SiX

2.4K 191 2
                                    

Hari ini Wooyoung cukup kerepotan karna harus mengurus 3 anak sekaligus setelah memastikan ketiga nya sarapan Wooyoung langsung mengantar ketiga nya untuk sekolah.

"Jangan nakal ya nanti bunda jemput lagi
Bekal nya ada di tas kalian masing-masing okey"

"Baik bunda"

"Baik paman"

Setelah memastikan ketiga nya masuk ke dalam kelas Wooyoung melajukan mobil nya kembali ke rumah nya karna boss nya yang masih tidak sadarkan diri di kamar nya.

"Dia belum bangun juga?

San bangunlah"

Wooyoung mengguncang tubuh San cukup keras dan terbukti berhasil membangunkan boss nya itu, dengan keadaan setengah sadar San menatap Wooyoung yang ada di depan nya.

"Ayo bangun aku sudah siapkan sup pereda pengar untuk mu"

"Yah baiklah"

Beberapa kali hampir menabrak akhirnya San bisa duduk dengan benar di kursi sepertinya dirinya minum terlalu banyak semalam hingga efek nya seperti ini.

"Makan lah agar kau merasa lebih baik"

Wooyoung hanya diam memperhatikan San yang sedang makan dengan tenang setelah San menyelesaikan makanan nya Wooyoung dengan sigap merapihkan semua peralatan makan yang di gunakan nya.

"Apa yang terjadi pada mu semalam"

"Entahlah aku juga tidak mengerti"

"Mungkin kau bisa bercerita pada ku jika kau ingin"

"Ibuku menjodohkan ku dengan wanita yang kau lihat kemarin"

"Kenapa? Kulihat wanita itu cantik dan mendekati sempurna"

"Aku tidak ingin di jodohkan"

"Hmm setidak nya kau harus mencari pasangan yang cocok juga untuk Jongho"

"Bagaimana jika kita menikah?"

"Sepertinya kau masih mabuk
Kenapa kau tidak coba saja saling mengenal satu sama lain

Dan juga mengenalkan wanita itu pada Jongho tentu nya"

"Baiklah akan aku coba jika gagal aku akan menikahi mu"

"Ya terserah kau saja"

--------

Seperti perkataan Wooyoung Saat itu San mencoba dekat dengan wanita pilihan ibu nya yang ia tau bernama irene itu.
San juga mencoba mengenalkan nya pada Jongho meskipun  itu cukup sulit karna Jongho terus menanyakan keberadaan Wooyoung.

Dengan terpaksa Wooyoung harus menjauhi Jongho agar Jongho bisa dekat dengan wanita calon ibu nya itu.
Jongho keluar dari gerbang sekolah nya dengan kesal karna melihat San bersama Irene bukan nya bersama bunda nya.

"Jongho nda mau pulang
Mau tunggu bunda jemput Jongho"

"Jongho pulang dengan aunty ya nanti kita makan ayam goreng dan ice cream hm"

Jongho tetap tidak terpengaruh dan memilih masuk ke dalam mobil San dengan kesal.
San hanya bisa menghela nafas karna tidak ada kemajuan sama sekali dari Jongho pada Irene padahal mereka sudah bertemu setiap hari.

"Apa hari ini kau akan menemani Jongho di rumah"

Irene tersenyum selagi menatap San sedangkan  Jongho makin kesal karna akan di tinggal lagi bersama Irene.

"Tentu saja aku akan coba lebih mengenal Jongho
Mungkin perlahan saja"

Setelah sampai di rumah San, hanya Irene dan Jongho saja yang turun, Jongho masuk lebih dulu ke dalam di susul dengan Irene.

Boss and I - WooSan / SanWooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang