Sebelumnya aku mau minta maaf karena lama banget updatenya.. Maaf, ya!! Aku baru selesai rekaman langsung lanjut FF ini, kok!
Ya udah!! Langsung CEKIDOT!!
_________________________
#Author Pov
Malam berubah menjadi pagi. Gelap telah berlalu digantikan mentari yang menyinari dunia. Dingin suhu malam digantikan oleh udara pagi yang sejuk. Suara jangkrik berubah menjadi suara kicauan burung yang bernyanyi. Hmm... Indah sekali... *Prett lah thor! Udahlah lanjut aja!* Hehehe oke deh..
SKIP
Pagi ini semua peserta MOS bersiap-siap untuk menuju ke puncak. Ya, seperti nama tempat tujuan kita (puncak), ini juga adalah puncak dari acara MOS tersebut.
Prilly dan Alipun juga sudah bersiap-siap untuk perjalanan mereka selama beberapa hari kedepan. Mereka menyiapkan mulai dari pakaian, alat-alat perlengkapan malam, sampai makananpun mereka siapkan dengan baik. Berbeda dengan Ali yang terlihat antusias mengikuti acara ini, Prilly terlihat tidak bergairah.
"Mom, Prilly nggak usah ikut, ya!" Ajunya kepada Sang ibunda tercinta. "Loh, kenapa? Kamu sakit, nak?" Tanyanya. "Enggak, mom! Prilly cuma males aja.." Jawabnya. "Eitzz!! Kalo alesannya cuma males ya gak boleh dong! Lagian kalo kamu nggak ikut, terus waktu kamu masuk ditanyain, kamu mau jawab apa? Mau jawab kalo kamu males?" Jawabnya lagi. "Iya juga sih.. Ahh tapi Prilly males banget Mom!!" Rengeknya. Sang ibunda tercintapun hanya tersenyum melihat putrinya yang masih seperti anak kecil ini.
"Eh, kalo lu males, gampang aja, sih!" Sahut seseorang, ya dia Michelle. "Gampang gimana, kak?" Tanyanya. "Ya gampang, tinggal gak usah ikut!" Balasnya. "Emang boleh, kak?" Tanyanya lagi dengan mata yang berbinar-binar. "Ya gak boleh lah! Masa MOS terakhir lu gak ikut?!" Balasnya lagi dengan cekikikan. "Ihh kakak!!" Ucapnya kesal sambil berlalu ke kamarnya.
SKIP
#Prilly POV
Gila, ya! Gak nyokap, gak kakak, sama aja isengnya!
Daripada gue ngomel gak jelas, mending gue siapin aja deh buat besok!
SKIP
"Huaaaammmmmmm!! Gila! Gue kok tidurnya cepet banget, ya! Ah bodo ah!" Ucap gue sambil jalan ke kamar mandi.
"Prillyyyyy!!! Buruan woy! Udah jam 5 nih!! Lu mau ditinggal bis??" Teriak kak Michelle. Whatt jam 5?? Mati gue!Guepun mandi kilat hanya 10 menit, trus kluar. Huh gila gue gak tau lagi gimana gue sekarang! Yang pasti, ancur banget! Gue angkut semua yang ada, trus buru-buru deh ke mobil. Capek!
"Gila Pril!! Lu ngapain aja sih? Lama banget! Untung gak telat!" Omel kakak gue setelah sampai di sekolah. Memang bis udah dateng dan juga udah rame. "Ya udah sih kak!" Balas gue sambil masuk ke bis gue.
#Ali Pov
Huahhh akhirnya MOS terakhir juga... Hmm, semua udah siap, nih! "Bang Al, Kaia, Ali brangkat! Salam buat Bunda ya!" Teriak gue dari luar dan langsung pergi.
Sekolah udah rame aja, nih! Udah, ah! Mending gue langsung ke bis aja! Eh, itu si Prilly! Kenapa mukanya kusut gitu, ya? *ngapain mikirin dia sih?* Huh...
"Eh Pril! Duduk bareng gue yuk!" Ajak anak-anak cowo yang lain. Euhhh geli dengernya. Gak lama tiba-tiba dia berdiri di depan gue. "Gue duduk sama lu aja, ya!" Ucapnya. "Emang gak ada tempat lain apa? Tadi banyak yang nawarin lu duduk bareng?" Jawab gue ketus. "Ya gue males aja sama mereka! Ya udah kalo gaboleh! Gue duduk belakang aja!" Balasnya sambil berlalu. "Eh tunggu! Iya iya lu duduk sama gue!" Jawab gue. Eh apaan sih nih mulut main bilang iya lagi! "Yeayy!!" Teriaknya sambil duduk di sebelah gue.
SKIP
Bis udah jalan dan sekarang gue lagi menikmati keindahan alam sambil denger lagu kesukaan gue - All Of Me -
Tunggu! Gue berasa pundak gue berat sebelah dan waktu gue nengok!Bidadari tidur! "Cantik!" Ucap gue gak sadar.
'Cause all of me
Loves all of youLagu terdengar begitu indah saat gue liat mukanya. Duh! Jantung gue gak normal! Apa ini jatuh cinta? Tapi kok cepet banget, ya? Huh! Mending gue ikut tidur deh!
Sekitar 1 jam kemudian kita sudah hampir sampai... "Hey, Pril, bangun! Udah sampai!" Ucap gue membangunkannya. "Hmmm, Mom!! Prilly masih ngantuk!" Ucapnya gak sadar. Oh my God! Dia imut banget!! "Hey, Pril, ini udah mau sampe!" Ucap gue lagi. "Hmm.. Sampe?" Tanyanya
"Oh my God! Kok gue bisa di sini? Kok lu di sini?" Teriaknya heboh. "Woy! Kita kan mau camping! Lu apaan sih!" Teriak gue membalasnya. Dia keliatan mikir "Oh iya, ya! Hehehe.." Ucapnya sambil nyengir. Huh! Dasar cewe bawel!
SKIP
"Hahhh enak banget udaranya!!" Teriak Prilly. "Brisik tau gak!" jawab gue. "Apaan sih lu! Yang punya mulut juga gue! Kok lu yang sewot?!" Balasnya marah. "Tapi yang punya telinga gue! Gue yang denger!" Jawab gue. "Ya udah kalo gak mau dengerin ya gak usah dengerin! Kalo gak mau kedengeran tutup aja tuh telinga lu!" Balasnya dan langsung pergi. "Huh! Kalah lagi gue! Dasar cewe bawel!" Teriak gue.
"Oke semuanya, acara kita hari ini bebas, ya! Kalian bisa keliling daerah sini, tapi kalian gak boleh jauh-jauh atau gak kalian bakal ilang! Dan nanti malem kita ada acara api unggun di tempat ini, jangan sampai telat!" Jelas seorang guru. Hmm... Mending gue jalan-jalan aja deh daripada disini dengerin ocehan guru gajelas!
Eh, itu siapa, ya? Kok sendirian aja?
"Emm... Boleh gue disini?" Tanya gue ke orang itu. Dia nengok dan ternyata..
"Prilly? Lu ngapain di sini? Kok sendiri aja? Biasanya juga sama temen-temen lu!" Tanya gue pelan. Guys, dia diem aja! Wait! Mukanya pucet lohh!
"Pril, lu sakit? Muka lu pucet gitu!" Tanya gue lagi. "Gue gak papa kok Li!" Jawabnya sambil tersenyum. "Ya udah, balik aja yuk! Bentar lagi api unggun dimulai" Ajak gue sambil ngulurin tangan gue. Dia nerima tangan gue dan kita jalan balik ke tenda. Tangannya dingin banget!! Gak tau ada setan apa nyamber yang pasti gue megang tangan dia erat banget.. Li, Ali!!
Api unggun udah dimulai. Gue gak terlalu merhatiin acaranya sih, setau gue ada yang nyanyi trus nari gajelas yang pasti ini ngebosenin banget! Di ujung situ ada seorang cewe yang lagi meringkuk memeluk kakinya. Ya, dia Prilly.
Gue samperin dia. "Pril, muka lu makin pucet loh! Lu sakit?" Tanya gue. "Nggak, Li.. Gue gak papa!" Elaknya. Dia bangun dan jalan gak lama tubuhnya pun goyang. "Prill!!" Teriak gue sambil nangkep tubuhnya. "Pril, lu gak papakan?! Badan lu dingin banget!" Tanya gue heboh. "Hmm.. Gue gak papa kok Li! Thanks ya!" Jawabnya. "Ya udah! Gue anter lu aja, ya!" Ajak gue
__________________________
Gimana nih ceritanya?? Kependekan, ya atau jelek? Maaf, yaaa.....
Aku gak bisa berhenti buat bilang thank you sama semua readers yang udah baca FF ini, thanks buat yang udah like, comment, ataupun vote...
Kalau misalnya ada typo yg bertengger harap dimaafkan, ya!Peace from Author ✌️
KAMU SEDANG MEMBACA
Tunggu Aku (Ali-Prilly)
FanfictionSeorang gadis berwajah cantik bertubuh mungil yang selalu membuat orang lain gemas akan kelakuannya. Ya, dia Prillynia Latuconsina anak dari Ullyna Latuconsina dan Rizal Latuconsina yang memiliki kakak bernama Michellia Latuconsina dan Ricky Harun...