Pagi ini suasana keluarga Choi jauh lebih ramai si kecil Choi Jongho yang bersemangat karna bersiap sekolah bersama bunda nya siapa lagi jika buka Jung Wooyoung.
"Nah sudah tampan
Ingat ya jika ada yang nakal atau jahat Jongho langsung katakan pada ayah atau bunda okey?""Otey bunda Jongho celita cama bunda"
"Pintar, sekarang ayo kita sarapan ya"
San hanya tersenyum melihat Jongho tang sudah siap dengan seragam sekolah nya di temani Wooyoung, terlintas dalam pikiran nya apa seperti ini jika dirinya memiliki keluarga yang sempurna.
"Jongho sarapan dulu lalu berangkat sekolah ya"
Jongho dengan tenang menikmati sarapan miliknya dan sesekali Wooyoung akan membantu nya, sementara Wooyoung juga San sudah siap dengan setelan kantor mereka.
------
Mobil yang di kendarai San berhenti di depan sebuah sekolah, Wooyoung segera membantu Jongho keluar dari mobil lalu mengantar nya sampai di depan pintu kelas.
"Jika ada yang nakal langsung cerita pada bunda ya"
"Iya bunda"
"Jonghooo"
Jongho langsung saja tersenyum saat melihat Yeosang juga Keeho berlari ke arah nya dari dalam kelas.
"Nah baik-baik dengan yang lain ya
Yeosang Keeho jika ada yang nakal langsung cerita okey"
"Okey paman"
"Baiklah bunda pergi dulu ya
Nanti ayah yang jemput Jongho"Setelah memberi beberapa kecupan di wajah kecil Jongho, Wooyoung segera kembali ke mobil tempat San sedang menunggu.
"Maaf menunggu lama"
"Tak apa, lagipula masih ada banyak waktu sebelum jam masuk kerja"
Begitu sampai di gedung perusahaan Wooyoung hanya berjalan mengikuti San menuju ruangan nya, tapi baru saja kedua nya keluar dari lift langkah mereka terhenti karna San yang menghentikan langkah nya lebih dulu.
"Ibu"
Wooyoung menatap seorang wanita paruh baya juga seorang wanita muda ada di depan ruangan San, jika Wooyoung boleh jujur wanita muda itu memang cantik dan terlihat elegan.
"Ada apa ibu datang kemari?"
Jadi wanita paruh baya itu ibu dari San tapi entah kenapa San terlihat tidak terlalu suka melihat kehadiran ibu nya disini.
"Kita bicara di dalam saja
Wooyoung bisa kosong kan jadwal ku 30 menit kedepan?"
"Baik direktur"
"Oh dan kau siapkan minuman untuk kami semua"
"Tidak perlu"
San hanya menatap datar ke arah sang ibu lalu masuk ke dalam ruangan nya lebih dulu di susul kedua wanita tadi.
"Sebenarnya apa yang terjadi disini?
Aku penasaran sekali tapi ini bukan urusan ku juga""Wooyoung-ssi kenapa kau diam saja?"
"Kau mengejutkan ku nona Yoon"
Hampir 30 menit lama nya San tidak keluar dari ruangan nya hingga akhir pintu ruangan direktur itu terbuka tapi hanya ibu San juga wanita tadi yang keluar.
Wooyoung yang ingin terlihat sopan langsung berdiri dan sedikit menunduk saat ibu San melintas di depan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boss and I - WooSan / SanWoo
RomanceJung Wooyoung yang bersemangat untuk bekerja di perusahaan incaran nya justru mendapatkan kejutan tak terduga di hari pertama nya. kejutan lain bertambah setelah mengenal direktur nya Choi San. WooSan as main pair ° Choi San - Dom ° Jung Wooyoung...