Before...
Gue yang hauspun keluar buat ambil minum, tiba-tiba...
____________________________
Hai, readers!!! Maaf, ya lama updatenya! Aku buat cerita ini dari atas awan, maklumi, ya! Oke! Kita lanjut aja, ya!
____________________________"Aaaaaaaa!!! Mama!!! Papaaa!!" Teriak gue sambil meluk mereka. Ya, kemarin itu, mama papa gue lagi pergi ke Australia buat urus kerjaan di sana. "I miss you so much mom, dad!" Ucap gue lagi. "Iya, sayang.. Kita juga kangen banget sama kamu. Oh iya, yang lain mana?" Tanya bokap gue.
"Tadi kak Michelle pergi ke rumah temennya, pa." jawab gue. "Oh, oke deh. Ya udah, kita ke kamar dulu, ya, sayang.. Cape banget, nihh" ucap nyokap gue. "Oke, deh! Selamat istirahat guys!" Balas gue.
SKIP
Ini hari pertama gue menjalankan MOS. Huh, sangat melelahkan! Bagaimana tidak? Baru MOS aja udah disuruh beresin lapangan yang gedenya kayak stadion bola, trus disuruh keliling buat cari tanda tangan OSIS. Untungnya , mereka masih ngasih kita istirahat. Kalo nggak, bisa mati kita!
"Gila! Cape banget gue!" Gerutu gue sambil meneguk 2 botol air mineral. Yang didepan gue cuma bisa melongo ngeliatin gue. "Buset deh Pril! Aus apa Aus?" Tanya Mila. "Gak dua-duanya!" Balas gue. "Lah, trus tuh abis 2 botol kenapa?" Tanya Ule. "Haus gue!" Balas gue lagi. "Sama aja kale" Ucap mereka serentak. "Beda Pe'a!" Balas gue sambil mukul bekas botol gue ke meja.
"KRINGGGGGG!!!" Bel bunyi lagi yang tandanya kita harus kembali ke kelompok masing-masing.
"Aww!" Teriak gue saat sedang berjlan di koridor sekolah. Ya, gue ditabrak seorang cowo sampe-sampe kepala gue kejedot tembok. Bisa bayangin dong sakitnya gimana? "Gila lu! Kalo jalan hati-hati dong!" Bentak gue ke dia.
"ELO?! Lu yang waktu itu, kan?!" Teriak gue sama tuh orang barengan. Ya, dia Ali. Orang yang paling ngeselin yang pernah gue temuin. "Seharusnya lu yang hati-hati kalo jalan! Untung baju gue gak basah!" Omel dia ke gue. "Lu juga gak hati-hati! Ngapain jalan sambil liatin hp? Untung gue gak kelempar!" Balas gue. "Eh, cewe bawel! Lu tuh udah salah pake ngelak lagi! Bagus gue gak kenapa-kenapa!" Balas dia lagi.
"Oh My God Aliiii!!! Nama gue tuh Prilly bukan cewe bawel tau!!" Teriak gue yang cukup memekakkan telinga itu. Gue sempet liat dia tutup telinga. Wow! Dia cute banget! "Siapa, siapa?" Tanyanya "Prilly, Pe'a!" jawab gue. "Siapa?" Tanyanya lagi. Gila tuh orang gak pernah korek kuping kali, ya! "Prilly!" Jawab gue lagi. "Yang nanya!" Balas dia sambil berlalu dari gue. Oh My Goddd!!! Gue kesel bangettt! Awas aja tuh anak kalo ketemu, gue hajar!
SKIP
MOS hari ini cukup melelahkan buat gue. Gue tau kenapa gue bisa capek kayak gini! Mungkin karena yang mimpin itu Kak Michelle kali, ya! Huh, kakak gue yang itu sungguh tega!
Gue kembali ke rutinitas gue. Tidur, mandi, makan.
Gue udah tiduran di tempat tidur gue, berusaha buat nutup mata gue. "Huh! Kenapa, sih gak bisa tidur? Biasanya kalo udah tutup mata langsung tidur, deh!" Gerutu gue sambil membolak-balik badan gue. Guepun memutuskan buat baca wattpad. Ya, itu salah satu cara biar gue bisa tidur. Gak lama gue baca, gue merasakan bahwa kedua mata ini mulai berat. Ya, gue ngatuk. Alhasil guepun tertidur.SKIP
#Ali Pov
Huh! Udah pagi aja! Gue kan masih ngantuk! Manalagi gue disuruh dateng pagi banget lagi! Ya, hari ini peserta Mos harus dateng jam 6. "Bang! Tolong anter gue dong!" Teriak gue sambil bangunin abang gue. "Aduhh! Apasih, Li! Abang masih ngatuk tau! Biasanya juga berangkat bareng Pak Adil, kan?" Jawab abang gue. "Pak Adil gak ada, bang! Belom dateng! Ayolah bang! Gue bentar lagi masuk nihh!" Ucap gue lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tunggu Aku (Ali-Prilly)
FanfictionSeorang gadis berwajah cantik bertubuh mungil yang selalu membuat orang lain gemas akan kelakuannya. Ya, dia Prillynia Latuconsina anak dari Ullyna Latuconsina dan Rizal Latuconsina yang memiliki kakak bernama Michellia Latuconsina dan Ricky Harun...