Part 1

21.6K 566 1
                                    

- Perkenalan-

#Prilly Pov
Hai! Nama gue Prillynia Latuconsina. Pasti pada tau dong siapa nama bunda, ayah, kakak sama adik gue (ada di sinopsis).. Jadi gaperlu gue kenalin lagi, ya.. Gue mau kasih tau beberapa hal tentang gue. Yang pertama: jangan panggil gue dengan Prillynia, panggil aja Prilly. Yang kedua: jangan pernah sekali-kali bentak gue kalo gue salah. Yang ketiga: kata kakak gue, gue itu orangnya manja banget, jadi sabar aja, ya...

Okeee... Gue punya sahabat namanya Gritte Agatha, Jessica Mila, dan Dahlia Poland. Gue sahabatan sama mereka dari kelas 1 SMP. Lanjut, gue sekarang baru selesai UN buat kelas 3 SMP dan sekarang gue lagi kumpul di rumah gue bareng sahabat-sahabat gue.

"Woy! Jangan ngelamun mulu! Mikirin apa sih bie?" Tanya Mila yang membuat gue kaget setengah mati. "Gila lu Mil! Kaget gue!" Jawab gue dengan esmosi *eh salah* emosi. "Ya lu lagian ditanyain malah bengong aja!" Sahut Gritte yang tak kalah kesal. "Ya sorry sih! Emang tadi nanya apaan?" Tanya gue penasaran. "Kita kan udah libur, mau pergi kemana?" Balas Ule

*for your information *azzeekk* eh sorry.. Ule itu panggilan buat Dahlia ya!* | Lanjuuttt Thorr!! | Sabar kelez

Gue yang bingung akhirnya jawab aja "ke puncak aja, yuk! Nginep di vila gue!" "Wah!! Boleh tuh! Gimana?" Jawab Gritte, "Gue sih setuju aja!" Jawab Mila sama Ule barengan.. "Wih! Kompak lu berdua! Jodoh kali ya!" Ledek gue "illyyyy!!!" Teriak Mila sama Ule. Hahahaha... Gue cuma bisa ketawa... *ya iyalah, emang kamu mau nangis bie?*

#Ali Pov
Nama gue Aliando Bram Syarief. Kalian tau nama-nama dari keluarga gue kan? Gue males ngejelasinnya. Gue punya beberapa peraturan. Yang pertama: jangan panggil gue dengan Aliando, gue gak suka, panggil aja Ali. Yang kedua: jangan ngelawan gue. Yang ketiga: jangan suka ngomongin gue di belakang. Gue emang cuek tapi gue gak suka sama orang muna.

Gue punya sahabat namanya Kevin Julio, Verrel Prasetyo, dan Arif Hidayat. Gue sahabatan sama mereka sejak sd, tapi kita pisah waktu smp karena nyokap gue tugas dinas. Ya, bokap gue udah gaada sejak gue kecil, jadi semua nyokap yang urus. Gue baru selesai UN kelas 3 SMP dan gue sekarang lagi di kamar Barca gue.

"Al, Kaia, Ali, turun dulu, bunda mau bicara!" Teriak bunda gue. Alhasil gue yang lagi enak tiduranpun keganggu. Gue turun dengan muka asem gue. "Eh, Li! Kenapa tuh muka!" Tanya Kaia "Tau ah!" Jawab gue males. Akhirnya semua udah kumpul di ruang keluarga dan gue bingung kenapa muka pada tegang semua.

Guepun cuek aja sampe akhirnya bunda bilang "Bunda mau ke Jakarta!" Guepun kaget, tapi gue tetep cool *azzek li* "Bunda mau kalian ikut Bunda ke Jakarta. Kita bakal netap di sana dan gak bakal pindah lagi karena perusahaan alm. ayah di Jakarta gak ada yang urus." Gue yang awalnya calm down akhirnya bicara "Kayaknya kita pindah terus, ya! Bunda gak capek apa? Ali aja capek! Cari temen tuh susah Bun! Terus SMA Ali gimana?" Ucap gue serentetan dan lebih keselnya lagi, Kaia sama Bang Al ketawain gue, waktu gue liat Bunda, Bunda malah senyum ke gue. Gue udah kesel! Gue pengen pergi aja! Tapi waktu gue mau berdiri, bunda langsung bilang "Ali, semua udah Bunda atur. SMA kamu juga udah ada. Tapi, kalo masalah temen, kamu yang cari sendiri, ya!" Ucap Bunda gue dengan suara yang lembut itu. Guepun hanya bisa mengiyakan Bunda gue.

_______\\_______\\__________

Pendek, yaaa.... Maafkan saya...
Kalo ada typo dimaafkan, yaa.. Peace dari author ✌️

Tunggu Aku (Ali-Prilly)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang