya ada atap dari bahan payung *keren, ya*|LANJUT THORRR!!|Sabar kelezz

Pikiran gue mulai melayang.. Gue kembali teringat sama alm. ayah gue. "Ayah, Ali kangen sama ayah! Ayah apa kabar di sana? Ayah tau, nggak? Sejak ayah pergi, kita sering pindah rumah. Ali juga susah dapet temen, Yah! Ali kangen sama Ayah!" Gue gak sadar kalo ternyata air mata gue mulai turun.

"Huh, sedih lagi deh gue! Udah ah! Mikirin yang lain aja!" Ucap gue dalem hati. Gak lama, gue keinget sama cewe bawel yang tadi. Kalo diliat-liat, dia manis, imut, cantik, tapi.. suaranya itu loo!! "Eh! Kok jadi mikirin tuh cewe, sih?! Huh! Udah lah mending gue nonton aja! Lama-lama otak gue sengklek nih!" Ucap gue sendiri

SKIP

#Author Pov
*gantian, ya Pril, Li sama Author 😁*

1 bulan sudah berlalu sejak pertemuan mereka. Sekarang Prilly dan sahabat-sahabatnya sedang menyiapkan peralatan untuk masuk sekolah mereka ke jenjang yang lebih tinggi.

Pagipun datang dengan sendirinya.. *ya iyalah emang mau dibantu siapa.*
Dari kejauhan sudah terlihat sebuah gedung yang cukup bersar dengan tulisan di depannya 'SELAMAT DATANG MURID AJARAN BARU DI BRAM'S HIGH SCHOOL'.

Ya, Prilly dan sahabat-sahabatnya masuk ke sekolah Bram's High School karena selain sekolah ini bagus, sekolah ini juga dekat dengan rumah mereka. *berarti mereka males dong.. Hehehe, peace*.

"Gritte, Mila, Ule!!" Teriak seseorang dari jauh kepada sahabtnya tersebut. Ya, dia adalah Prilly. "Aaaaa!!! Gue kangenn!!" Ucap mereka serempak sambil berpelukan. "Yuk, masuk!" Ajak prilly.

"Gilaa!! Gede banget nih sekolah!" Ucap Ule dan Mila terkesima. "Iya, woy!! Gila!" Ucap Prilly dan Gritte samaan. "Eh! Kok jadi barengan!!" Ucap mereka kompak. Gak berapa lama merekapun tertawa karena ulah mereka sendiri.

SKIP

"Guys, gue ke toilet dulu, ya!" Ucap Prilly. "Oke!" Jawab mereka. Prilly pun jalan ke toilet. Saat dia sedang jalan, tiba-tiba,

"Aww.." Prilly terjatuh. "Aduh, sorry, ya.. Gue gak sengaja!!" Ucap sang penabrak sambil mengulurkan tangannya. Prillypun menerima tangan orang tersebut dan saat ia mendongak, ......

_______\\_______\\_______
*Jeng, Jeng, Jeng, Jenggggggg!!!!*
Gimana ceritanya?? Ngebosenin, ya?? Sorry deh, ya!! Aku baru buat pertama kali soalnya.. Hehehe...
Kalo ada yang nanya 'kok kakaknya Prilly gak muncul??' Nanti, ya.. Belum saatnya.. Hahaha... *emang lahiran??*
Kalo ada typo, dimaafkan, yaaa... Minta like, comment, sama vote, ya!! Thanks.. Peace dari author ✌️

Tunggu Aku (Ali-Prilly)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang