Bab 13: Narsisis membawa Aloof pulang

81 11 1
                                    

"Jadi apa sebenarnya tujuanmu mengundangku ke rumahmu?" Utaha bertanya sambil berjalan di jalan. Dia juga sedikit bingung karena dia menyetujui permintaan Seiya untuk pergi ke rumahnya.

"Serius, apakah aku seseram itu? Maksudku, aku tidak akan menyakitimu." Kata Seiya dengan tatapan polos. Meskipun dia tahu bahwa dia telah menciptakan sedikit kesalahpahaman dan keraguan Utaha adalah asli, dia tidak dapat mengakui kesalahannya dan dia juga tidak dapat mengungkapkan rahasianya. Yang bisa dia lakukan agar dia melihatnya sendiri.

"Huh * aku menyerah." Utaha menghela nafas dan memutuskan untuk ikut saja. Dia tidak mengharapkan pelecehan seksual dari Seiya karena dia tahu setelah membaca wajah Seiya,

perasaan gelisah masih melekat di hatinya.

"Kami di sini," Seiya mengumumkan ketika mereka tiba di rumah Kyubu.

"Jadi kamu tinggal di sini," kata Utaha karena rumah Seiya cukup besar. Dan tanpa sepengetahuan Seiya, itu juga dekat dengan apartemennya.

"Ya," kata Seiya dan membuka pintu dan menemukan satu orang yang paling tidak diharapkannya untuk ditemukan.

"Oh Seiya, kamu pulang- tunggu siapa gadis itu ?!" Kata Aisu ketika dia melihat seorang gadis di samping keponakannya. Aisu sedikit terkejut melihat seorang gadis di samping Seiya. Apakah dia membawa seorang gadis ke rumahnya untuk komitmen yang dia buat di pagi hari?

"Apa yang kamu lakukan di sini?" Seiya bertanya dengan bibir berkedut. Dia mengira tidak ada orang di rumah yang mengganggunya karena Shido sedang keluar kota dan Aisu seharusnya ada di kantor.

Tetapi sebelum Aisu dapat menjawab, Utaha berbicara, "Pemimpin redaksi?"

"Hmm, Utako Kasumi?" Aisu juga berbicara.

"Katakan apa?" Seiya memiringkan kepalanya.

---

"Saya tidak menyangka pacar saya adalah keponakan Pemimpin Redaksi saya. Serius, saya cukup terkejut menemukan seseorang yang akrab di sini." Kata Utaha menyesap teh yang disiapkan Seiya sebelum bergegas ke pasar untuk membeli bahan makanan.

"Sama di sini. Maksudku Utako Kasumi yang pemalas berkencan dengan seorang narsisis seperti keponakanku. Terlebih lagi, dia bahkan membawamu pulang juga. Ini benar-benar sulit untuk dicerna." Kata Aisu sambil mengenakan mantelnya. Dia harus pulang karena dia lupa beberapa dokumen, tetapi dia tidak menyangka Seiya akan membawa pulang seorang gadis.

Aisu adalah pemimpin redaksi di sebuah perusahaan penerbitan dan Sonoko Machida, yang merupakan editor Utaha, juga bekerja di bawah Aisu Kyūbu.

Karena mereka bekerja di bawah perusahaan yang sama, mereka terkejut bertemu satu sama lain seperti itu.

"Jadi apa yang membuatmu berpikir untuk menjadi pacarnya dan datang ke sini? Kau tahu Sonoko bisa memakan semua kukunya jika kau membuat alasan lain untuk memperpanjang tenggat waktu." kata Aisu. Sederhananya, dia ingin bertanya bagaimana Utaha punya waktu untuk berkencan dengan seseorang ketika dia sudah melewati tenggat waktu.

"Keponakanmu yang bertanggung jawab. Dia baru saja menawariku bantuan untuk situasi kebuntuanku." Utaha berkata dan menurunkan matanya.

"Benarkah? Bagaimana?" desak Aisu.

"Sigh* Kedengarannya seperti itu…" Utaha memutuskan untuk mengaku. Meskipun dia bisa menolak untuk menjelaskan apa pun kepada Aisu, orang yang bersangkutan dan masalahnya saling berhubungan.

"Serius, aku tidak bisa memprediksi dia lagi."

"Maksudmu dia tidak seperti itu?" Utaha bertanya.

"Jika aku mengatakan bahwa dia hanya seorang gamer yang tertutup seminggu yang lalu, apakah kamu percaya padaku?"

[END] A Narcissist's RebirthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang