Bab 75: Acara Terakhir 1

30 8 0
                                    

Minggu.

"Aku tidak percaya begitu banyak orang akan datang ke sini."

seru Seiya sambil mengintip ke balik tirai panggung. Ke mana pun matanya tertuju, yang bisa dilihatnya hanyalah senyuman orang-orang dan kegembiraan di mata mereka untuk melihat idola favorit mereka Seiya Kanie.

Meski stadionnya besar, masih ada beberapa slot kosong di barisan belakang. Itu karena 50% orang datang ke sini bersama keluarga.

Karena ini adalah stadion sepak bola, sebagian besar orang yang datang ke sini bersama keluarga harus duduk di kursi sementara anak muda berdiri di tanah dekat panggung.

Keamanan diperketat sejak Seiya menyewa Layanan Keamanan Nishihonji yang merupakan salah satu layanan keamanan terbaik di Jepang.

Petugas medis juga disiagakan karena orang biasanya sakit di tempat yang ramai.

Ayahnya Shido sudah menyiapkan studio fotografi sehingga membuat pengaturan kamera tidak sulit untuk tugas tersebut karena dia akan disiarkan langsung di Aplikasi Amaburi.

Ia lalu menatap Yuzuki Seo yang mengenakan gaun gotik berwarna ungu tua. Dia juga mengikat rambutnya menjadi ekor kuda dengan warna ungu di poni bawah. Jika ada teman sekelasnya yang melihatnya, mereka tidak akan mengenalinya.

Dia adalah penyanyi wanita utama untuk acara malam ini.

"Ada apa? Gugup?" Seiya bertanya.

"Hah! Seolah-olah. Aku sudah tampil berkali-kali sebelumnya. Melakukan lagi tidak akan menjadi masalah!" Seru Seo keras tapi Seiya bisa melihat kakinya yang gemetaran.

Tentu saja, dia akan gugup! Hanya Seiya yang tahu bahwa dia adalah seorang narsisis lainnya. Meskipun dia pernah tampil sebelumnya, itu adalah opera. Sekarang dia akan tampil di depan ribuan orang yang akan bersorak untuk mereka.

Bahkan para suster Elementario sedikit gugup yang memiliki banyak pengalaman tampil di depan umum apalagi seorang gadis sekolah menengah.

Seiya tahu bahwa Seo adalah orang yang sulit dipecahkan. Meskipun perselisihan sebelumnya diselesaikan di antara mereka dan mereka berteman, Seo bukanlah gadis yang akan berbagi kekhawatirannya dengan Seiya.

"Apakah kamu yakin? Jika terjadi kesalahan, ingatlah bahwa aku masih bosmu." Seiya tersenyum dingin.

Meskipun dia tidak berusaha keras untuk melatih Seo untuk panggung, apa pun bisa salah. Namun, dia tidak bisa membiarkan Seo naik panggung dengan keyakinan setengah-setengah.

"Eii!!" Seo menjerit ketakutan karena Seiya tidak terlalu suka menunjukkan kepedulian yang bias terhadap siapa pun bahkan jika mereka adalah temannya.

"Huh * aku tidak tahu…" Seo menghela nafas dan memalingkan muka.

Seiya menghela nafas dan meminta Seo menarik napas dalam-dalam beberapa kali dan menenangkannya.

"Dengar, jika kamu tidak nyaman maka kamu bisa menolak. Jika kamu khawatir membuat kesalahan maka kamu bisa pergi sekarang. Aku ingin seorang penyanyi yang menunjukkan kepercayaan diri kemudian tampil dengan kekhawatiran." Kata Seiya lalu menambahkan, "Tidak ada hakim atau siapa pun yang akan memutuskan masa depanmu. Hanya kamu yang bisa memutuskan kebebasanmu. Jadi hentikan omong kosong dan lakukan pekerjaanmu dengan benar."

Seo tertegun sampai senyum melengkung di bibirnya. "Diam, dasar narsisis! Jangan bilang apa yang harus kulakukan! Aku hebat!" Seo tertawa dan menatap Elementario Sisters, "Ikuti aku, kita punya panggung untuk dibakar!"

Semua saudari Elementario mengangguk dan mengikuti Seo. Mereka akan menari saat Seo bernyanyi.

"Apa kau yakin dengan adikku?" Itu adalah Ryousuke Seo, kakak laki-laki Yuzuki. Dia juga datang bersama Yuzuki sebagai walinya untuk acara ini.

[END] A Narcissist's RebirthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang