Four

2.7K 203 2
                                    

"Jongho-ya kenapa belum tidur hm?"

Wooyoung menatap si kecil Choi itu yang berusaha keras untuk menahan kantuk nya padahal sudah terlihat jelas jika anak itu sudah sangat mengantuk, bahkan ini sudah lewat dari jam tidur nya.

"Nda kalo Jongho tidul nanti bunda pelgi"

Wooyoung terdiam mendengar ucapan Jongho, walaupun Wooyoung tidak mengerti kenapa Jongho menganggap nya seperti bunda nya sendiri.

"Bunda janji tidak akan pergi untuk sekarang
Nanti Jongho buka mata Bunda ada di depan Jongho"

Yah Wooyoung memang mengatakan yang sebenarnya karna malam ini Jongho akan menginap atas permintaan San yang tidak bisa pulang malam ini.

"Bunda janji? "

"Janji "

Wooyoung mengaitkan jari kelingking nya karna Jongho menyodorkan jari kelingking nya pada Wooyoung.

"Jadi sekarang Jongho tidur ya"

Jongho semakin tersenyum lalu memeluk Wooyoung dengan erat hingga perlahan anak itu sudah terlelap setelah menahan kantuk cukup lama.

"Kau ini sangat menggemaskan"

Wooyoung menatap Jongho selagi terkekeh melihat wajah polos Jongho yang sedang tertidur bahkan tanpa sadar Wooyoung terus mengecup wajah anak ini.

"Wooyoung-ssi?"

Wooyoung langsung menolehkan kepala nya saat melihat San sudah berada di ambang pintu, dengan perlahan Wooyoung melepaskan Jongho lalu menghampiri San.

"Ah bukankah direktur tidak pulang? "

"Yah pekerjaan selesai degan cepat, Bisa kita bicara di luar?"

"Oh tentu direktur silahkan"

Wooyoung benar-benar gugup duduk berhadapan dengan direktur nya ini, berbagai hal sudah melintas di pikiran nya.
Apa mungkin dirinya akan di pecat karna terlalu ikut campur?

"Sebelumnya Terima kasih karna sudah menjaga Jongho"

"Tidak masalah direktur"

"Aku ingin menawari mu pekerjaan lain?
Bagaimana jika aku memperkerjakan mu menjaga Jongho"

"A-apa? Tapi pekerjaan ku di kantor bagaimana direktur?"

"Aku akan seseorang untuk membantumu
Kulihat Jongho sangat menyukaimu

Kau mulai jadi bunda untuk Jongho"

Wooyoung mengatupkan bibir nya karna sadar jika ia memanggil dirinya sendiri bunda di depan Jongho, apa direktur nya marah Wooyoung seperti itu?.

"Aku tidak keberatan sama sekali selama Jongho menyukai nya

Dan untuk menjaga Jongho aku akan membayar mu 2x lipat"

Apa Wooyoung tidak salah dengar 2x lipat kata nya, Wooyoung sudhlah membayangkan berapa banyak yang akan di dapat nya.

"Seperti nya tidak perlu seperti itu direktur
Aku akan tetap menjaga Jongho dengan baik"

"Baiklah, malam ini menginap lah ini sudah terlalu larut

Ah mungkin kau bisa memanggil San saja saat di rumah bukankah kita seumuran?"

"S-san? Baik direk... Ah San

"Baiklah selamat malam Wooyoung"

"Selamat malam San"

setelah San masuk ke dalam kamar nya Wooyoung memilih kembali ke kamar Jongho, bisa di lihat anak itu masih tertidur dengan lelap.
Perlahan Wooyoung merapihkan selimut yang menutupi tubuh Jongho lalu berbaring di samping anak itu tak lama Wooyoung ikut terlelap bersama Jongho.

Boss and I - WooSan / SanWooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang