⚠Peringatan untuk pembaca di bawah umur silahkan di lewat beberapa bagian⚠
San benar-benar serius merencanakan liburan nya dengan Wooyoung meskipun hanya ke pulang Jeju tapi San ingin membuat liburan yang berkesan untuk Wooyoung, untuk Jongho akhirnya anak itu berhasil luluh untuk tinggal dengan orang tua San dengan segala iming-iming yang San tawarkan.
San dan Wooyoung baru saja sampai di hotel tempat mereka menginap San sengaja memilih hotel dengan pemandangan laut yang memanjakan mata.
Wooyoung menatap hamparan laut yang ada di depan nya dengan semangat rasanya ingin segera menyentuh air laut sayang nya San melarang untuk bermain saat ini."Istirahat dulu sayang kau bisa main di laut nanti"
"Aku hanya ingin jalan-jalan saja"
"Iya nanti aku temani jalan-jalan
Kita nikmati waktu kita berhubung tidak ada anak beruang yang mengganggu""Hey walau begitu Jongho itu putra mu"
"Memang, lagipula kau tidak lupa kan rencana kita datang kemari?
Aku lebih suka menikmati waktu berdua di atas ranjang dengan mu"
"Kau bisa melakukannya nanti setelah aku mengisi perut dan jalan-jalan di pantai sayang"
"Baiklah kau sudah janji ya sayang"
Wooyoung hanya tersenyum saat San mengecup bibir nya lalu berlari ke kamar mandi untuk ganti baju.
Saat ini kedua nya menikmati hembusan angin juga hamparan pasir yang membentang di depan mereka."Sudah lama sekali aku ingin pergi ke pantai"
San merapihkan rambut Wooyoung yang menutupi wajah nya akibat hembusan angin lalu tersenyum wajah istrinya itu.
"Kenapa tidak pernah mengatakan nya padaku?"
"Aku hanya ingin mengganggu karna beberapa bulan kau sedang ada masalah aku menunggu waktu yang tepat saja"
"Lain kali jika kau menginginkan sesuatu katakan saja pada ku"
Wooyoung tidak bisa menyembunyikan senyum nya saat San mengecup punggung tangan nya yang saling bertautan satu sama lain.
"Terima kasih sudah datang ke kehidupan ku juga Jongho
Jika tidak bertemu dengan mu mungkin aku dan Jongho tidak akan seperti sekarang"
"Aku bersyukur bisa bertemu dengan mu juga Jongho"
Bibir kedua nya bertemu tanpa ada nafsu hanya menyalurkan perasaan kedua nya sama lain, kecupan lembut Wooyoung rasakan sebelum San memberi jarak di antara kedua nya.
-------
"Sayang aku tidak bisa menemukan pesanan mu
Apa kau yakin melihatnya di minimarket tadi?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Boss and I - WooSan / SanWoo
RomanceJung Wooyoung yang bersemangat untuk bekerja di perusahaan incaran nya justru mendapatkan kejutan tak terduga di hari pertama nya. kejutan lain bertambah setelah mengenal direktur nya Choi San. WooSan as main pair ° Choi San - Dom ° Jung Wooyoung...